PROLOG

347 23 5
                                    

Berawal dari malam kesialan ku, yang bertemu dengan nya tanpa ku meminta. Malam dimana kehidupan dan kisah cinta ku dimulai.

Malam itu...
Malam itu aku sedang bersenang-senang dengan sahabat-sahabat ku. Menghilangkan lelah pada tubuh ku. Entah kenapa pada malam itu, aku yang tak pernah mabuk saat minum alkohol, namun entah bagaimana malam ini berbeda.

"Hei, mau kemana?" tanya Yeri sahabat ku.

"Ah, kau lanjut saja," jawab ku dengan melambaikan tangan ku pada Yeri, seakan memberitahukan bahwa aku baik-baik saja.

Aku berjalan meninggalkan Yeri, dan teman-teman ku yang lain nya. Aku mencari kamar hotel yang sudah ku pesan. Setelah menemukan kamar ku, aku langsung merebahkan diriku.

"Ah, kepala ku sangat pusing sekali," ucap ku dengan memijat kening ku yang terus saja terasa pusing.

***

"Aiiisshhh aku membutuhkan kamar," ucap pria yang sudah setengah mabuk itu.

Pria tampan itu pun berjalan menyusuri kamar. Ia membuka pintu kamar nya.

Ceklek...

Pria itu belum mengetahui bahwa ia salah memasuki kamar. Ia pun merebahkan tubuhnya pada kasur hotel itu. Dan, saat ia membalikkan tubuhnya.

Damn...

Tanpa pria itu sadari ia malah mencium gadis itu. Gadis yang tertidur karena mabuk. Tanpa diduga gadis itu pun membalas ciuman pria yang tak ia kenali itu. Sampai pada akhirnya ciuman mereka pun semakin memanas, dan tangan pria itu pun tak tinggal diam.

Entah siapa yang memulai, kini kedua nya sudah tak memakai apapun. Tak ada sehelai benang pun pada tubuh kedua nya.

Kini, malam ini...
Dua insan yang tak saling kenal itu memberikan kehangatan satu sama lain. Tanpa memikirkan apa yang akan terjadi pada esok hari.

SECRET LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang