Chapter 0

325 28 18
                                    

Namaku adalah Ray aku adalah seorang siswa SMA kelas 2, tidak ada yang spesial dariku. Aku tidak tampan dan tidak jelek bisa dibilang aku berada ditengah tengahnya keluargaku tidak kaya dan tidak miskin, aku selalu hidup sederhana namun itu cukup bagiku punya keluarga yang menyayangiku dan setiap hari selalu menyenangkan bagiku.

Singkat cerita saja, aku telah mati, ini mungkin terdengar konyol tapi aku mati akibat bersin. Nampaknya ketika aku bersin pada saat yang bersamaan seluruh fungsi pada semua organ ditubuhku mati.

Dan karena itu aku mati dan itu adalah kematian konyol yang aku alami kurasa ini lebih baik dari pada mati akibat terkejut lalu stroke oleh sebuah traktor dan mati akibat BAB.

Padahal aku berniat mati dalam keadaan tidur yah mau bagaimana lagi kurasa hal itu sudah tidak bisa dilakukan.

Dan setelah mati aku tiba tiba terbawa kesebuah tempat yang semuanya hanya tempat putih tak berujung.

Aku sama sekali tidak melihat ujung apapun dan hanya melihat hamparan tempat putih aku menyipitkan mataku dan berpikir.

Hal hal ini cukup sering terjadi dimanga manga ataupun anime yang kulihat.

Ketika kau mati kau akan dibawa kesebuah tempat lalu kamu akan bertemu dengan dewa atau apalah dan disuruh untuk memilih skill atau diberikan skill.

Biasanya orang orang yang mengalami hal itu adalah orang orang yang OP dan bisa dibilang mereka adalah Main Character.

Jadi bisa kutebak bahwa selanjutnya pasti aku akan disuruh itu lalu ini dan seterusnya.

"Selamat datang, Ray"

Sebuah suara pria berusia 50 tahunan terdengar secara tiba tiba. Benar, seperti yang aku pikirkan dan kali ini pasti aku akan diberikan/memilih skill milikku.

"Aku memanggilmu dari surga kesini karena ingin meminta maaf atas kesalahan bawahanku sebagai seorang Dewa"

Tunggu dia memanggilku kesini hanya untuk meminta maaf padahal aku sudah ada disurga, oh...yang benar saja!

"Karena itu aku akan memberi 5 permintaan untukmu"

5 permintaan kah...kurasa itu bukan ide yang buruk, ditambah aku dapat memilih permintaanku daripada diberikan secara acak. Yep, ini yang terbaik.

Tapi permintaan apa yang harus aku minta ya?ingin punya harem, kurasa tidak. Petualangan kah? Tidak terlalu tertarik ditambah aku punya banyak sekali ide dikepalaku sebagai contoh pergi kedunia anime atau menjadi salah satu karakter disana membuatku menjadi pusing.

Setelah berdepat dengan akal sehat yang kumiliki, aku menjadi teringat akan teman wanitaku yany terlalu fanatik terhadap anime hingga dia terlihat seperti orang gila. Jujur saja walau aku suka anime itu hanya sebatas suka dan tidak berlebihan seperti itu, namun setelah kuingat-ingat lagi dia dulu pernah berbicara tentang anime favoritnya Fate series.

Karena aku penasaran waktu itu, jadi aku menonton semua series Fate dan yah...aku cukup menyukainya. Ditambah konsep dunia Fate yang dikenal sebagai Nasuserve oleh para fans yang cukup unik dan banyak karakter-karakter kuat.

Aku memiliki beberapa karakter favorit disana seperti Archer EMIYA(Shirou Emiya), Cú Chulainn, Kiritsugu, Berserker Lancelot, Arthur Prototype, Merlin, Siegfried, Hassan-i-Sabbah(King Hassan), Solomon, Enkidu, dan Gilgamesh.

Gilgamesh ya! Kenapa aku tidak kepikiran tentang dia padahal Gilgamesh salah satu karakter favoritku dan aku cukup menyukai legenda tentang Gilgamesh.

Harus diakui, Gilgamesh masuk kedalam deretan roh pahlawan terkuat dan salah satu tokoh legenda paling tua dalam sejarah Mesopotamia. Bukan hanya itu, didalam anime Gilgamesh ditampilkan memiliki perbendaharaan raja yang memiliki harta yang sangat banyak yaitu <Gate of Babylon> dan sebuah senjata terkuat yang dikenal sebagai Sword of Rapture atau EA.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 02, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Travel To Various Anime WorldsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang