Pecel lele

2.6K 215 12
                                    

Pagi ini gue ke sekolah bareng ka jungwoo, masih pagi buta aja gue udah ngotot ngotot ke dia buat ga masuk sekolah dulu, soalnya muka dia masih pucet banget, tapi dianya juga ikutan ngotot buat masuk, katanya ada ulangan dadakan. Yaudah lah ya gue bisa apa.

Selesai parkirin motor nya, Ka jungwoo langsung ke perpustakaan, gue lagi mager jadi gue ke kelas duluan niat naro tas abis itu ngajak Yeri ke kantin.

As usual, di meja gue ada jaemin sama gengnya lagi bercanda canda kadang ketawa ngakak gitu. Gue yang ngeliat jadi ragu buat ke meja.

"Ra! Mau ke kantin ga?" Nah pas banget nih anak, yeri ini yeri yang ngomong.

"Ayo gue laper banget" saut gue yang gue tau jaemin sedikit noleh karna jawaban gue, gatau juga si, keliatan aja lewat ujung mata gue.

°Kantin°

Gue bersyukur aja kantin ga serame biasanya jadi ya bisa lebih lama nongki nongkinya.

"Dua ya pak yang satu kaya biasa"

Yeri mulai sibuk sama hapenya, gue juga si. Ya yang gue liat paling cuma Instagram doang. scroll sana scroll sini. Sampe akhirnya gue liat post an nya jaemin yang baru aja upload foto.

ASDFGHJKL ini na jaemin?!

"Eh ra liat deh jaemin tumbenan upload foto, musuh lu mayan anjir cakep" kata yeri sambil nunjukin foto nya jaemin yang sebenernya udah gue liat.

"Ih apaan si suka alergi gue ngeliat foto musuh gitu" kata gue sambil nepis hapenya yeri, hampir jatoh, untung aja ga beneran jatoh, nyai satu ini bisa ngoceh tujuh turunan kalo beneran hapenya gue jatohin.gg, aslinya mah jantungan gue liat jaemin yang jadi cakep gitu.

Eh apaan si ra istighfar yaampun:(

"Suka aja tau rasa lu" kata yeri yang bete sendiri karena gue ga ngegubris omongan dia.

"Yeu kutil musuh ya musuh mau gantengnya melebihi nabi yusuf juga tetep aja dia musuh gue"

"Bodo ya, liat deh transformasi mereka. Dulu tuh culun banget kemana mana selalu bawa hoverboard sambil makan permen karet, anjir sekarang jadi kaya badboy gini ga kuad dedeq"

 Dulu tuh culun banget kemana mana selalu bawa hoverboard sambil makan permen karet, anjir sekarang jadi kaya badboy gini ga kuad dedeq"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Gue cuma muterin bola mata, ratu bucin kalo udah liat si markonah tuh kaya dia doang yang punya kehidupan, semua terabaikan. Heran gue kaya ga ada cowo lain aja.

"Muji mulu taken nya kapan" kata gue sambil makan somay.

"Yang penting sebangku wleee" Kata yeri, masang muka ngeselin banget, pen nampol aja gue tuh rasanya.gg

jadi gini ya si yeri tuh suka mark semenjak si cowo itu jadi kapten basket, kata dia keren aja gitu kalo punya pacar anak basket. Makanya dia gencar banget buat ngedeketin markonah itu.

Si mark juga bukanya ga suka yeri, gue tau banget si Mark juga suka yeri, tapi gatau apa yang ada dipikiran nya gitu, suka banget bikin anak orang baper tapi ga di jedor jedor gue kesel sendiri.

Musuh | na jaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang