8

808 85 20
                                    

Hari pertama seorang Xiao Zhan menjadi binaragawan untuk seorang Wang Yibo. Xiao Zhan berdecak sebal saat menangkap sosok menyerupai kurcaci dari negeri dongeng itu.
Sweater baby blue dengan paduan celana trining putih serta topi rajut.

"Dasar bayi besar!" gumam Zhan yang melihat sosok Yibo melambaikan tangannya. Mau tak mau Xiao Zhan ikut melambaikan tangannya.

Yibo yang melihat dari gerbang rumahnya tersenyum lebar dan segera berlalu dari rumah mendekati Zhan. Sampai di depan Zhan, Yibo masih mempertahankan senyumnya. Zhan yang melihatnya sedikit muak meski ada perasaan gemas.

"Zhan ge...  Jadi pertama apa yang akan kita lakukan?" tanya Yibo.

"Lari pagi! Atau pemanasan!"
Jawab Zhan sekenanya.

"baik.... Ayo lari sekarang ge!" Yibo dengan gembira meraih tangan Zhan dan menariknya untuk berlari.

Zhan yang sudah dibuat gemas itu mendesah kasar dan mengatakan "SSSSHHHHAAAAAH...Tidak disini Yibo, tapi dilapangan. masuk mobil!"

"A-a-a-a...  Baiklah ge ayo!" Yibo masih menggandeng tangan Zhan.

Zhan hanya diam tak bergerak dari tempatnya. Yibo menoleh dan berdecak kesal.

"Zhan ge ayoo!! Kenapa diam?"

"Lepas tanganku!"

"Oh.. Maaf heheee! "

Yibo melepaskan genggaman pada tangan Zhan lalu masuk ke dalam mobil Zhan.

"Ck...  Turun!"

"Gege nyuruh ibo naik,  sekarang nyuruh turun. Gege gimana sih!!  Ibo tidak mau turun!"

"ck... Kau menyetir?"

"Eee... Eee... Ti-tidak ge!"

"pindah!"

Yibo mengangguk takut takut menatap tatapan Zhan sambil merangkak pindah ke jok samping. Zhan hanya terkekeh gemas dengan kelakuan Yibo, bagimana tidak?  Yibo hanya merangkak pindah kesamping tanpa turun dulu dari mobil.

'Gege sangat menyeramkan,benar benar seperti penculik menyebalkan!' batin Yibo.

"Pakai selfbelt mu!" Yibo terkejut saat mendapati Zhan sudah duduk dikursi kemudi.

"Gege mengagetkan!"

Zhan diam diam menahan senyum saat melihat raut terkejut sang junior itu.

Mereka menjalankan mobilnya menuju lapangan umum di dekat perumahan Zhan. Untuk melakukan pemanasan dan lari lari kecil disana. Zhan fokus menatap jalanan di depan sedang Yibo  masih terjebak dalam pikirannya.

"ge!"

"hmm! "

"kira kira berapa hari ibo bisa punya 6 abs seperti punya gege?" tanya Yibo polos.

"1 sampai 2 tahun mungkin!" jawab Zhan masih menatap ke depan.

"Lama sekali?!! Gege kan satu tahun lagi kelulusan, gimana Yibo bisa membuatnya tanpa gege!" Yibo berucap sambil meremas selfbeltnya.

'Bocah ini benar benar! Semoga aku tidak menjadi gila setelah ini!' batin Zhan.

"Ibo bisa menemui gege saat Weekend!" ujar Zhan.

Yibo senang mendengarnya dan tersenyum menatap Zhan dengan binar mata seperti kucing. Zhan menoleh sebentar menatap Yibo, tapi  Zhan buru buru memalingkan pandangan kedepan karena tidak kuat menatap mata Yibo lama.

#skip lapangan.

Yibo sudah berlari sebanyak  2 putaran,  dengan wajah memerah dan keringat di sekujur tubuhnya. Yibo menyeka keringat di dahinya.

GEGE PENDIAM (PENDING ALUR) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang