Curcol

46 12 2
                                    

Komen dong, maksa nih😔

__

"Lo itu suka, Sel, sama dia! Fiks ini mah" ujar Marsella dengan semangat 45.

Sepulang dari acara jajan bersama Jehan tadi siang, Selena disambut oleh kedatangan Marsella yang berkunjung ke rumahnya sore ini dan disinilah mereka; kamar Selena.

Kamar bernuansa vintage itu diisi dengan alunan musik khas boyband kpop, jangan tanya ini perbuatan siapa, sudah jelas pelakunya adalah Marshella si fangirl akut.

"Enggak mungkin, Chel" elak Selena setelah mendengar tuduhan Marsella, apa? Selena suka Jehan?? Hahaha mana mungkin!

"Ya kata lo, dada lo sering nyut-nyutan kalo kontak mata sama Jehan. Terus tadi katanya pas dia ngusak rambut lo, lo juga degdegan banget, nahh fiks ini mah lo suka ke dia!!" Kali ini Selena hanya diam setelah mendengar penjelasan teman sebangkunya itu.

Apa iya Selena menyukai Jehan??

Tapi, mana mungkin, yang Selena tau ia masih menyimpan rasa kepada mantan pacarnya yang sekarang sedang menuntut ilmu di negeri kangguru.

"Kenapa? Lo masih cinta ke mantan lo itu?" Tanya Marsella, dan lagi lagi Selena hanya diam.

"Gini deh, kalian udah gak kontakan berapa lama? 2 tahun? Lagian, Sel, A' Genta itu kurang ajar! Berangkat ke Aussie tanpa pamitan, tau-tau minta putus. Cowok kaya gitu yang masih lo cintai? Ha? Lupain aja kenapa sih, Sel? Jehan nohh depan mataa! Kalian juga gue liat-liat cocok kok, hehe"

"Gak semudah itu Chelaaa, gue juga mau lupain A' Genta, cuma ya susah! Lo tau sendiri gue sama dia udah pacaran dari SMP, lama loh ituu" Ujar Selena sembari menggerakkan kakinya yang aktif menendang udara.

"Lagian lo gatau aja kalo Jehan itu udah ada cewek, gak usah ngaco deh"

Marsella yang mendengar itu kontan melebarkan mata minimalisnya, "Hah??!! Yang bener aja? Dia ada cewek?? Yahh, alamat friendzone ini mah lo berdua hahaha!"

"Seneng amat lo gue liat-liat!" Ujar Selena dengan nada sinis, cewek itu buru-buru mengecek ponselnya setelah mendengar bunyi notifikasi; dari Jehan.

"Siapa tuchh, oohh, calon—mhh!!"

"Gausah bacot, balik sana lo anjrit dicariin om lo nohhh" Selena buru-buru menutup mulut Marsella dengan telapak tangannya, kemudian menyincing kerah baju belakangnya seperti kucing menuju gerbang.

"Om siapa anjrit, gue mana punya om!" Protes Marsella

"Om Burhan!!"

"Oalah bajingan!!" Maki cewek berambut cokelat itu kepada Selena yang melambaikan tangan tanpa membalikkan badannya; masuk kedalam rumah.

Sepulangnya Marsella, Selena langsung berjalan menuju kamar mandi; badannya terasa sangat lengket jadi ia memutuskan untuk mandi dan melupakan pesan Jehan yang belum ia baca.

Selena keluar kamar mandi dengan piyama motif beruang, ia duduk di meja belajarnya dan membuka laptop; berniat mengerjakan tugas.

Ting!

Ting!

Ting!

Deretan notifikasi yang masuk secara beruntun membuat Selena mendecakkan lidahnya kesal dan membuka ponselnya.

"Ih bego! Pake acara lupa baca chat dari Jehan! Pantesan anaknya spam gue" gerutunya.

Jehanjing

|Tang 
|Tatang
|Tang
|Anjing kok diem?
|Asuu
|Teh Airin minta putus lagi
|Tang, gue harus apa?
|Gue di taman, lo kalo mau kesini aja.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 23, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Just FriendsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang