Warning!! BxB konten. BoyXboy. Homo. Mpreg. Lokal. Semi baku.
#Selamat membaca#
VOTE DAN KOMENNYA, MAKASIH
+++
"Kak Iju lulus nanti mau lanjut kemana?" tanya Ravel, seperti biasa ngebucin. Ini mereka lagi otw rumah Euijoo, si gemoy minta ditemenin dirumah.
"Smp Bighit, biar nanti smanya di Sma Bighit juga biar nggak pusing nyari lagi, kata Papah sama Mamih sih gitu" bales Euijoo yang makan ciloknya, dibeliin Ravel tadi.
"Kalo Avel nanti kemana?" sambung Euijoo.
"Sama kayak kak Iju" bales Ravel sambil nerima cilok yang disuapin Euijoo.
"Arfan ngikut kamu juga kah nanti? Atau malah mau ngikutin Jay?" tanya Euijoo.
"Nggak tau kak, terserah dia sih. Tapi mungkin juga kita bakal satu sekolah lagi, si Jay mah paling nanti ngikut Avel sama yang lain. Dia kan anti ribet anaknya kek Onty Felix" bales Ravel.
Euijoo ngangguk, mereka jalan sambil ngobrolin banyak hal. Anak kucing lewat aja mereka omongin, Ravel emang cerewetnya kalo sama orang yang dia sayang doang, dan Euijoo termasuk ke barisan orang-orang kesayangan Ravel.
"Kak mau beli jus nggak?" tanya Ravel pas mereka ngelewatin tempat jualan jus deket komplek mereka.
"Mau, tapi uang kakak tinggal dua ribu doang" bales Euijoo sambil manyun sebel.
"Avel beliin kak, mau jus alpukat apa sop buah?"
"Terserah Avel aja" jawab Euijoo, Ravel mah dah terlalu apal sama jawaban Euijoo. Jadilah dia mesen dua jus jeruk.
"Hehe, Avel tau aja" kata Euijoo sambil duduk diselah Ravel.
Sehabis beli jus mereka lanjut jalan pulang kerumah Euijoo yang pasti masih sepi, Papihnya Euijoo masih ngajar. Sementara Mamih tiri Euijoo si Dejun juga masih kerja, adanya adek tiri dan si mbak babysitter aja dirumah.
"Vel, kerumah kamu aja yuk" kata Euijoo yang rebahan dikasurnya. udah ganti baju kok, kalo nggak segera ganti bisa diomelin Dejun Mamihnya itu nanti.
"Yaudah ayo jangan rebahan mulu nggak jadi berangkat ntar" bales Ravel dan Euijoo langsung berdiri.
Ngambil hpnya dan uang buat jajan abis itu ngegandeng Ravel, nggak lupa bilang ke mbak babysitter dulu biar nggak panik si mbak nanti majikannya ilang satu.
"Vel kok kamu ganteng sih?"
"Soalnya kakak cantik jadi cocok" bales Ravel dengan santuynya.
"Ihhh kakak kan juga mau jadi ganteng biar banyak fansnya kayak kamu" bales Euijoo sambil manyun ciri-ciri ngambek inimah.
"Kakak bukannya ganteng tapi cantik, dan nggak usah aneh-aneh pengen jadi ganteng, ntar Avel nggak mau sama kakak lagi ah"
"Ihh Avel mah gitu, iya deh gini aja. Tapi nanti Iju mau tanya skincare bagus ke Arfan ah" kaka Euijoo dimana kalimat terakhir dia ucapin didalem hati.
Walau keliatannya masih polos, tapi Euijoo ngerti kok kalo Ravel suka sama dia. Dan Euijoo juga suka Ravel karena Ravel selalu ada disampingnya, nemenin dia tanpa ngeluh. Euijoo harap, Ravel tetep gini sampe nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Yeonbin] SINGLE PARENT✓
Fanfiction[S1 End] Single Parent [S2 End] After Single BxB konten. BoyXboy. Homo. Mpreg. Lokal. Semi baku. [Semua karakter pakai nama asli plus tambahan nama lokal dan latar cerita ada di Jogja] Choi Yeonjun Arjuna, CEO muda plus ayah dari anak berumur lima t...