ALICE 01

209 21 4
                                    

Seoul, Korea Selatan. 11.00 Pagi

Aku terbangun dengan keadaan tubuh ku yang tidak mengenakan apapun, aku membuka mata dengan keadaan terkejut saat melihat ada sosok pria yang tak ku kenal tidur disisi ku dengan keadaan yang sama seperti ku. Dengan perlahan aku menurunkan tangannya yang melingkar di perut rata ku. Ya, pria itu memeluk ku dengan sangat erat.

Setelah aku bisa melepaskan diriku dari pelukannya, aku segera memakai baju kembali dengan keadaan area intim ku yang begitu nyeri, aku tak pedulikan rasa sakit itu, rasa sakit yang seharusnya belum aku rasakan.

Aku pergi... Aku meninggalkannya. Meninggalkan pria itu seorang diri dengan keadaan yang masih tertidur tanpa mengenakan apapun.

Sesampainya di apartemen, aku melihat sahabat ku Yeri sedang duduk disofa dengan wajah paniknya. Aku berjalan cuek, seolah tak terjadi apapun pada ku.

"Aiiisshh, Alice !!! Kau kemana saja hah? kenapa semalam kau tiba-tiba menghilang begitu saja hah?" ucap nya marah.

"Bisakah kau tidak banyak bicara? Aku ingin sendiri," ucap ku dingin.

"Aiiisshh kau ini. Sudah menghilang begitu saja, sekarang mengusir ku. Dasar menyebalkan," gerutu nya.

Alice menaikan bahu nya acuh. Tak lama Yeri pun pergi meninggalkan Alice sendiri dikamar apartemennya. Yeri pun tak mengerti apa yang terjadi pada sahabatnya itu, dan kemana saja dia semalaman ini?

Alice merebahkan dirinya, menutup matanya. Namun bayang-bayang pria itu terus hinggap di fikirannya.

"Bodoh-bodoh !!! Bagaimana bisa aku tidur dengan pria yang tak ku kenal. Aiiishhh KENAPA BISA ALICE???" teriak Alice.

Dilain tempat. Pria tampan itu masih tertidur dengan sangat nyenyak, dering ponselnya membangunkan dirinya sendiri. Ia meraba sisi kanan dan sisi kiri nya untuk mencari ponselnya. Setelah didapat ia menghubungkan panggilan tersebut.

"Hyung kau dimana?" tanya seseorang disebrang sana.

"Hmm... Aku kesana sekarang," ucap Yoongi.

Ya, pria itu adalah Min Yoongi. Seorang idol BTS Korea Selatan. Yoongi menemukan sesuatu disisi nya, ia pun mengambilnya dan langsung bergegas pergi meninggalkan kamar hotel itu.

Yoongi sudah sampai dibighit, ia langsung menemui member BTS yang sudah menunggu nya.

"Ada apa?" tanay Yoongi to the point.

"Begini hyung, jadwal kita dimajukan satu minggu. Jadi, jadwal libur kita pun mundur, apa kau keberatan?" tanya Namjoon sebagai leader BTS.

Yoongi pun hanya menganggukan kepalanya. "Hmm... atur saja," jawabnya singkat.

Jhope yang sedari tadi melirik kearah Yoongi pun akhirnya mengeluarkan suaranya,

"Hyung kau baik-baik saja?" tanya Jhope.

"Hmm... aku baik-baik saja, memangnya aku kenapa?" tanya Yoongi balik.

"Sepertinya kami sudah mengganggu aktivitas mu hyung," ledek Jimin.

Semua member BTS menatap Jimin dengan bingung, termasuk Yoongi sendiri.

"Yaakk !!! kenapa kau menatap ku seperti itu? tataplah Suga hyung, bukan menatap ku," ucap nya sewot.

"Lihat lah bibirnya, pasti kalian akan mengerti," sambungnya.

Ucapan Jimin pun langsung membuat Taehyung menatap Yoongi.

"Hyung? kenapa bibir mu bengkak?" tanya Taehyung polos.

Seokjin pun langsung menatap bibir Yoongi.

"Yaaakk !!! Yoongi-ah. Apakah kau habis seperti itu?" tanya Seokjin terkejut dengan jari kanan dan kirinya ia adukan.

"Benarkah hyung? Waaahh dengan siapa hyung?" tanya Jungkook penasaran.

Namjoon pun sebagai leader langsung melerai pembicaraan negatif mereka. Menuturnya ini sudah urusan pribadi masing-masing.

"Karena semua nya sudah setuju, aku akan memberitahukan manajer terntang persetujuan ini," ucap Namjoon.

***

Dua minggu sudah berlalu. Alice sedang disibukkan dengan profesi nya sebagai dokter bedah disalah satu rumah sakit besar di Korea Selatan. Alice dikenal sebagai dokter yang jago beladiri serta ramah, walaupun Alice dijuluki Queen Ice, tapi Alice tak pernah dingin dan cuek kepada pasien dan serta rekan sejawatnya. Alice akan bersikap dingin dan cuek jika ia berhadapan dengan orang yang tak ia sukai.

Alice tak hanya seorang bedah, tetapi ia juga seorang putri tunggal dari seorang mafia sekaligus pengusaha besar di Melbourne, Australia. Ibu nya Alice seorang dokter psikolog di rumah sakit besar milik suami nya sendiri. Alice lahir di Korea, namun ia dibesarkan di Australia, di negara keluarga nya tinggal. Namun setelah beranjak dewasa Alice pergi ke Korea, ia ingin seperti ibu nya yang tumbuh dan menjadi gadis Korea. Ya, ibu nya Alice seorang wanita yang lahir dan dibesarkan di Korea.

Alice yang baru saja menyelesaikan operasi itu pun langsung berlari kearah toilet. Ia memuntahkan segala isi perutnya, ia sudah mual sejak operasi dimulai.

"Huek... Huek... Huek..."

"Hah... Kenapa aku sering mual jika sedang melakukan operasi seperti ini?" gumam Alice

"Aaaaahh... Eneg sekali melihat isi organ tubuh itu," gumam nya lagi.

Setelah membasuh bibirnya, Alice menatap dirinya lalu ia mengingat sesuatu.

"Tidak. Tidak mungkin," ucap Alice lirih.

Alice mengingat kejadian dua minggu yang lalu, seketika terlintas wajah pria itu. Perasaan Alice mulai gelisah dan khawatir, namun ia langsung menepisnya. Alice mengingat dengan jelas, ia hanya melakukannya sekali.

"Aku mengingatnya dengan jelas, bahwa aku hanya melakukannya sekali," lirih Alice

Alice menatap kearah perut rata nya, lalu ia mengusap perut ratanya itu.

"Aku harus apa? Apakah kamu benar-benar hadir didalam? Bagaimana dengan karir ku? Apakah setelah ini karir ku akan hancur?"

Alice pun segera pergi dari toilet, ia harus segera menyelesaikan tugasnya dirumah sakit, agar ia bisa segera memeriksa. Apakah benar ia hamil? Alice berharap ia tak hamil.

Setelah menyelesaikan tugasnya dirumah sakit. Alice langsung pergi ke apotek utnuk membeli testpack, dan ia segera mengecek nya dikamar mandi apartemennya.

Alice memejamkan matanay sejenak. Ia mengehla nafasnya gusar, ia tak bisa... sungguh ia benar-benar tak bisa untuk melihat hasilnya.

Setelah beberapa menit Alice baru memberanikan dirinya untuk membuka mata. Ia pun dengan ragu-ragu melihat hasil testpack yang sedang ia pegang dengan erat.

Dan...

SEKEDAR INFO. CERITA INI SUDAH ADA DI AKUN TIKTOK KU.

DAN INI HANYA FIKTIF BELAKA ATAU SEBAGAI HIBURAN.

JANGAN LUPA VOTE, DAN COMMENT. BIASAKAN MENINGGALKAN JEJAK. JANGAN PERGI BEGITU SAJA.

SALAM HANGAT ISTRI MUDA KIM TAEHYUNG.

- Rabu, 24 November 2021-

SECRET LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang