Ketika kali Bam bertemu dengan Khun, ia berpikir kalau si biru itu perempuan, tapi saat mereka mandi di pemandian air panas, Bam sadar jika selama ia salah akan gender Khun Aguero Agnes yang sebenarnya.
"Khun, jadi kamu itu laki-laki ya?"
Bam bertanya polos, membuat yang lain tertawa lepas, Khun sendiri terkekeh kecil. Saat ini semua orang, tengah menikmati makan siang dengan hikmat, keheningan memenuhi ruang makan aula, sampai Bam menanyakan sebuah pertanyaan paling polos, yang pernah mereka dengar.
"Tentu saja aku laki-laki Bam"
Khun menjawab, setelah beberapa saat bungkam. Bam mengerjit, sekarang tatapan polosnya, berubah menjadi kebingungan total.
"Tapi Khun, kamu sangat cantik, tidak mungkin orang secantik dirimu adalah laki-laki"
Yang lain semakin tertawa keras, Shibisu bahkan sampai berguling-guling di lantai.
"Bam, aku laki-laki, apa aku harus menunjukkan buktinya padamu, baru kau percaya?"
"Tunjukkan di kamar kita Khun, ayo cepat!"
Khun dan teman Bam yang lain ternganga, sepertinya si ireegular yang mereka anggap polos, ternyata adalah pemuda mesum berwajah malaikat. Esoknya Khun pergi ke ruang makan, dengan berjalan sedikit pincang, dibelakangnya ada Bam, yang nampak sangat bahagia.
"Bagaimana Bam, apa kau sudah yakin, tentang gender si biru yang sebenarnya?"
Tanya Hwaryun pada Bam, yang tersenyum lebar.
"Iya, nona Hwaryun, tapi aku akan tetap menikahi Khun, meski dia laki-laki"
Khun tidak mengatakan apa-apa, sebab dia pingsan, saat Bam mendeklarasikan akan menikahinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
All X Uke Khun (Yaoi 18+)
Fanfiction18+ One shoot all x uke Khun Aguero Agnes, dari Tower of God, mulai dari rating T hingga M, mungkin. Jum6Nov2020