"tidak papa, Yiyi melupakan kura kura ninja!!" balas Yibo ketus sambil menghentakkan kakinya mengambil Boneka medium berbentuk kura kura ninjanya di sofa.
Yibo berjalan ke arah sofa dan menggendong boneka kura kura itu dengan posesif.#part6.
Hari libur sudah habis, Yibo kembali pulang ke rumah orang tuanya. Masih dengan mode ngambek atas kejadian kakeknya yang menertawakannya. Yibo enggan bangun untuk sekolah. Terlihat tubuhnya mebulat terbungkus bedcover bermotif kura kura kecil, kamarnya dibiarkan gelap dengan gorden abu-abu yang masih tertutup.
"Yiyi...!" panggil Weiying dari luar kamar.
Tok tok tok..
"Yiyi kau tidak masuk sekolah? Buka pintunya!" suara Weiying kembali terdengar saat tidak ada sahutan dari dalam kamar anaknya.
"Yi_"
"Tidak mau... Yibo tidak mau bertemu mama dan papa!"
Weiying terdiam mendengar penuturan anaknya yang sedang ngambek.
"Tapi Yubin sudah menunggu sayang, cepat bersiap siap atau mama akan memberikan boneka kura-kuramu pada anak panti!" Weiying mengancam.
"YA... BAIKLAH, LAKUKAN SAJA YIBO MEMBENCI MAMA!!! "
CKLEEK.... BRAKKKK!!
Yibo keluar dari kamar masih dengan piama tidur berbentuk kostum dinosaurus hijau miliknya. Menggendong tas hitam dipunggungnya, skateboard ditangan kirinya, dan almamater Xiao Zhan di tangan kanannya.
"Wait...! Mau kemana? " tanya Weiying dengan wajah datarnya.
"MAMA TIDAK PERLU TAU! PAPA JUGA!!" Yibo berteriak pada Weiying dibarengi dengan Wangji yang baru saja keuar dari kamar.
Wangji heran dengan apa yang sedang diributkan oleh dua mahluk kesayangannya itu. Dengan wajah penuh tanya, Wangji menyadari jika masalahnya bermula dari Yibo-nya.
"Yiyi.. Apa yang terjadi? Kenapa Yiyi bilang membenci kita berdua hmmm? Katakan pada Papa!" Wangji berdiri di depan anaknya dan mengusap lembut surai anaknya.
"Papa akan membela Yibo kan? Papa tak akan membela mama kan?" tanya Yibo dengan mata berkaca kaca.
"Tidak! Papa akan bela Yiyi"
"janji?"
"umm!" gumaman Wangji mengiyaakan.
"Papa tidak membalas janji Yibo, papa selalu pilih Mama! Yibo tidak mau tinggal disini lagi!" Yibo berlari menuruni anak tangga menghampiri Yubin.
#Di mobil Yubin.
Brakkk...
Yibo masuk ke dalam mobil milik Yubin dengan membanting pintu. Yubin dibuat heran, meski ia sering melihat sikap ajaibnya Yibo.
"ibooo... Kau ingin bolos?" tabya Yubin.
"Sekolah tentu saja!" jawab Yibo tanpa menatap Yubin.
"Dengan piyama dinosaurus?" Yubin mengerutkan alis.
"YIBOOOOO KEMBALI SAYANG, JIKA TIDAK MAMA AKAN BENAR BENAR MEMBUANG SELURUH KURA-KURA DI KOLAM BELAKANG!! " suara Weiying menggema di halaman.
"Tidak mau... Terserah mama saja!!_ Bin ge... Cepat jalan! " Yubin hanya menuruti kemauan bayi besar tetangganya itu.
Dalam perjalanan ke sekolah Yubin hanya menahan tawanya kala melihat Yibo dengan wajah putih, pipi chubby, dan pajamas kigurumi dinosaurus yang Yibo pakai.
KAMU SEDANG MEMBACA
GEGE PENDIAM (PENDING ALUR)
FanfictionWang Yibo. Murid tingkat 1 yang terkenal dengan keceriaan, kepolosan dan penurut. jangan lupakan jika Yibo manusia paling jujur baik dan sangat lugu yang rela menyalin jawabannya dan di bagikan keseluruh teman kelasnya hanya agar semua murid bert...