Dokter keluar dari ruangan ara,dokter memberi tahu Ara sudah pergi.
"Tante Ara udah pergi aku gak bisa selamatin Ara"kata dokter yang selama ini menangani Ara.
"Tante om aku gagal"tidak hanya sahabat dan orang tuanya dokter yang ternyata sepupu Ara sendiri pun menagis meraung-raung adik kecilnya telah pergi kenapa secepat ini.
Jae yang masih didalam pun hanya diam tapi tidak dengan matanya yang terus menangis,mulut itu terjatuh rapat,memandang gadis yang sudah tidak bernyawa lagi.
"Araa gak mau bangun"sepatah kata terucap dari mulutnya yang biasa diam
"Ara aku disini gak mau bangun,gak mau peluk aku lagi"sekarang mulutnya tidak terkatup lagi melainkan mengeluarkan suara yang memilukan
"Ara aku minta maaf ngabai kan kamu selama ini,aku gak tau kalo aku suka kamu,aku gak tau rasa itu Ra,ayo bangun biar aku ngomongin rasa aku"tidak ada jawaban dari gadis yang tertidur lelap itu bahkan sangat lelap."Araaaaaa"berteriak histeris sekali kali jae benar-benar hancur Ara nya sudah tidak bangun lagi,tidak ada senyum aranya,tidak ada lagi tawanya,tidak akan ada lagi yang menganggunya di setiap saat,tidak ada lagi yang akan menggodanya,tidak ada lagi cewek secentil Ara yang berani mendekatinya,hanya Ara hanya gadis itu yang begitu tulus mencintainya.kenapa dia baru sadar kenapa dia baru sadar akan perasaan nya.
~tawmat~
*****
"ARAAAAAAA"Teriak seorang lelaki tampan yang baru terbangun dari mimpi buruknya dilihatnya nya kebawah ternyata masih ada gadis cantik yang tertidur lelap dalam pelukannya
"Apa sih ay teriak-teriak aku disini ni gausah teriak dengar loh aku"sahut gadis itu sewot dan melanjutkan acara tidurnya,pelukan kekasihnya begitu nyaman sampai rasanya dia tidak mau bangun lagi.
Dia bernafas lega ternyata semua itu hanya mimpi,gadisnya masih ada,dia tidak kehilangan gadis manisnya,gadis itu masih tertidur nyaman dipelukannya.
Dia JERA dia tidak akan tergoda lagi oleh wanita manapun mau secantik apapun wanita itu ARAnya yang paling cantik.
Dia JAE tidak akan menduakan gadis cantiknya.
~TAMAT~
Gaessss makasih udah nyempetin baca cerita aku makasih banyak loh gengs<3
Neomu sarang Hae yeoreobun❤️❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
JeRa
Short StoryCinta sejati adalah ketika kamu tau dia mencintai orang lain dan kamu masih mampu tersenyum dan berkata"aku bahagia untukmu" Ini cerita tentang Ara seorang gadis yang mencintai seniornya sedangkan seniornya mencintai sahabatnya. "Ara suka sama bang...