Demon Curse #CrazyLove

7 1 0
                                    

WARNING!

Genre: Horror, Misteri, Thriller, Komedi.
Pemanis: Terdapat sedikit scene BL.
Casting: Peinto, Radaokun, Wrwrd.

.

Disore hari pada pukul 3 sore, terdapat tiga bocah sekolah dasar sedang merangkul tasnya masing-masing dan berdiri didepan gerbang sekolah.

"Dimana ini?" ucap salah satu dari tiga bocah itu.

Bocah berbaju biru tua menyahut, "Sekolah?"

"Ehh Utsu?!" sentak bocah yang bertanya tadi.

Anak berbaju biru yang bernama Utsushima Dai ikut terkejut ketika melihat sahabatnya yang bernama Koneshima Takayuki, "Shima!"

"Oi oi!" tiba-tiba seseorang menyela perbincangan mereka berdua.

"Zomu?!" ucap mereka berdua serentak.

Bocah laki-laki yang berbaju hijau bernama Torii Nozomu menghampiri Koneshima dan Utsu. "Kalian ada disini juga?!" tanyanya kebingungan setengah mati.

"Iya!" jawab Koneshima.

"Bukannya kita ada disebuah mansion? Dan kenapa kita berubah menjadi anak sd?" tanya Utsu sambil menatap wajah kebingungan dari dua sahabatnya itu.

"AAAAAAAAAAA!!!"

Tiba-tiba terdengar suara teriakan keras dari dalam sekolah dasar tersebut.

"ITU SUARA TONTON!" teriak mereka bertiga serempak.

Sejenak diam menghening. Mereka saling tatap satu sama lain dengan keringat dingin mengucur dipelipis mereka masing-masing.

"Sepertinya dia sedang dalam bahaya..." ucap Koneshima memecah keheningan.

Utsu dan Zomu hanya melirik Koneshima dengan ragu.

"Oke, ayo kita kesana!" ucap Zomu menyemangati dua sahabatnya itu.

"Kalian saja duluan, aku akan pulang!" jawab Utsu sambil lari kearah gerbang depan sekolah.

"HOYY!!" Koneshima menarik kerah baju Utsu agar dia tidak melarikan diri. "Ayoklah kita susul Tonton!" ajak Koneshima dengan penuh semangat namun kedua kakinya tidak bergerak sama sekali.

"Buahahaha!! Kau ngajak tapi ga maju-maju gimana bah," ucap Zomu tertawa melihat tingkah sahabat somplaknya itu.

"Yok kapten Zomu duluan," ucap Koneshima sambil mendorong badan Zomu kedepan.

"Oke deh okeh!"

Mereka bertiga pun memasuki sekolah itu dan mencoba menelusuri ruangan demi ruangan di setiap koridor sekolah.

Saat mereka memasuki salah satu ruangan Koneshima menemukan sebuah kunci ruangan basement. Mereka pun langsung saja pergi ke basement yang terkunci. Koneshima memutar kunci dan pintu ruangan pun terbuka.

KRIEETT~

"Kenapa kalian ada disini? Ini bukan jam sekolah," ucap seseorang berbaju olahraga berwarna biru tua seraya menatap mereka bertiga dengan tatapan mengintimidasi.

"Ah-Radao sensei!" panggil Koneshima dengan ceria.

Pria berbaju olahraga yang bernama Saruyama Radao pun mendekati mereka bertiga, tercium aroma anyir dan terdapat beberapa noda merah yang kemungkinan besar itu adalah sebuah darah di bajunya.

Sontak Koneshima, Utsu dan Zomu berjalan mundur dengan perlahan. "Kenapa kalian belum pulang, hm?" Tanya guru olahraga tersebut dengan pandangan tidak suka.

Kumpulan CerpenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang