Absen Yuk!! Biar rame hehe...
•••
Anak kembar ini Namanya Kartika dan Karmila, Diantaranya Anak kembar ini Kakaknya adalah Kartika.
Mereka Sifatnya sangat berbeda, Kartika Sifatnya Lemah Lembut, Baik hati, Dan tidak sombong.
Sedangkan Karmila, Sifatnya keras kepala, Dia selalu ingin memiliki apa yang orang lain miliki, Dan dia itu pemalas.Dirumah, Lebih tepatnya di kamar Si kembar, Karmila lagi Video call sama pacarnya, Karmila terlihat senang bisa becanda bareng sama pacarnya sehingga Dia ketawa Sampe kedengaran keluar.
"Sutzzz Mila, Berisik, Sampe kedengaran ke luar" Tegur Mamanya dengan sopan dan diam dekat pintu.
"Iya Ma, Sorry ini nih temen Mila becanda mulu!" Jawab Mila sambil ketawa.
"Heh" Mamanya pergi dari kamarnya Mila.
"Beb, Kapan sih Aku bisa ke rumah Kamu, Aku kan ingin ketemu Mama Kamu, Biar Mama Kamu tahu bahwa Aku pacar Kamu, Bukan hanya teman doang" Tanya pacarnya lewat telepon.
"Sabar ya, Tunggu Aba-aba dariku dulu, Kalo udah boleh pasti Aku ngomong Kok" Jawab Karmila dengan Santai.
Pacar Karmila pun mengakhiri Video call-nya karena agak bete sama Karmila.
"Yaudah Beb, Udah dulu ya, Tugas kuliahku lagi Numpuk banget" Alasan Dion Pacarnya Mila.
"Iya Beb, Byyyy Sayangku" Mila melambaikan tangan pada Dion.
Setelah Dimatikan...
'Ehhh' Mila kesal Membanting Handphonenya ke kasur.
"Sebenarnya Gue udah bosen sama Lo, Kenapa Lo nanyain kapan ke Rumah Gue, Gue kan jadi gak tega mutusin Lo Dion" Kesal Mila pada Dion yang Selalu menanyakan Kapan kerumahnya.
Kemudian terdengar suara Motor Diluar, Karmila Langsung melihat di kaca kamarnya, Siapa yang datang Ke rumahnya, Ternyata yang datang adalah Kartika sama pacarnya.
Karmila gak pernah tau bahwa pacarnya Kartika sering ke rumahnya.
"Hah! Itu Kartika sama Siapa sih ganteng banget" Karmila Tergoda sama Pacarnya Kartika.
Kemudian Karmila ingat bahwa itu adalah Aditya, Pacar Kartika.
"Gak salah lagi nih, Dia pasti Aditya pacarnya Kartika, Ganteng banget ya Ampun, Beda banget sama Dion" Berlaga lebay.
Karmila melihat Kartika dikasih perhatian sama Aditya, Karena itulah Karmila ingin berusaha untuk merebut Aditya dari Kartika.
"Kamu Hati-hati ya dijalannya, Jangan lupa kalo mau Belok kasih Send nya" Perhatian Kartika Pada Aditya.
"Iya, Kamu kalau lagi gini kayak Mamaku aja" Jawab Adit dengan Candaannya.
"Hehe masa sih?"
"Iya Sumpah deh Aku gak bohong"
"Yaudah sana pulang, Udah sore ini" Kartika menyuruh Adit pulang.
"Kamu dulu dong masuk, Baru Aku pulang" Ucap Adit.
"Yaudah Aku masuk ya, Byee" Kartika pamit dengan tangan melambai.
Aditya pun langsung pergi meninggalkan Rumah Kartika.
Kartika berjalan ke arah kamar, Lalu di ruang santai ada mamanya lagi nonton TV.
"Tika, Kamu baru pulang?" Tanya Mamanya.
Kartika langsung nyamperin mamanya yang Duduk santai nonton TV itu.
"Iya Ma, Tadi Aku diajak belanja sama Adit" Jawab Kartika sambil mencium tangan Mamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TUKAR NAMA
Teen FictionSi Kembar yang keras Kepala, Pengen memiliki Cowok kakaknya karena Ganteng, Kakaknya Sampai Bunuh diri gara-gara kejadian ini Memang terdengar aneh, Tapi emang begitu ceritanya. Attention! Gak usah baca kalau gak tahu diri❎ Karena disini Saya mencar...