Bikin ulah

3.1K 273 2
                                    

"dek, ada temen nya tuh di depan" kata ka jaehyun yang asik nonton Spongebob pagi pagi. Apaan dah Abang gue ini udah gede masih aja nonton yang kayak gini.

"Siapa? Cowo??"

"Iya gatau gue gamau nyamperin tanggung ini lagi part begonya"

"Sama aja lu juga yang nonton bego udah tau ga bagus masih aja di tonton"

"Yeu ngegas gue ini yang nonton" kata dia sambil melet melet.

"Bun aku berangkat dulu"

"Eh ini bekel nya bunda udah siapin"

"Ohiya muachhh makasih bunda ka cecan pergi dulu ya"

"Ewhhhhhh hati hati kalo jatoh bangun sendiri"

"Abang laknat dasar"

Gue keluar dan pas liat di depan pager....

Jaemin?

Eanjirr Gue kaget setengah mampus, kenapa dia disini? Ngapain jemput gue? Apa dia nungguin orang disini.

"Buruan naik, telat ntar"

"Dih lu ngapain jemput gue?"

"Udah naik dulu"

"Gue di jemput kak jungwoo" kata gue coba buat alasan lain biar ga bareng dia kesekolah.

"Yaelah ga bakal Dateng buruan mau telat? Gue si ga masalah ninggalin lu disini"

"Ah bawel" akhirnya gue pasrah dan naik ke motor dia. Anjir beneran ini mah ga betah banget gue duduk sambil nungging gini aurat gue woy.

"Pegangan gue mau ngebut" kata jaemin yang berusaha narik tangan gue biar meluk pegangan. Ah anjir ini mah bukan pegangan namanya, GUE MELUK DIA WOEE.

"Gau- JAEMIN LU MAU MATIIN GUE HAH?"

Egila ini dia bawa motor nya bener bener ngebut asli, ya allah ini dia kaya orang kesurupan naik motornya mana nyelip nyelip lagi, plis spot jantung gue yang udah melemah dan gue nyubit pinggang dia buat melanin motornya.

"Aw, biar cepet sampe"

"Ya kalo kita kenapa Napa gimana"

"Gabakal tenang aja"

"Jaemin!!!!!"

"Lemah dasar" akhirnya dia melanin kecepatan nya gue udah komat Kamit aja dari tadi berdoa sama tuhan untuk berbaik hati ga nyabut nyawa gue hari ini bareng anak curut ini.

Gue akhirnya turun dari motornya si curut, ga ada ekspresi sama sekali di muka dia datar kaya jalanan baru jadi. Ini orang beneran kesurupan kaya nya.

"Heh abis kesambet setan apa lu jemput jemput gue?" Kata gue. Yang dari tadi berusaha ga kepo sama alasan dia, tapi ya gimana dong mulut sama hati ga bisa kompromi.

"Eh anak anoa masih mending gue jemput, mau di godain masteng masteng kemaren lagi" kata jaemin yang ga ada ramah ramahnya  sama sekali sambil ngebenerin rambutnya yang sedikit acak acakan kena angin.

"Dek?"

Yang di panggil gue yang nengok jaemin.

"Ra udah makan belom? Gue laper nih" kata jaemin tiba tiba, dan narik gue ngejauh dari ka jungwoo.

"Kak-" kata gue ala ala kaya di film film.

"Maksud Lo apaan sih?!"  Kata gue, sambil ngelepas pegangan  jaemin dari tangan gue. kita udah sampe di kantin karna gue ngomongnya kayak teriak jadinya kita berdua jdi bahan tontonan yang ada di kantin.

Musuh | na jaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang