Kenalan dulu yuk sama karakternya!

34 1 0
                                    


Nah, sebelum teman-teman membaca kisah ini sampai selesai ada baiknya kita berkenalan dulu dengan tokoh-tokoh yang menjadi pemeran dalam kisah kali ini. Seperti pada kata pepatah tak kenal maka tak sayang jadi siapa tahu akan ada karakter yang memikat hati teman-teman saat membaca kisah ini. Entah dari penampilan, deskirpsi ataupun sifat-sifat mereka, hehehe.

Flora "Flo/Flora" Widjono, S

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Flora "Flo/Flora" Widjono, S.Hut


Birthplace: Wanua-Wenang

Date of Birth: 22 September 1998

Siblings: Ben ❤, Patta, Sitta

Religion/Belief: Protestant

Friends:

❤ELIIIIINNN

👍🏻Bro Daniel

Kak Bayu yuhu 。•̀ᴗ-✧

Lena-chaaaan :*

Likes:

Kayak namanya Flora sangat suka bunga

Pecinta vanila

Dislikes

Hama

Lumpur

Sepeda

Flora: "Gunting itu bisa jadi alat kerja bisa jadi alat untuk membuat orang tutup mulut. Gak kok eheheh bercanda! Maksudnya kan lak ban bisa dipotong pakai gunting untuk bisa lem mulut orang. 👍🏻☺️"

Flora: "Oh, bahasa Wanua? Aku, mama, adik-adik dan Ben fasih sekali kok bicara pakai bahasa Wanua. Oh, mau coba belajar bahasa Wanua? Tenang saja aku gak akan ajar yang aneh-aneh, hehehehe, percaya saja kok sama aku."

Funfacts:

Dia dulu dipanggil Flo oleh almarhum papanya, tapi setelah Ben tiba-tiba menghilang dan papanya meninggal, Dia pindah ke Banyu Timur dan dipanggil dengan panggilan Flora untuk memulai lembaran baru.

Setelah kejadian malam itu, dia sekarang lebih suka dipanggil Flo lagi. Dia membuat keputusan untuk menghapus memorinya selama sepuluh tahun di Kota Banyu Timur.

Dia sangat peduli dengan keluarga dan teman-temannya sampai kadang-kadang dia lupa dengan dirinya sendiri.

Tidak pandai memahami perasaan dirinya sendiri.

Dia dulu menyukai Daniel, tapi dia membencinya setelah insiden tersbut.

Dia masih berbicara dengan logat Wanua-Wenang yang kuat meskipun sudah lama tinggal di Jawa.

Dia sangat suka bunga terutama bunga matahari dan berkebun.

Lulusan S1 kehutanan jadi sejak dulu dia sangat suka pergi ke Hutan ataupun gunung.

Mend In Ailing (Sedang Direvisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang