CHAPTER 1 : "Lie (bohong)"

663 70 3
                                    

"Chough!" Lelaki itu mengeluarkan darah merah dari mulutnya

"A...ce..." Panggilan itu semakin membuat suasana terasa lebih kelam

Ace, pemuda itu kini berdiri di hadapan sang adik untuk melindunginya dari si brengsek Akainu yang mencoba membunuh adiknya dengan magma miliknya. Namun dengan sigap Ace sempat melindungi adiknya walau tubuhnya...

Set

"Agh..." Rintih Ace dengan pelan dan hampir terjatuh

"...Ace!" Adiknya itu juga langsung menangkap kakaknya yang hampir saja menyentuh tanah

Kini suasana disana terasa sangat sangat kelam, terasa hanya ada warna abu abu dan tidak ada warna lain

"Ace---"

"Dengar, Luffy....hah...hah...berjanjilah satu hal dengan ku--hah...hah...aku ingin kau tetap bahagia walau nantinya aku sudah tidak lagi mendapatkan peranku..."

"Apa maksudmu? Aku tidak mengerti...tolong jangan berbicara seolah kau akan mati...kau sudah janji kan"

"....untuk apa?"

"Itu---"

"---sudah tidak ada gunanya berjanji...tubuhku sudah rusak, sebagian organku juga sudah hancur, janji seperti apa lagi yang akan kau dan aku buat?"

"Tapi...tapi kau dulu pernah berkata bahwa kau akan tetap hidup untukku bukan? Tapi kenapa? Kenapa kau.."

"Aku minta maaf...aku minta maaf jika aku memang tidak bisa melakukannya..."

"...bohong!"

"Aku minta maaf, Luffy.."

"Bohong! KENAPA KAU BERBOHONG?!! KENAPA?! UNTUK SIAPA KAU BERBOHONG, ACE!!!"

"Luffy---"

"Padahal dulu kau berkata kau akan tetap hidup untukku meski aku ini merepotkan"

"..."

"Tapi kenapa, Ace?"

"Maaf, Luffy. Tapi setiap manusia harus merasakan kematian juga...begitu pun aku"

"kita belum sempat bertukar cawan untuk kedua kalinya bukan"

"Iya...walau begitu aku tetap tidak bisa"

"Ace--"

"Aku ingin mengucapkan kata kata terakhirku untukmu, Luffy..."

"Eh?"

"Terimakasih untuk semuanya, Terimakasih...Terimakasih juga karena sudah menyayangi ku sampai saat ini juga---"

"Tidak.."

"---dan...maaf..."

BRUK

...

"A...ce...ace..."

"Mugiwara!"

"Hiks...hiks...AAAAAACCCCEEEEEE!!!"

AAAAAACCCCEEEEEE!!!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.
Makasi dan mampir gais awokawokawokawok :v

Maap kalo kata katanya kurang aesthetic dan kurang drama :v
Soalnya kaga pernah ngerasain begituan hehehee :v

Jaaa~!✨

Ghost || One Piece [Ongoing]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang