Bagaimana perasaan kalian kali ini?
•••
Taman
Di taman yang jauh dari rumahnya, Tika sangatlah kecewa banget sama Mila, Karena Mila selalu begitu sama Tika, Mila kalau dinaikin Dia malah ngelunjak, Jadi keras kepala, Hak pernah mengerti perasaannya Tika.
'Haaaaaaaaaaaaaaaaaaa' Teriak Tika dengan kesal karena Mila gak ngehargai dirinya.
"Gue capek diginiin Mulu, Kapan keadilan berpihak pada Gue"Ucap Tika dengan meluapkan emosinya.
Disaat itu, Tika berpikir dirinya gak guna lagi untuk hidup, Dan munculah pikiran konyol, Tika ingin mengakhiri hidupnya.
"Dunia ini udah gak layak buat Gue, ini waktunya Gue untuk mengganti dunia yang baru" Ucap Tika dengan penuh emosi.
Tika pun pergi ke Jembatan sungai yang arusnya lebih deras, Di dekat jembatan itu ada Dion yang berjalan kaki sambil membawa bunga untuk Diberikan kepada Mila.
"Aku gak sabar melihat wajahnya Mila nanti, Semoga aja Mila senang dapat bunga dari Gue" Ucap Dion sambil Berjalan.
Disana ada Tika yang udah berdiri diatas penjaga jembatan itu.
"Selamat tinggal Mama, Selamat tinggal Mila,Selamat tinggal juga Ayah, Maafin Tika kalo Tika pergi tanpa pamit, Sebenarnya Tika sayang banget sama Mama, Sama Mila, Sama Ayah juga, Makasih sudah merawat Tika Sampe berumur 20 tahun" Ucap Tika sambil nangis dan Merem.
Sedangkan Dijalan yang agak kejauhan dari Jembatan ada Dion yang lagi berjalan ke arah Tika, Dion pun baru ngeh, Dion mengira Itu adalah Mila, Pujaan hatinya.
"Loh itu kan Mila, Lagi ngapain Mila berdiri diatas penjaga jembatan itu" Ucap Dion dengan berhenti sejenak.
Tiba-tiba Tika Lompat, Dion kaget melihatnya Sampe bunga yang dipegangnya Jatuh karena kaget, Dion pun langsung berlari ke Jembatan sambil teriak.
"Milaaaaaaaaaaaaaaaaa" Teriak Dion dengan panik.
"Nggak, Gak mungkin, Mila masih ada, Gue lagi mimpi ini, Bangun Yon udah siang" Ucap Dion Sambil menepuk dan Mencubit pipinya.
"Ini bukan Mimpi, Mil, Kenapa Kamu tinggalin Aku Mil, Padahal Aku cinta banget sama Kamu, Aku sayang banget sama Kamu" Ucap Dion sambil Nangis.
Tak lama kemudian, Beredar lah berita tentang Tika yang bunuh diri.
'Permisa seorang gadis tewas akibat bunuh diri di jembatan rentas Jakarta, dan Identitasnya belum diketahui, Dan ada seorang saksi katanya korban ini inisial namanya M, Ciri-cirinya memakai baju Pink, Celana Jeans' Reporter berita.
"Astaghfirullah alazim, Tikaaaaaaa" Kaget Mamanya melihat berita di TV dengan Nangis.
Kemudian Mila keluar karena mendengar tangisan Mamanya.
"Ada apa sih Ma, Nangisin Tika, Gak usah dipikirin, bentar lagi juga pulang tuh anak" Jutek Mila tanpa merasa bersalah.
Tapi Mamanya Cuekin Dia langsung pergi ke lokasi kejadiannya.
"Dicuekin Gue, Apa sih yang ditangisi Mama" Bingung Mila pada Mamanya.
Mila pun mematikan TV yang masih nyala, Terus Dia malah duduk santai sambil membaca buku novel.
Di jalan itu, Mamanya berlari sambil nangis sepanjang jalan.
Di jembatan itu pun penuh orang yang lagi lihat jenazahnya Tika yang ditutupi koran bekas.
Mamanya pun nyalip untuk melihat jenazah anaknya, Dan koran itu dibuka, Ternyata benar Anaknya yang bunuh diri.
"Tika, Tika jangan tinggalin Mama sayang, Tikaaaaaaa" Mamanya nangis kejer di tempat kejadian itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
TUKAR NAMA
Teen FictionSi Kembar yang keras Kepala, Pengen memiliki Cowok kakaknya karena Ganteng, Kakaknya Sampai Bunuh diri gara-gara kejadian ini Memang terdengar aneh, Tapi emang begitu ceritanya. Attention! Gak usah baca kalau gak tahu diri❎ Karena disini Saya mencar...