02

40 17 10
                                    


°Selamat membaca°

Tolong koreksi typo nya
Jangan lupa vot sama komen nya, makasih > <


"Ibu belum bisa tidur"ucap ibu Sinta pengurus panti sekaligus pemilik panti yang aku tinggali Sekarang ini

" Tapi ibu harus banyak istirahat biar cepet sembuh, ibu udah makan??" ujar ku

"Alhamdulillah udah, Kamu udah makan??"

"Sudah Bu, ibu sekarang istirahat biar cepet sembuh"

" Ya sudah, ibu masuk kamar dulu, kamu cepet bersih bersih istirahat kamu kan habis pulnag kerja pasti capek" ucar Bu Nina.

"Ya,Bu."ucap ku, sambil berjalan ke kamar ku.

Naura memasuki kamar yang sudah
Ia tinggal'i selama 12 tahun, sebenarnya gadis itu sungguh merindukanmu kedua orang tua, tetapi orang tuany meninggal karena kecelakaan lima tahun lalu, dimana ia melihat dengan mata kepala nya ibu dan ayah nya tergeletak di jalan.

Saat itu dirinya hanya bisa menangis melihat kedua orang tua nya sudah tidak bernyawa, ia dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan. Mengingat kejadian di masa lalunya membuat dia menjadi merindukan kedua orang tua nya.

Naura tidak mau berlama-lama mengingat kejadian itu lagi, Naura lebih baik melupakan kejadian itu dan segera membersihkan dirinya.

Tidak butuh waktu lama untuk membersihkan badan nya hanya butuh dua puluh menit, setelah itu ia merebahkan diri ke ranjang, dan segera tidur.

°~~~~~~°

Naura mengerjakan mata nya saat sinar matahari masuk kedalam kamar gadis itu melalui celah jendela, gadis itu duduk untuk merenggankan otot otot tubuh ny, setelah itu ia melihat jam yang ada di dinding kamar ny.

Jam menunjukkan pukul setengah lima, ia bergegas ke kamar mandi untuk mengambil air wudhu dan menjalankan sholat subuh.

Setelah melakukan shalat subuh Naura sudah membersihkan dirinya, hari ini hari libur, ia pergi menuju ke dapur untuk menyiapkan makanan untuk anak anak panti, diri nya, dan ibu panti.

" Mba Naura sudah bangun?" Ucap salsa anak ibu panti yang juga tinggal di panti.

" Udah sal, pagi ini mau masak apa?"

" Belum tau mba,bahan masakan di dapur tinggal sedikit, belum belanja lagi"

" Ya udah nanti aku belanja, kita masih seadanya dulu, kamu bangunin anak anak dulu biar aku yang masak" ucap ku kepada salsa.

" Ya mba, kalau gitu aku bangunin anak anak dulu"

Setelah salsa pergi Naura bergegas ke dapur, sarapan kali ini sederhana hanya sayur sup ayam dan tempe goreng tepung, karena hanya itu yang tersedia.

Saat sedang menaruh makanan di meja makan tiba-tiba terdengar suara anak kecil,dengan langkah kecil nya menuju ke meja makan.

" Padi mba Naula" ucap cadel anak kecil bernama Lala yang menginjak usia dua tahun.

" Pagi juga cantik, gimana tidurnya?" Ujarku sambil tersenyum dan membantu Lala duduk ke kursi.

" Nda bica tidul "

" Kenapa ga bisa tidur" ucap ku lembut sambil tersenyum, memperhatikan wajah lucu Lala yang cemberut.

" Tadi malem mba naula nda bobo cama aku, tadi malem Lala nda bica tidul klo nda cama mba naula" ujar nya dengan wajah lucu.

" Maaf ya, tadi malem mba Naura langsung tidur, soalnya capek banget."

" Iya, tapi nanti malem bobo cama Lala ya"

" Iya, ya udah kamu sarapan dulu ya."
Ucap ku dan langsung diangkuti lala.

Tak berselang lama anak anak panti sudah ada duduk di kursi makan, tinggal ibu panti saja yang belum keluar.

" Sal ibu mana kok belum keluar?" Tanya ku kepada salsa.

" Tadi salsa pergi ke kamar ibu,ibu lagi berdoa, jadi aku kesini dulu."

" Ya udah, kamu sama anak anak makan dulu mba Naura mau manggil ibu sebentar, kalian makan dulu ya." Ucap ku kepada mereka, setelah itu aku berjalan menuju kamar ibu panti untuk mengajak nya sarapan pagi.

Tok tok tok

" Bu, sarapan dulu " ucap ku memangil ibu panti.

" Iya, nak sebentar "
Tidak berselang lama ibu panti keluar.

" Ayo nak, kita sarapan"Sambil berjalan menuju tempat makan.

°~~~~~~~°

" Mba naula, Lala boleh beli es klim nda?" Tanya Lala yang sedang memperhatikan anak kecil yang sedang memakan es krim.

" Boleh dong,tapi jangan banyak banyak satu aja ya" ucap ku, hari ini Naura pergi ke pasar untuk membeli sayur dan bahan masakan yang sudah habis, set

" Iya " ucap nya lucu.

Setelah membeli sayur dan bahan bahan Naura dan Lala menuju supermarket untuk membeli es krim untuk Lala.

" Lala mau rasa apa es krim ny?"

" Mau laca stawberi aja"

Naura mengandeng Lala untuk pergi ke kasir untuk membayar, setelah itu mereka berdua berjalan pulang ke panti.

Saat perjalanan pulang, tiba tiba Naura tidak segaja menambah pemuda yang ada didepannya.

" Maaf,saya tidak sengaja" ucap ku sambil melihat wajah orang yang ia tabrak tadi.

" Lo kalo jalan lihat lihat dong" ucap orang yang ada didepan Naura saat mata kedua nya bertemu, Naura langsung menegang.

Orang yang ia tabrak adalah kakak kelas yang kemarin menghukum dia dan bella di sekolah, juga yang kemaren ia tabrak saat di cafe.

" Maaf kak,ak ga sengaja" ucap ku dengan kepala menunduk.


°°°°🐊°°°°




Maaf baru up

Jangan lupa vot sama komen nya, biar nambah semangat up ny.

Jangan lupa juga koreksi typo nya, makasih.




Next!!!.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 08, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

NauraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang