MSBY adalah sekumpulan saudara Billionaire yang memiliki 14 orang ahli dan mereka semua merupakan pewaris harta sebuah keluarga yang kaya raya dan sangat Berpengaruh di dunia iaitu ukai family.
Mereka memiliki banyak peminat dan disukai orang orang kerana paras rupa mereka yang tampan,pinter dan harta yang melimpah luah. Hampir seluruh wanita didunia menginginkan posisi sebagai istri mereka walaupun mereka tahu kalau msby itu sudah punya tunangan.....dan tanpa pengetahuan sesiapa pun.......ternyata sudah ada yang mengisi posisi itu dan sudah pasti bukan lah tunangan mereka......melainkan seorang malaika- I mean seorang pria cantik yang mereka temui 2 tahun lalu ketika sedang perjalanan bisnes di miyagi.......
shoyo, itu lah nama pria yang dipanggil sebagai malaikat oleh mereka.
Apa kalian mau tahu kenapa MSBY memanggil shoyo dengan panggilan malaikat?Kerana pertama kali MSBY bertemu shoyo, mereka melihat shoyo sedang bermain serta menyanyi diatas sebuah ayunan pohon yang dikelilingi ratusan bunga bunga indah bersama hewan-hewan liar seperti rubah, serigala dan burung.
mirip scene didalam cerita dongeng bukan? Tetapi hal itu benar-benar terjadi dipertemuan pertama mereka.
dikarenakan pemandangan shoyo terlihat sungguh indah , MSBY sempat mengira kalau shoyo adalah malaikat yang diturunkan dibumi untuk memberkati alam dengan kecantikan dan keindahannya....padahal enggak.
Shoyo dilahirkan dengan wajah yang sungguh cantik dan terlalu manis sehingga bisa membuat sesiapa pun terpukau setelah melihat wajahnya.........dan bukan hanya itu, Shoyo juga memiliki tubuh mirip seorang wanita dan rahim untuk hamil...bisa dibilang shoyo ini adalah pregmale langka yang kelahirannya ada 1 diantara seribu kelahiran didunia...
alesan MSBY sama shoyo menjalani pernikahan rahsia adalah kerana tunangan nya MSBY,mereka ditunangkan sejak kecil oleh ketiga-tiga tetua keluarga mereka dan hanya mereka bertiga sahaja yang bisa memutus pertunangan itu .MSBY sudah beberapa kali ingin membicarakan hal pemutusan pertunangan dengan ketiga-tiga ketua keluarga tersebut tetapi mereka sering sibuk dan tidak berkesempatan untuk membicarakan hal itu dengan mereka jadi MSBY langsung nikah aja sama shoyo tanpa pengetahuan keluarga mereka, soalnya takut shoyo direbut orang lain padahal shoyo mah setia banget sama mereka.
kini usia pernikahan Shoyo sama MSBY sudah hampir memasuki tahun pertama dan bersamaan 7 bulannya kehamilan shoyo. Yes! Shoyo dinyatakan hamil bayi kembar setelah mereka pulang dari honeymoon di French.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Nama :Kita Shinsuke atau Ukai Shinsuke
Umur : 30 tahun
Suka : ketenangan, kebersihan, diajak minum teh sama shoyo, membaca novel atau buku
Status : (secretly) Married 💍
Pekerjaan : pemilik belasan hotel mewah yang terletak di pelbagai jenis negara seperti Korea, paris dan Itali
KAMU SEDANG MEMBACA
The Heir's Secret Bride (H.Harem)
Romancesiapa sangka kalau MSBY yang terkenal kasar, dingin, cuek dan sombong ternyata memiliki Sifat bucin kepada istri kecil mereka? WARNINGG -FLUFF -SECRET MARRIAGE LIFE -RICH AU -MPREG AU