Kembali ?

488 35 0
                                    

Seiring berjalan nya waktu mereka berempat semakin akrab dan dekat.

"Eh ini ya yang nama nya kak sunoo?" Kata seorang pria tampan lebih muda dari sunoo dan jungwon.

"Ah iya ini sunoo nik, belum pernah ketemu ya selama ini?" tanya jungwon ke adik kelas nya itu, ni-ki.

"Iyaa belum pernah kak, cuman sering liat di sosmed aja" jawab ni-ki sambil senyum tampan.

"Padahal satu sekolah" sahut sunoo sambil terkekeh.
"Oh iya salam kenal gw sunoo" lanjut nya lagi sambil menjulurkan tangan nya untuk di jabat.
sambil tersenyum manis.

"Salam kenal juga nishimura riki, biasa di panggil ni-ki atau ga riki" balas ni-ki sambil membalas jabat tangan kakak kelas nya itu.

"Aduh harus kuat iman" batin ni-ki ketika melihat senyum manis nya sunoo.

"Udah wei udah" julid jungwon melepaskan tautan mereka berdua.

"Sirik aja lu kak" sinis ni-ki

"Astaga udah udah jangan berantem" sahut sunoo di tengah tengah mereka dan dapat kekehan gemas oleh ni-ki.

"Ayo ke kantin" ajak jungwon lalu dia berlali begitu saja.

"Ayo kak" ajak ni-ki ke sunoo lalu mereka pun mengikuti jungwon dari belakang.

————————

"Eh kak hoon sama kak jay kemana" tanya sunoo sebab dia tidak melihat batang hidung dua cogan itu.

"Sibuk ngurusin acara sekolah bentar lagi" jawab jungwon santai sambil makan.

"Eh ada acara apa? kok gw gatau?" tanya ni-ki ketinggalan.

"Masi di rencanain makanya anak kelas 10 belum pada tau" jawab jungwon lagi.
Ni-ki hanya ber oh ria.

Ting~

notifikasi hp jungwon mengganggu dia yang lagi makan dengan tenang.

•~•
Kak jayy👻

Dek?
Bisa ke ruang guru bentar? ambilin apa yang di titip bu seulgi.
kalo sibuk ga usah gapapa juga biar kakak ambil sendiri.

Eh  bisa kok, bentar kak ya.
uwon abisin makanan uwon dulu abis itu langsung kesana.

Iya dek makasi ya, oiya itu barang nya berat, mintol sunoo atau ga siapa gitu ya.

Okey kak, udah dulu ya.

•~•

Pesan terakhir jungwon hanya di read oleh jay.
Jungwon segera menaruh kembali hp nya kekantong dan makan makanan nya, supaya jay tidak menunggu terlalu lama.

"Ada apa won?" tanya sunoo

"Abisin makan kalian gih, bantuin gw ambil barang ke ruang bu seulgi, titipan nya kak jay" jelas jungwon.

"Oh okey ni-ki bantu ya kak" tawar ni-ki dan di angguki oleh jungwon.

———————

"Selamat siang ibu.. saya kesini mau ambil titipan ibu untuk kak jay" kata jungwon setelah memasuki ruangan bu seulgi.

"Oh iyaa ikut saya" ajak bu seulgi dan di patuhi oleh jungwon.

6 minutes later

"Ini ya won, barang nya besar dan lumyan berat, kamu bisa minta tolong temen mu ya" perintah bu seulgi dan di angguki oleh jungwon, setelah itu bu seulgi pamit dari tempat tersebut.

Terlambat || Jaywon Sungsun ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang