Chapter.5.Mencoba Mendekati Hanguang-Jun yang Dingin tanpa Ekspresi!
JANGAN LUPA,VOTE SETIAP CHAPTER DAN FOLLOW AKUN WATTPAD SAYA INI!!!
Sorry,Apabila Ada Kesalahan dalam pengetikan (typo) karena itu tidaklah disengaja🙏.
---
Pagi hari ini di Yu Shen Bu Zhi Chu.
Di bagian asrama wanita.
Tepatnya kamar Xian Hua.(Hari ini,aku harus berusaha dekat dengan Lan Wangji pokoknya! Aku harus mempersatukan nya dengan Wei Wuxian.) 'Batin Xian Hua.
Karena Xian Hua telah mandi,maka Setelah selesai bersiap-siap pun,ia bergegas keluar kamar untuk menemui Lan Wangji.
---
Di koridor Gusu Lan-Yu Shen Bu Zhi Chu.
Saat ini,Xian Hua sedang celingak-celinguk mencari apakah ada Lan Wangji atau tidak.Setelah dicari tidak ada, akhirnya pun ia memutuskan untuk ke perpustakaan karena kemungkinan besar Hanguang-Jun ada disana.
---
Sesampainya di perpustakaan.
Dan benar saja, Hanguang-Jun memang sedang duduk disana sambil membaca buku dengan tenangnya.Xian Hua pun melangkahkan kakinya masuk.
Begitu masuk,ia tanpa pikir panjang langsung duduk di depan meja Lan Wangji.
Lan Wangji yang melihat Xian Hua pun menjadi bingung,namun masih tetap ditutupi wajah datarnya itu.
Xian Hua pun mulai berbicara,
Xian Hua:"Lan Wangji,Aku ke sini hanya ingin mencoba berteman denganmu. Dan ada beberapa atau mungkin banyak hal yang penting yang perlu ku beritahu kan padamu." Katanya dengan lembut,namun terdengar serius.
Lan Wangji mendengar itupun sontak langsung menurunkan buku yang dibacanya dan menatap Xian Hua. Xian Hua yang ditatap hanya tersenyum manis saja.
Lan Wangji:"Hal penting apa?" Tanyanya spontan.
Xian Hua:"Tentang masa depan mu." Katanya sambil tersenyum.
Lan Wangji mendengar itu pun menjadi menaikkan satu alisnya,bingung.
Xian Hua:"Yang menyangkut Wei Wuxian." Katanya lagi sambil tersenyum.
Lan Wangji:"Wei Wuxian? Kenapa tidak beritahu Jiang Cheng saja yang saudaranya?" Tanyanya bingung sambil menaikkan satu alisnya.
Xian Hua mendengar itu hanya tersenyum.
Xian Hua:"Tidak bisa. Karena di masa depan Jiang Cheng akan membenci Wei Wuxian." Katanya dengan malas.
Lan Wangji mendengar itu menjadi semakin penasaran.
Xian Hua:"Dan kau adalah satu-satunya orang yang setia melindungi Wei Wuxian disaat semua orang ingin membunuhnya hanya karena Wei Wuxian dikambinghitamkan." Katanya sambil tersenyum dan serius.
Lan Wangji mendengar kata "membunuh" pun sontak langsungan sangat kaget.
Xian Hua:"Biar ku jelaskan,kau melindungi Wei Wuxian karena kau mencintai nya. Namun,Wei Wuxian tidak peka sehingga ia hanya menganggap mu sebagai sahabat. Jika kau ingin cintamu terbalaskan di masa depan,maka yang harus kau lakukan sekarang adalah mencoba mendekati Wei Wuxian dan dapatkan hatinya! Bukankah kau sudah lihat,kalau Wei Wuxian itu sering menggoda mu kan. Itu sebenarnya Wei Wuxian dari sekarang ini sudah jatuh cinta padamu hanya saja ia tidak menyadari perasaannya sendiri,ia terlalu tidak peka." Jelasnya sambil tersenyum dan serius.
Lan Wangji mendengar itu pun menjadi semakin kaget lagi. Ia tak percaya bahwa jodohnya adalah seorang pria,terlebih si biang onar Wei Wuxian!
Xian Hua:"Biar ku jelaskan lagi supaya kau tidak bingung,jadi Wei Wuxian itu nanti di masa depan akan kehilangan jindannya karena jindannya telah diberikan secara cuma-cuma,suka rela ke Jiang Cheng,namun sayangnya Jiang Cheng malah membencinya. Dan Wei Wuxian merahasiakan itu dari siapapun,yang tau kalau dirinya sudah tak punya jindan itu cuma Wen Ning dan Wen Qing. Kemudian,semenjak Wei Wuxian kehilangan jindannya, omongannya di kelas yang ditanya oleh Pak tua Lan Qiren itu menjadi nyata,yaitu ia memanfaatkan energi kebencian dan berkultivasi iblis sehingga ia jadi korban dikambinghitamkan oleh musuh dalam selimut dan akhirnya dibunuh oleh semua Kultivator,namun yang tepat menikam jantungnya adalah Jiang Cheng, saudaranya sendiri. Yah! Wei Wuxian dibunuh oleh Adik seperguruannya sendiri,namun ia sama sekali tak dendam pada Jiang Cheng. Dan Jiang Cheng karena sifatnya yang begitu,ia juga tak merasa bersalah. Dan kau! Seorang Hanguang-Jun,akan sangat menyesal karena telah terlambat menyelamatkan kekasihmu sehingga kau menunggu nya selama 13 tahun,dan kau rela dihukum cambuk kedisiplinan sebanyak 33 kali oleh pamanmu sendiri karena kau telah melindungi Yilling Laozu yang merupakan gelar Wei Wuxian di masa depan nanti. Jadi begitulah ceritanya,Sebab itulah aku memberi taumu supaya kau segera sadar akan perasaan mu itu terhadap Wei Wuxian sebelum terlambat! Namun! Karena aku ada disini,jadi tenang saja,aku akan berusaha membuat supaya hal itu tidak terjadi,aku tidak akan membiarkan Wei Wuxian mati dan bermusuhan dengan Jiang Cheng. Jadi kau tidak perlu terlalu khawatir." Jelasnya sambil tersenyum dan serius.
Lan Wangji mendengar itupun menjadi sangatlah kaget. Ia benar-benar tak percaya. Namun,ia bingung harus mempercayai Xian Hua atau tidak.
Xian Hua:"Percaya lah padaku. Aku tidak mungkin berbohong padamu." Katanya sambil tersenyum hangat.
Lan Wangji mendengar itu pun akhirnya memantapkan hatinya untuk percaya pada perkataan Xian Hua.
Dengan Begitu pun,Lan Wangji akan mulai mengejar Wei Wuxian dan melindunginya supaya hal itu tidak terjadi. Ia tidak mau nanti akan menyesal apabila Wei Wuxian telah meninggal.
Setelah mengatakan begitu banyak pun,Xian Hua memutuskan untuk pergi. Namun! Ia dihentikan oleh ucapan Lan Wangji.
Lan Wangji:"Tunggu! Apa ada yang lain yang kau ketahui?" Tanyanya dengan serius.
Xian Hua pun kembali menengok ke arah Lan Wangji dan menjawabnya,
Xian Hua:"Jika kau bertanya demikian,maka jawabannya banyak. Namun,maafkan aku,aku tidak bisa memberitahu mu semuanya karena aku hanya bisa memberitahu mu hal yang menyangkut dirimu dan Wei Wuxian saja." Katanya sambil tersenyum.
Lan Wangji mendengar itupun akhirnya mengangguk mengerti.
Lan Wangji:"Apa kau juga memberitahu Wei Ying?" Tanyanya penasaran.
Xian Hua:"Tidak,aku tidak bisa memberitahu nya. Tapi aku akan melindunginya,jadi jangan heran kalau kau melihatku begitu dekat dengan Wei Wuxian karena tujuan ku hanya untuk melindunginya saja." Katanya sambil tersenyum manis.
Lan Wangji mendengar itupun akhirnya mengangguk mengerti.
Setelah itu pun,Xian Hua pergi dari perpustakaan dan Lan Wangji membiarkan nya pergi.
Next,Chapter.6→
KAMU SEDANG MEMBACA
University Pertama Dalam Sejarah! (Hiatus-sementara.)
FantasiaSeorang mahasiswa bernama Xian Hua merupakan mahasiswi dari salah satu Universitas di zaman modern,yang tiba-tiba entah bagaimana dan mengapa bertransmigrasi ke dalam dunia Manhua "Mo Dao Zu Shi." Atau yang biasa disingkat "MDZS." Kemudian,Xian Hua...