2. Jadi

8 0 0
                                    

Dengan perlahan-lahan dan penuh ketenangan taeyong melukis wajah pria yang berada dimimpinya tersebut. sedikit lagi akan selesai oke taeyong harus semangat agar cepat selesai dan segera keluar dari ruangan ini sebelum ayahnya tau..

jadii

pict by pinterest

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

pict by pinterest

wow.. taeyong kagum. bukan bukan kagum karena dia bisa melukis seindah ini tetapi kagum dengan bagaimana rupa manusia yang ia lukis sendiri..

tampan..

bak dewa yunani yang sedang terdiam. taeyong berharap bahwa manusia seperti yang ia lukis ini memang benar2 nyata. indah.. taeyog menjadikan ini lukisan terfavorit taeyong dari ssekian banyak lukisan yang telah dia buat.

taeyong memajang lukisan ini di dinding yang kosong.. menaruhnya dengan hati-hati dan menjauhi beberapa langkah mundur kebelakang dan menatap lukisan yang baru saja dia buat. lagi dan lagi ia berfikir apakah dia sudah gila atau belum? dengan melihat gambar lukisan saja bisa membuat hatinya berdebar tak karuan begini...

oke cukup sudah memandang lukisan tersebut.. taeyong keluar dari ruangan tersebut. tidak lupa menutup pintunya, lalu mengunci pintu tersebut, menutupnya kembali dan menaruh pakaian secukupnya agar tidak terlihat bahwa ada pintu didalam sana. kenapa taeyong menggunakan lemari sebagai media pintu? karena taeyong tidak memperbolehkan maid/siapapun untuk masuk kekamarnya dan jika ingin menaruh pakaian bersih taruh lah didepan kamar dan akan taeyong rapihkan sendiri nanti.. dan untungnya sang ayah setuju setuju saja dengan hal itu.

oke sekarang ia lelah... waktunya tidur

taeyong merebahkan tubuhnya dikasur menatap lurus keatas plafon kamarnya..

taeyong bermonolog sendiri sembari memikirkan lukisan pria tadi. "siapa namanu? bahkan dengan lukisan saja kamu sangat tampan... aku harap sikapmu tidak seperti ayah dan lucas". lelah dengan pikirannya taeyong akhirnya tertidur pulas.

//SKIP TAEYONG TERBANGUN DARI TIDURNYA//

sudah sore rupanya... taeyong terbangun dari tidurnya..berjalan menuruni satu persatu anak tangga menuju kearah dapur yang berada disudut ruangan. mengambil segelas air putih dan menenggaknya hingga habis.. mengambil makanan secukupnya dan duduk dimeja makan seorang diri. melihat bagaimana sepinya ruma ini, hanya ada suara dentingan garpu dan sendok yang sedang taeyong gunakan untuk makan.

selesai dengan makan taeyong mencuci alat makanan yang tadi dia gunakan. setelah selesai dengan mencuci taeyong beranjak naik keatas dan bermain handphone ada chat dari nomor tak dikenal

xxxx xxxx x045

unknown: hello

unknown : aku punya berita bagus untuk mu..

taeyong mengernyit heran dan dia segera membuka room chat dari orang asing tersebut.

unknown : lucas.. sedang bersama wanita lain..

painting man -jaeyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang