Heyyy happy reading semuanya!!
Okeh balik lagi ke cerita diary for you yah .
"Bismillah... Semoga kalian suka yah ♡"
Kata kata mutiara dari diary for you;
"Sebenci apapun kalian terhadap nya tapi di hati mereka sama sekali ga membenci kalian dalam perbuatan apapun ,jadi tetaplah berpositif tinggi sebelum kalian menyesal di kemudian hari".
'
'Pagi pun telah terbit membuat gadis yang tadi tertidur lelap jadi di bangunkan oleh sang mentari pagi.
jam dinding dikamar membuat menambah kesan aesthetic dikamarnya, lampu lampu menggantung pun menambahkan menarik perhatian di kamarnya tersebut.
Perlahan gadis berkerudung abu-abu itu beranjak bangun dari tempat tidurnya.
jam telah menunjukkan pukul 07.00 pagi dikarenakan citra sedang datang bulan jadi tadi pagi tidak sholat subuh dulu.
bagi seorang perempuan itu hal biasa disetiap bulan yang mendapati menstruasi, hal tersebut dimana seorang perempuan sudah meranjak dewasa.
citra membuka jendela kamar dan menghirup udara segar dipagi hari, dikarenakan citra masih sakit di karna kemaren main hujan-hujanan dan memutuskan beristirahat.agar bisa bersekolah kembali dan bertemu satu bestinya yang brengseknya itu.
kicauan burung turut hari di pagi yang cerah ini, dia sejenak memejamkan matanya menikmati merdunya kicauan burung itu.
cukup lama citra memejamkan menikmati kicauan dan sejuknya di pagi ini.
seketika terdengar suara ada yang membuka pintu gadis yang duduk dekat jendela yang masih mengenakan kerudung abu-abu.
lelaki itu mulai mendekati citra yang sedang tenang disana.
"Assalamualaikum kesayangannya abang yang cantik dari sabang sampai
meroke."-ucap kakaknya yang sambil menggosokan rambutnya yang masih basah."Lebay amat sih kak." -lirih citra
"Orang mah disambut ke malah begitu."- desaknya
"Iya iya bawel"
"selamat pagi kakakku yang jelek dari sabang sampai meroke."-ledek citra sambil terkekeh kecil melihat kakaknya yang awalnya tersenyum perlahan menjadi memudar.
"kalo ngomong sembarangan aja kakak itu ganteng pake banget enak aja ngomongnya jelek."-ujar kak Revano yang tidak terima perkataan adiknya itu.
"Baru diledek gitu doang dah marah dasar untung kakak gua"-batin citra
"Ya udah ngapain lu ke sini sih kak"
"Ga ngapa-ngapain, ngapa ga boleh ?"
"Dasar kurang kerjaan sana ah, gua mau mandi dulu"
"Lu ga mandi aja cantik banget cit."-lirih kak Revano yang sambil mengotak-atikan hp adiknya itu.
disaat adiknya itu mandi kak Revano masih memainkan game dihp adiknya itu tanpa disadari ada notifikasi line dari seorang lelaki dihp adiknya itu.
Ting..
buru-buru kak Revano liat notifikasi itu ternyata dari cowok.
"Aldo siapa ya?apa yang kemaren anterin ade gua ya"-batin kak Revano
KAMU SEDANG MEMBACA
Diary For You
Fiksi Remaja"kau selalu berhasil membuat hari hari ku istimewa tiap detik membuat diriku wanita beruntung berada disisi mu" ' ' Kau bagaikan bintang untukku yang selalu berhasil membuat ku tersenyum setiap saat...