Ditempat lain, terdapat tiga ekor
monye- i mean tiga orang pemuda yang sedang mengintip di pintu masuk dapur."Wahhh.....sho-chan masih terlihat sangat cantik walaupun sedang memasak"puji goshiki dengan tisu yang disumbat kedalam hidungnya. Hidungnya masih berdarah kerana tidak mampu menahan pesonanya Shoyo.
Dihadapan mereka, terlihat Shoyo yang sudah mengenakan jubah tidur bumil bewarna putih sedang memotong sayur-sayuran yang akan ia masukkan kedalam masakannya. Sebuah apron kecil bermotif kucing membalut tubuh mungilnya agar pakaian yang dikenakan tidak kotor ataupun basah ketika masak.
"Kau benar, aku tidak sangka kalau dia akan secantik ini. Aku pikir semua photo nya yang berada disocmed adalah hasil editan atau mungkin operasi tetapi aku salah. Ia memang memiliki kecantikan alami yang sangat memukau dan mengagumkan, tidak ada sebarang operasi atau suntikan yang dilakukan ditubuhnya, ia terlahir dengan sempurna" ucap kogane dengan nada tidak percaya.
Kenapa ia tahu semua itu? kerana dia adalah seorang dokter genius yang bekerja dibidang operasi plastik, jadi ia bisa mengenal pasti dan menebak semua jenis operasi plastik yang pernah dilakukan seseorang dengan sekali pandang tapi ia sama sekali tidak melihat apapun diwajah atau pun tubuh Shoyo, benar-benar kecantikan alami.
"Aku kagum dengannya....ia masih sangat jelita dan menawan meskipun sedang hamil besar seperti itu..." ucap kyotani. Keduanya mengangguk dan membenarkan apa yang dikatanya.
"Cih! MSBY sememangnya bajingan yang sangat beruntung....arghh!!! Aku iri" ucap kogane sambil mengacak rambutnya.
Bagaimana bisa MSBY yang dingin dan panas barang dapat menikah dengan seorang pregmale cantik yang sangat baik dan ceria seperti Shoyo? Pake pelet kah? Atau mereka mengancam Shoyo agar menjadi istri mereka? Sepertinya tidak kedua-dua nya kerana mereka bertiga dapat melihat cara Shoyo menatap member-member MSBY, tatapan penuh cinta dan kasih. Tidak ada tanda tanda paksaan pun disana begitu juga cara MSBY menatap si cantik. Mereka benar-benar mencintai satu sama lain.
Arghhh!!!! MSBY benar-benar bajingan beruntung kerana bisa dicintai oleh Shoyo!
Setelah beberapa menit mereka mengintip shoyo, akhirnya ada kageyama yang baru sahaja selesai mandi dan berniat ingin mengambil susu dikulkas muncul dibelakang mereka. Merasa tidak suka ketika istrinya dipandang orang lain, Kageyama langsung menyeret mereka bertiga pergi dari sana dan membawa mereka pergi ke ruang tamu untuk duduk bersama saudaranya.
Awalnya anggota MSBY yang berada diruang tamu agak bingung kenapa Kageyama menyeret mereka tapi setelah dijelaskan, mereka bertiga langsung ditatap tajam oleh 11 pria dingin tersebut.
"Help...." gumam ketiganya
Disisi lain, Shoyo tampak menghulurkan sebuah sendok yang berisi daging kecil dan sedikit kuah dihadapan wajah suaminya yang lagi mencuci piring di singki.
"Say ahhh~" ucap shoyo lembut. Ingin akaashi mencicipi masakannya dahulu sebelum dihidangkan dimeja.
"Ahhh~" akaashi membuka mulutnya dan Shoyo langsung memasukkan sendok kedalam mulut akaashi.
"Gimana? Enak? " tanya Shoyo sambil tersenyum manis.
"Hmm.....enak banget love, pinter sekali istriku masak" jawab akaashi lalu mengecup manja pipi tembam Shoyo.
Chup*
Shoyo tersenyum bahagia sebelum pergi untuk menuangkan masakannya didalam mangkuk.
"Dimana ya? " gumam Shoyo yang sedang mencari letaknya set mangkuk makan yang sering digunakan untuk menuangkan sup atau makanan berkuah.
"Biasanya disini" ucap Shoyo. Memeriksa laci yang biasanya ia simpan pelbagai jenis alat makan disitu.
Shoyo terus menerus mencari set mangkuknya sehingga ia tidak sengaja melirik kearah karbinet yang berada didepannya di bahagian atas. Dia ternampak set mangkuk yang ia cari berada disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Heir's Secret Bride (H.Harem)
Romantieksiapa sangka kalau MSBY yang terkenal kasar, dingin, cuek dan sombong ternyata memiliki Sifat bucin kepada istri kecil mereka? WARNINGG -FLUFF -SECRET MARRIAGE LIFE -RICH AU -MPREG AU