Warning!! BxB konten. BoyXboy. Homo. Mpreg. Lokal. Semi baku.
#Selamat membaca#
VOTE DAN KOMENNYA, MAKASIH
+++"Arfan! Diem dulu ibu mau ngabsen!"
Arfan langsung diem, emang dasar kecebongnya Yeonjun. Nggak bisa diem, baru diem pas dipegangin Ravel. Guru mereka, Bu Arin namanya temen Sma Yeonjun.
Dia bingung dan pusing ngadepin kembar beda jauh itu, muka doang mirip sifatnya beda jauh, mana satu Uke satu lagi Seme.
"Oke, yang ikut pas empat puluh murid. Jadi bakal itu pisah jadi empat rombongan, ibu acak jadi jangan protes"
"Kelompok pertama sama ibu, kumpul disebelah ibu ya. Pertama Ravel, trus Arfan, Arina, Chenle, Euijoo, Zui, Andy, Haruru, Niki, Yizuho"
Duh, seketika Arin nyesel nyebut nama para muridnya itu. Bukan nyesel karena mereka bandel. Tapi karena ngenes ngeliat keuwuan para bocil itu. Dia sampe sekarang masih jomblo walau pernah nikah sih, tapi dia kalah dari para bocil itu yang udah pada ngebucin.
Dahlah, trus abis itu mereka mulai muter-muter dimuseum.
"Avel, kakak takut ih. Patungnya serem" kata Euijoo sambil nunjuk sebuah patung yang dipajang.
"Kakak pegang tangan Avel aja biar nggak takut" bales Ravel.
Euijoo auto langsung gandeng tangan Ravel yang lebih gede dari tanganya. Perhatiannya malah teralihkan sama perbedaan tangan itu.
"Avel, masa tangan kakak lebih kecil dari tangan Avel? Kan kakak lebih tua dari Avel?" tanya Euijoo.
"Mana aku tau, udah takdirnya kali" bales Ravel, duh emang kecebong Yeonjun. Bisa aja jawabnya.
Perbedaan tangan mereka beneran cukup kontras, tangan Euijoo beneran mungil dan tenggelem digengaman Ravel. Mereka terus gadengan selama ngejelajahin Museum.
Beda lagi sama Jay dan Arfan, dua-duanya sama-sama takut. Tapi, Jay tetep masang wajah calm ajaran dari Changbin sang Ayah dimana seme itu harus swag. Ajarin yang bener Bin anaknya, duh.
"Jay, bonekanya gendut kayak pak Cony" kata Arfan sambil nunjuk salah satu patung karakter pewayangan jawa itu.
"Hustt, pak Cony ada dibelakang kita. Nanti dia denger hayoloh" bales Jay.
Arfan langsung noleh ke belakang dan beneran ada guru olahraganya dibelakang sana mimpin kelompok dua.
Dia megangin jaket yang dipake Jay sampe tuh jaket kusut saking kencengnya dia nyengkram. Antara takut dimarahin sama takut gara-gara patung Rahwana yang punya muka banyak itu.
Jay noleh kebelakangnya dimana Arfan ngumpet dipunggungnya.
"Jaket gua kusut Fan, pegangan tangan gua aja" kata Jay sambil narik tangan Arfan pelan.
"Itu patung Fan, nggak bakal ngegigit lo" kata Jay pas Arfan nggak mau ngelepastin pegangannya.
Akhirnya Arfan gandengan sama Jay, lebih ke meluk lengan Jay sih daripada gandengan biasa.
"Hiks, kapan jodoh gua yang asli dateng? Ngenes bener gua ngeliat bocil ngebucin" batin Arin.
+++
Abis puas keliling Museum. Mereka makan dulu sebelum lanjut ke Balong waterpark.
"Jay, Arfan nggak suka tempenya, pedes"
Jay tanpa ngomong ngambil tempe orek yang ada dipunya Arfan, abis itu dia kasih tahu bacem punya dia ke Arfan. Dia lanjut makan tanpa ngomong apapun dan seolah nggak terjadi apa-apa.
"Makasih Jay, sayang deh" kata Arfan sambil senyum sampe dimplenya keliatan. Jay? Cuma senyum kecil padahal didalem udah ambyar.
"Uhuk uhuk"
"Sukurin, makannya pelan-pelan, kagak bakal gua ambil makanan lo" Jay ngebuka botol minum trus dikasih ke Arfan yang keselek.
"Hehe makasih"
"Hemm" bales Jay sambil ngasih kulit ayam punya dia ke Arfan yang senyum bahagia, dia seneng soalnya punya dia kulitnya dikit.
Jay makan dengan tenang, sesekali nanggepin ocehan Arfan. Bahkan dia bantu ngabisin makanan Arfan yang kekenyangan karena tadi sebelum makan dia makan buah pisang dua biji, jatah buah punya Jay juga dia makan.
Sementara Euijoo dan Ravel, mereka juga berbagi makanan. Menunya tuh ada dua, ayam bakar sama ayam crispy. Nah, Ravel dapet ayam bakar sementara Euijoo crispy. Tapi Euijoo pengen ayam bakar, cuma dia nggak enak sama Ravel yang suka sama ayam.
"Yaudah nih separuh buat kakak" kata Ravel sambil nyuir ayam, trus dikasih ke Euijoo.
"Kalo gitu punya kakak juga separuh buat Avel" kata Euijoo, abis itu nyuir ayamnya dan dikasih ke Ravel.
Tapi Ravel ngebaliki yang bagian kulit, alesanya nggak suka. Padahal biasanya gelut sama Arfan biar bisa ngedapetin bagian kulit paling banyak. Bucin mah beda.
Abis makan, mereka lanjut ke lokasi selanjutnya.
+++
Di waterpark cuma ada rombongan mereka doang. Selama tiga jam kedepan, seluruh waterpark disewa cuma buat rombongan sekolah si kembar. Sekolah yang isinya anak para sultan mah beda, btw tuh sekolah punya Yeonjun. Tapi diem aja ya, pura-pura nggak tau aja.
Para murid udah ganti baju. Btw, guru yang ikut ada sepuluh orang. Soalnya kelas lima sama enam itu paling ribut dan brisik mana ada si Arfan dan kawanannya pula.
Abis itu mereka pada main dah tuh, dikolam yang cetek. Kalo yang dalem jarang ada yang berani, kecuali Arfan, Jay, Niki dama Jisung. Kolam sedalem satu setengah meter itu mereka kuasai berempat, yang tinggi mah beda.
"Jay, mau ikut. Tapi Arfan takut, kolamnya dalem" kalo kek gini baru anaknya Soobin, karena sama-sama nggak jago renang. Bukan nggak bisa tapi terlalu takut karena kakinya nggak nyampe dasar pas berdiri.
"Sini, gue gendong"
Arfan langsung nyebur dan pegangan erat banget dipunggung Jay yang renang dengan gampangnya padahal lagi gendong Arfan.
"Avel, pegangin bannya dong. Kakak mau masuk" kata Euijoo yang bawa ban karet warna kuning.
Ravel megangin tuh ban sementara Euijoo masuk ke ban trus berenang dah tuh berdua. Euijoo pegangan ke ban sementara Ravel narik Euijoo buat ke tengah dimana ada ember raksasa disana.
Mereka pada main sampe nggak sadar udah waktunya pulang. Walau singkat, cuma sehari bahkan cuma dua tempat tapi mereka pada seneng.
Tbc
Jay tuh tipe² tsundere, sok nolak padahal mau.
Kalo Ravel tipe yang langsung gas tapi kalem.
Jadi, mana tipemu? Hehe.
Dah, see you. Besok kita intip Yeonbin ya.
Paipai
-nysi
21/11/21
KAMU SEDANG MEMBACA
[Yeonbin] SINGLE PARENT✓
Fanfiction[S1 End] Single Parent [S2 End] After Single BxB konten. BoyXboy. Homo. Mpreg. Lokal. Semi baku. [Semua karakter pakai nama asli plus tambahan nama lokal dan latar cerita ada di Jogja] Choi Yeonjun Arjuna, CEO muda plus ayah dari anak berumur lima t...