Kadang Khun Aguero Agnes ragu, apakah dia benar-benar orang yang cocok untuk Bam, ia dan Bam berbanding terbalik. Bam hangat, ceria, serta sempurna dimata Khun dan orang lain. Sedangkan dia, licik dan tentu saja banyak kekurangan. Karena itu, Khun terus bertanya pada dirinya, apa dia pantas untuk Bam? Jawabannya, mungkin tidak.
Khun mulai menarik diri dari Bam, mengklaim, bahwa ini yang terbaik, tanpa menyadari, jika Bam bertanya-tanya, apa yang salah dengan dirinya, hingga Khun menjauhinya. Hubungan mereka mulai retak, Khun yang merasa dirinya tidak pantas, Bam yang merasa Khun bosan dengannya, terus berusaha, untuk memperbaiki diri, mencari letak kesalahannya. Tapi Bam masih tidak tau, apa yang sudah ia lakukan, sampai Khun menjauhinya, Bam merasa tidak melakukan kesalahan apapun.
Sampai dua bulan kemudian, Bam barulah bertanya, dia menarik Khun ke kamar, yang mereka dan Rak tempati, di stasiun name hunt.
"Khun, katakan apa aku melakukan kesalahan? Kenapa kau menghindari ku?"
Ban mencengkeram bahu Khun, membuat Khun tidak akan bisa kabur dengan mudah. Khun menunduk, dengan suara kecil dia berujar.
"Karena aku merasa tidak pantas untukmu Bam"
"Astaga Khun, jadi itu alasan kau menjauhiku?"
"Hm"
Khun mengangguk. Bam menarik tengkuk Khun, memaksa manik Khun bersitatap dengannya.
"Kau tau Khun, aku juga merasa tidak pantas untukmu, kau hebat, kuat, cantik dan berasal dari sepuluh keluarga agung, aku merasa, tidak menjadi kekasih yang layak untukmu"
"Itu omong kosong Bam, kau sempurna!"
"Aku tidak sempurna, jika tidak bersamamu Khun"
Khun ingin menangis mendengar hal itu. Bam memeluk Khun, ketika melihat manik Khun berkaca-kaca.
"Jangan menangis Khun, nanti cantiknya hilang"
"Aish, gombal"
Mereka berdua tertawa bersama, rasanya menyenangkan, saat bisa meluapkan kecemasan masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
All X Uke Khun (Yaoi 18+)
Fanfiction18+ One shoot all x uke Khun Aguero Agnes, dari Tower of God, mulai dari rating T hingga M, mungkin. Jum6Nov2020