4

1.6K 143 28
                                    


"Kei!!! " teriak shoyo yang berlari kecil menuju kearah pria jangkung bersurai pirang yang berdiri di pintu masuk Mansion.tangan mungilnya menahan bahagian bawah perutnya.

Shoyo mengenakan sebuah lingerie tidur bumil bewarna biru tua yang terlihat sangat sexy dan menggoda kerana di bahagian dadanya terbuka sehingga memperlihatkan belahan dadanya lalu jenis kain jubah itu agak tipis dan samar-samar memperlihatkan tubuh putih mulus yang tidak mengenakan apa apa didalam milik shoyo.

Like this

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Like this.

Mendengar suara halus nan lembut milik sang istri sedang meneriaki namanya berjaya membuat hujung bibir tsukishima terangkat. Ia mendepakan tangannya kesamping dan menunggu shoyo masuk kepelukan hangatnya.

Hump

Shoyo memeluk erat tubuh besar tsukishima, menenggelamkan kepalanya didada bidang si jangkung.

"Selamat pulang kei! " ucap shoyo yang mengangkat kepalanya keatas dan menatap wajah tsukishima sambil tersenyum manis.

"Iya,aku pulang sun" bales tsukishima sebelum memberikan beberapa kecupan di kening, pipi, hidung dan terakhir sekali dibibir merah muda istri bumil nya. Tangan tsukishima bergerak turun kebahagiaan pantat istrinya, meremas manja pipi pantat gemuk shoyo.

Shoyo tidak memperdulikan tangan tsukishima karena udah biasa digituin oleh member MSBY.

"Aku kangen" gumam tsukishima. Shoyo terkekeh mendengar itu dan membalasnya.

"Aku juga " ucap shoyo yang menarik leher tsukishima agar sedikit ke bawah. Ia mengecup sayang bibir tsukishima namun dari kecupan malah berubah menjadi ciuman ketika tsukishima meraup bibir mungil istrinya.

Tsukishima mengisap dan mengigit bibir Shoyo. Shoyo membuka mulutnya dan membiarkan lidah besar milik pria jangkung itu kedalam lalu bermain-main dengan lidahnya.

"Hmmppp ahh....k....kei" lenguh Shoyo yang meremas pundak lebar tsukishima yang sibuk mengakses isi mulutnya. Satu tangan tsukishima menarik tubuh kecilnya mendekat sehingga perut buncit nya melanggar perut berotot suaminya.

Mereka terus menerus bermesraan atau bisa dibilang bercumbu dipintu masuk Mansion dan tidak menyadari kehadiran tiga pemuda yang menatap mereka tidak percaya dan kaget.

"What the fuck? " ucap goshiki dengan nada kaget, hidungnya sudah berdarah kerana terlalu terpesona dengan kecantikan dan keimutan bumil yang berada dipelukan teman jangkung nya.

Disamping nya terdapat kogane menganga dan kyotani menatap Shoyo lekat.

"Hmmpp ahh....s...siapa? " gumam shoyo setelah melepaskan tautan bibir mereka. Tsukishima berbalik dan melihat ketiga temannya yang keadaannya sedikit berantakan, ada yang mimisan, ada yang menganga sampe air liurnya netes, ada yang lagi melototi istrinya.

The Heir's Secret Bride (H.Harem)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang