ALICE 04

116 10 1
                                    

"Aku pergi meninggalkannya. Cukup dalam mimpi aku memiliki nya, tidak dalam wujud nyata"

#Park Alice 


***



Seorang pria sedang dduduk dengan memandangi syal putih yang selalu ia bawa.

"Kemana lgai aku harus mencari nya?" gumam pria itu.

"Sudah lima tahun akumencari nya, namun tak sedikit pun aku menemukannya," gumam nya lagi.

"Apa dia sudah tiada?" gumam pria itu.

Tiba-tiba seseorang datang menemuinya, menemani pria itu duduk dengan memandangi syal putih yang ada di genggamannya.

"Hyung, kau masih mencari nya?" tanya Jhope.

Yoongi menganggukkan kepalanya lirih.

Ya, pria itu adalah Yoongi dan Jhope. Jhope melihat Yoongi yang terus menerus seperti tak ada semangat hidup.

"Aku takkan menyerah sebelum mendapatkannya," Jawab Yoongi.

"Dia milik ku hobi, dan akan tetap menjadi milik ku," jawab nya lagi.

"Jika kau menemukannya, kau akan menikahi nya hyung?" tanya Jhope.

"Hm... Aku akan menikahi nya karena dia adalah milik ku," jawab Yoongi.

"Jika dia sudah menjadi milik orang lain? Bagaimana hyung?" tanya Jhope.

"Apa kau akan masih mengejarnya?" tanya Jhope lagi.

Yoongi tak menjawab pertanyaan Jhope, Ia baru mengingat nya. Bagaimana jika wanita nya sudah menjadi milik orang lain? Ia harus melakukan apa? Yoongi baru memikirkan hal itu.

Sedangkan wanita yang sedang di cari Yoongi itu sedang tertawa bersama putri kecilnya.

"Grandma, do you know BTS?" tanya Lea

Dua wanita cantik berbeda usia itu menoleh terkejut kearah gadis kecil bernama Lea itu.

"Adek menyukai Suga BTS. Tap adek menyukai Jimin juga grandma," ucap Lea dengan melihat video BTS di ponsel nya.

Nyonya Park menatap Alice dengan tatapan sulit di artikan.

"Kau tahu BTS pretty?" tanya Nyonya Park lembut.

"Tentu tahu, aku kan sekarang Army," jawab Lea

"Jadi putri Mommy sekarang Army? Army kecil eoh?" tanya Alice pada putri kecilnya itu.

"Nee, adek ingin sekai bertemu dengan mereka. Tapi adek bingung," ucap Lea

"Bingung kenapa memangnya sayang?" tanya Nyonya Park pada cucu nya.

"Nanti adek memanggil mereka dengan panggilan apa? Uncle atau Oppa?" tanya Lea polos.

Alice dan Nyonya Park tertawa mendengar ucapan Lea yang begitu lucu.

"Mommy, adek mau tidur dulu ya," ucap Lea yang langsung merapihkan mainannya.

"Loh? katanya mau nunggu grandpa datang?" tanya Alice.

"Tidak. Grandpa lama sekali, adek sudah mengantuk Mommy," jawab Lea.

"Baiklah, mau Mommy temani tidurnya?" tanya Alice.

"No Mommy. Bye grandma, bye Mommy. I love you, good night," ucap Lea yang langsung mencium pipi Alice dan Nyonya Park.

"Love you too baby, good night too sweety," jawab Alice dan Nyonya Park bersamaan.

SECRET LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang