Ketemu Si ganteng

10 1 2
                                    

Masih mikirin Nasib Dion gak nih kalian?

Gak usah dipikirin, Ini udah lain ceritanya.

•••

Di Hari itu, Bu Mayang mendadak Ingin pergi keluar negeri Tinggal sama Suaminya, Karena Dia ingin menenangkan Pikirannya yang masih terpukul atas meninggal Puterinya.

Mila yang lagi santai nonton TV, Melihat Mamanya Membawa Koper besar.

"Loh Mama mau kemana? Kok bawa Koper segala?" Tanya Mila dengan kaget melihat Mamanya bawa Koper besar.

"Mama ingin pergi ke Luar negeri menyusul Papa" Ketus Mamanya gak ngelirik Mila karena Masih kecewa sama Mila.

"Loh Mama mau ninggalin Mila sendirian, Ma Jangan Pergi dong Ma, Mila kan gak bisa Hidup tanpa Mama" Mila Menahan Mamanya Untuk pergi.

"Kamu tenang saja, Mama udah transfer Kamu uang kok" Mamanya tetap ketus.

"Kalo gitu, Mila Ikut ya Keluar negeri, Mila juga kan udah kangen sama Papa"

Bu Mayang gak Mau Mila Ikut Karena masih kesal sama Mila.

"Gak usah, paling juga Kamu Disana cuma Jadi beban Saya doang" Bu Mayang Pergi tanpa memperdulikan Mila.

"Maaaa, Mama jangan pergi Ma" Teriak Mila.

"Sulit Rasanya mendapatkan Maaf dari Mama, Gue harus gimana ya, Bodoamat lah, Paling nanti juga Mama pulang lagi kesini, Gak mungkin Mama Ninggalin Gue Lama" Ucap Mila dengan Santuy karena ditinggal Mamanya.

"Sekarang Gue Tinggal sendirian deh Di Rumah sebesar ini, Gapapa lah, Bentar lagi kan Gue ulang tahun, Gue Bisa Bikin Pesta ulang tahun besar-besaran di rumah ini" Ucap Mila dengan Bahagia.

Beberapa menit kemudian, Ada suara klakson motor Diluar 'Tidddd'

Mila kira Itu Mamanya gak jadi berangkat keluar negeri.

"Tuh kan, Mama gak mungkin ninggalin Gue, Mama kan sayang sama Gue" Ucap Mila dengan gembira karena Dia mengira l Mamanya gak jadi pergi.

Mila nungguin Mamanya masuk kedalam rumah, Tapi ditungguin gak masuk-masuk Juga.

Mila pun pergi keluar untuk mengecek siapa yang datang, Setelah dibuka pintu, Ternyata yang datang adalah Aditya, Pacarnya Tika.

Mila pun tersenyum melihat Aditya,  dan Aditya mengira Mila itu adalah Tika.

Aditya meminta maaf karena Dia baru bisa ketemu pacarnya itu.

"Sayang, Aku minta maaf ya, Aku baru bisa Ketemu Kamu, Soalnya Aku banyak tugas Kuliah, Jadinya beberapa Hari Aku gak bisa Ketemu kamu, Ketambah lagi HP Aku Rusak nyemplung ke kolam" Sambil Memegang pundak Mila.

Mila Kesenangan banget dipegang sama Aditya.

"O my got, Gue mimpi apa ya semalem, Hati Gue Seneng banget, Bagaikan Putri lagi Dipegang sama Pangeran" Ucap Mila dalam Hati sambil Tersenyum.

"Sayang, Kok Kamu diam aja, Kamu marah ya sama Aku, Sayang Kamu jangan Marah Dong, Plisss!" Bujuk Aditya karena Ngira pacarnya Marah.

"Nggak Kok sayang, Aku senang aja Kamu datang kesini, Bagaikan Mimpi tau gak" Jawab Mila dengan Riang.

Aditya senang Karena pacarnya gak marah padanya.

"Syukurlah kalo Kamu gak marah, Untuk menebus kesalahanku, Sekarang Aku akan bawa Kamu nonton, Mau gak Nonton sama Aku?" Tanya Adit tanpa Basa-basi.

"Mau banget sayang, Bentar ya Aku Siap-siap dulu" Jawab Mila dengan Centil.

Mila pun pergi untuk bersiap-siap pergi ke Mall untuk nonton.

TUKAR NAMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang