▼△▼△▼△▼△▼
Chenle menghela napas untuk kesekian kalinya.
Ingatannya hilang lagi, padahal dia kemarin dengan jelas bisa mendengar memori yang muncul karena tidak sengaja.Siapa yang berjanji?
Siapa yang mengingkari janji??Apakah Chenle yang berjanji sesuatu tetapi mengingkarinya?
"Argh!"
Chenle mengerang karena tidak menemukan jawabannya sama sekali.Tatapannya beralih ke arah cermin, dimana Chenle bisa melihat Jisung yang sedang tertidur dari balik cermin itu.
Jisung sengaja menempatkan kasurnya lebih dekat dengan cermin, karena dia ingin bisa merasa lebih dekat dengan Chenle.
Chenle menyentuh permukaan cermin perlahan.
Banyak buku yang berserakan di dekat Jisung. Chenle yakin, Jisung masih berusaha keras mencari cara untuk mengeluarkannya dari cermin.
Dia juga ingin keluar.
Dia bosan berada di dalam cermin.Tapi, kunci untuk membuat dirinya bisa keluar dari cermin saja Chenle tidak bisa mengingatnya. Membuat Chenle semakin putus asa rasanya.
"Maaf, Jisung. Jika aku cepat menyerah," gumam Chenle.
"Semua ingatanku hilang, aku jadi ragu jika kita akan berhasil mengeluarkanku."
"Tapi, aku juga tidak mau disini terus."
"Aku ingin keluar dari sini."
"Dan, bersamamu selamanya."
Chenle menundukkan kepalanya. Air matanya keluar perlahan, dan membasahi pipi nya.
Jisung terbangun.
Perasaannya sedikit gelisah, apalagi ketika dia bangun di hadapannya adalah cermin tua itu.Perasaannya mengatakan jika Chenle sedang tidak baik - baik saja. Ingin dirinya memanggil Chenle agar dia bisa memastikannya, tapi, dia masih takut jika Chenle malah menolak panggilannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
- DISCONTINUE - 𝕄𝕚𝕣𝕣𝕠𝕣 [ ChenJi ]
FanfictionBegitu pintu ditutup, dan hanya ada dirinya sendirian di depan cermin besar itu. Mereka akan mengobrol banyak hal. »»----><----«« NCT. ChenJi. JiChen. SungLe. ⚠BXB Just Fanfiction.