kulkas berjalan

38 16 5
                                    

Hy prenn,apa kabarnya nih.maaf author up nya telat kali,karena lagi ujian.

Jangan lupa komen&vote yaa
Bantuin bagiin ke media sosial kalian

Aku tidak pernah ingin pergi.tapi perilaku mu padaku, seakan akan yang menyuruh ku.
             
"Rara Abelia Putri"

{Happy reading}

"Hy Vin,kok bisa kek gini?" Tanya Rara mendekati brankar.

"Gpp kok," ucap Vino dan coba bangkit dari posisi tidurnya,tetapi ditahan oleh Rara.

"Kamu mau ngapain? Jangan duduk dulu,kamu tiduran aja." ucap Rara menahan Vino.

Vino mengikuti perintah Rara, tubuhnya saat ini memang terasa sangat sakit,apalagi dikepala nya.

"Vin," panggil Rara.

Vino yang mendengar namanya dipanggil oleh Rara,ia pun memandang wajah cantik itu.

"Ada apa hm,? tanya Vino berusaha dengan senyum,yang membuat para kaum hawa terpesona.

"Jelessin," ucap Rara memandang Vino.

Vino yang tau arah pembicaraan Rara sekarang,ia hanya bisa diam tanpa berkutik.

"Vin," panggil Rara lagi.

"Maaf Ra," ucap Vino dengan menggenggam tangan Rara.

"Maaf? Apalagi ini Vin?" Tanya Rara dengan suara yang bergetar,pertanda ia sedang menahan tangis.

"Ra,gu-gue minta maaf,gue belum bisa ngasih tau Lo,"ucap Vino.

"Lo tau kan Vin,kalau gue gk bisa dibohongin.plis jujur sama gue.lo nganggap gue ini siapa Lo sih Vin, Sampai-sampai Lo gk mau ngasih tau ke gue,"ucap Rara dengan tangisnya.

"Ra,jangan nangis,"ucap Vino sambil mengusap jejak air mata Rara.

"Oke,gue akan bilang ke Lo.tapi Lo jangan marah sama gue oke,"ucap Vino lagi menenangkan Rara.

"Jadi gue itu---,"ucapan Vino terpotong karena ada seseorang yang masuk.

"Vinoo!!!,kamu kenapa bisa kek gini,"tanya orang tersebut.

"Gue gpp,"ucap Vino.

"Gpp gimana sih.Lo udah mau mati gini masih aja bilang gpp,"celoteh orang itu.

"Lo ya kalau khawatir sama gue khawatir aja. Ini malah mau nyumpahin gue juga,"ucap Vino dengen kesal.

"Hehe,maaf Vin,"ucap orang itu dengan cengengesan.

Rara yang melihat kedekatan mereka berdua,merasa sangat asing.dia seakan-akan tidak di anggap disitu.sadari tadi dia cuma bisa melihat keakrapan mereka berdua sampai akhirnya-.

"Em Vin gue mau keluar bentar ya,"Rara membuka suara.

"Eh Lo masih disini Ra?,gue kirain Lo udah pulang,"ucap Vino yang melihat kearah Rara sekilas. setelah itu ia masih saja bergurau dengan orang yang tadi.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 14, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

V I N R A (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang