🎈Again!!🎈

979 118 20
                                    

Warning!! BxB konten. BoyXboy. Homo. Mpreg. Lokal. Semi baku.

#Selamat membaca#

VOTE DAN KOMENNYA, MAKASIH

+++

"Ayah sini deh"

Soobin manggil Yeonjun yang baru aja pulang ke rumah. Yeonjun yang bingung cuma bisa nyamperin doang.

"Apa Ma?"

"Ini"

Soobin ngasih kotak kecil ke Yeonjun abis itu melipir pergi, Yeonjun yang bingung makin bingung tapi akhirnya ngebuka kotak kecil itu didalemnya ada amplop kecil.

Yeonjun jadi penasaran dan dibukalah amplop itu, didalemnya cuma ada selembar kertas kecil yang bikin Yeonjun langsung senyum.

"Ma? Beneran?" tanya Yeonjun dan Soobin yang baru turun ngangguk-ngangguk semangat.

Yeonjun langsung meluk Soobin. Finally, si dedek datang guys. Trus yang dikasih ke Yeonjun tadi tuh kertas tulisan kalo Soobin hamil.

"Liat" kata Soobin sambil kasih liat Yeonjun tiga testpack yang semua positif.

"Yang ini pagi tadi, yang ini sejam lalu, trus yang ini lima menit lalu" kata Soobin.

"Makasih" Yeonjun nggak dengerin omongan Soobin, dia terlalu bahagia.

"Sama-sama"

"Langsung periksa yuk" ajak Yeonjun dan Soobin ngangguk. Ini hari Jumat makannya siang begini Yeonjun udah ada dirumah, lagian kan dia bosnya. Bebas dong.

Soobin ngambil cardigan kesayangannya, itu loh yang item putih dikasih Yeonjun dulu. Nah, abis itu mereka ke bidan karena emang deket.

+++

"Usianya baru dua minggu, masih belum keliatan jelas tapi saya perkirakan janinnya kembar. Selain itu sehat kok" kata bu Bidan.

"Iya, terimakasih bu kami permisi"

"Iya hati-hati, jangan lupa sama yang saya sampaikan tadi"

Mereka ngangguk abis itu pergi, oh adakah yang tanya kemana Agatha? Ada kok dirumah eyangnya, dianterin babysitter kesayangannya. Jeongin sama Hyunjin sekalian tuh dua manusia mau ngurus nikahan mereka.

"Ma, kalo janinnya usianya dua minggu berarti tiga minggu setelah kita honeymoon dong?" kata Yeonjun.

"Lah iya juga, berarti omongan Ayah kemaren dikabulin" bales Soobin.

Yeonjun ngangguk. Ekhm, setelah honemoon kemaren Yeonjun belom berkunjung lagi. Jadi bisa dibilang sekali jalan langsung gol mana dua lagi.

"Yah, besok kan kita jemput Aga nih, sekalian kasih kejutan aja Yah, gimana?"

"Bener Ma, Ayah ada ide buat kejutannya" bales Yeonjun.

Jadilah sehabis periksa mereka mampir ke super market buat beli susu, tiga kotak Soobin beli dengan tiga rasa berbeda. Mbak-mbak kasir yang keknya mau ngegodain Yeonjun langsung kicep pas liat Soobin naroh ruh tiga kotak susu.

[Yeonbin] SINGLE PARENT✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang