Masi pagi

365 29 2
                                    

Dret dret dret~

Acara tidur jungwon terusik karena suara hp yang menandakan panggilan masuk.
Jungwon pun mencoba berdiri dari tidur nya, agak sulit karena ada tangan kekar yang melingkar di pinggang nya.

"Eunghh.. siapa si pagi pagi nelpon" kesal jungwon lalu mengambil hp yang bergetar.
Tetapi dia sadar bahwa hp itu bukan milik nya, melainkan milik jay.

"Kak jayy, ada panggilan masuk" tanpa berlama lama jungwon pun segera membangun kan jay yang ada di samping nya.

"Siapa?" tanya jay dengan suara deep khas orang bangun tidur.

"Darii.. michi.." Dari tadi jungwon tidak melihat siapa nama yang tertera disitu, dia baru menyadari disaat jay menyuruh nya melihat.

Jay pun langsung mengambil alih hp nya dari tangan jungwon lalu menekan tombol hijau yang tersedia disitu.
Namun bukan nya ngomong, jay malah menjauhkan hp nya dari telinga dan menghidup kan speaker lalu mendekat kan ke arah jungwon dan memberi kode kepada jungwon supaya jungwon yang berbicara.

"Haloo jayy?" michi pun membuka suara di sebrang sana.

"ya halo? kak jay nya lagi tidur" jawab jungwon berani dan melihat ke arah jay yang sedang tersenyum ke arah jungwon.

"Eh jungwon ngapain lu yang angkat" sewot michi

"Udah gw bilang kan, kak jay lagi tidur" jawab jungwon jengah.

"Tau dari mana lu?"

"orang nya lagi di samping gw nih peluk gw, emang ada apa cari kak jay?" jawab jungwon memanas manasi michi, tapi memang benar. di saat dia ngomong seperti itu jay memeluk nya dari samping sambil memegang hp.

Bukan nya menjawab, michi malah mematikan panggilan tersebut secara satu pihak.
Jungwon dan jay yang melihat hal tersebut pun tertawa dengan sangat keras.

"HAHAHAHHA ASTAGAA KAK JAYY" kata jungwon tertawa sambil menepuk tangan.

"LAGIAN NGAPAIN GANGGU ORANG TIDURR HAHAHHA" jawab jay tertawa ngakak namun tidak melepaskan pelukan nya di tubuh jungwon.

"Hhahahaha udah kak" kata jungwon menyudahi gelak tawa tersebut.

"hahahha iyaa iyaa, sarapan yukk" jawab jay bersemangat.

"Biar uwon yang masak, kaka mandi sanaa biar ga telat" kata jungwon sambil mengelus puncak rambut jay saat jay bersandar di dada nya dari samping.

"Mauuu bantuin kamuu" jawab jay sambil mendongak kan kepala nya melihat ke arah jungwon sambil mengerucuti bibir nya.

"Terus mandii nyaa? telat loh nanti kak" kata jungwon sambil mencubit pipi jay gemes.

"Mandi bareng" jawab jay singkat dan mendapat jitakan di kepala nya dari jungwon.

"Ngelunjakk, udah ah sana mandi hiar aku aja yang buat sarapan. tidak ada penolakan." tekan jungwon sambil menatap tajam jay.

"Iyaa iyaa, ehh coba deketan muka kamu itu ada apa nya" kata jay sambil menunjuk ke arah muka jungwon.

"Hah ada apa kak?" panik jungwon lalu mendekat kan wajah nya ke jay supaya jay bersihkan.

Terlambat || Jaywon Sungsun ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang