Khun Aguero Agnes sudah lama berpacaran dengan Hatz, tapi sampai saat ini, laki-laki penguna pedang itu, masih belum menyentuhnya, Khun sudah banyak menggoda Hatz, meminta Hatz untuk mengagahinya, mengatakan dia sudah siap melakukan hubungan sex. Tapi Hatz bilang jangan sekarang, setelah mereka menikah saja. Khun tidak tau apa alasan Hatz bersikeras untuk melakukannya setelah menikah, padahal melakukan hubungan intim sebelum menikah sudah menjadi hal yang wajar.
Suatu hari, Hatz menginap di rumahnya, karena kelelahan, Hatz langsung tertidur. Khun mengunakan kesempatan itu untuk sekedar melihat atau menghisap penis pacarnya, dengan sangat hati-hati, Khun menurunkan celana dan boxser Hatz ke bawah dan plok. Terlihatlah penis besar Hatz yang membuat Khun meneguk ludah.
"Besar"
Khun mulai memijit dan mengocok penis Hatz, membuat kejantanan kekasihnya berdiri tegak, dengan urat menonjol di setiap sisi penisnya. Sekali lagi, Khun menelan ludah, perlahan, dia memasukkan penis besar berurat itu kedalam mulutnya. Kemudian memaju mundurkan kepalanya, Khun mencoba menghisap penis besar itu sampai kepangal, tapi dia hanya bisa setengahnya saja.
"Uhuk uhuk inihh terlaluhhh ummpp besar uhkk uhuk"
Khun terpaksa mengeluarkan penis Hatz dari mulutnya, karena dia terus tersedak penis besar itu. Khun yang menetralkan napasnya kini terbelalak, ketika melihat Hatz yang menyeringai kearahnya. Hatz menarik Khun dan mengukung tubuh kekasihnya dibawahnya.
"Hatz, em, maaf, kita lakukan setelah menikah saja ya"
Pujuk Khun yang ketakutan, karena Hatz menatapnya, bak serigala yang siap menerkam mangsanya.
"Kenapa hm? Bukannya kamu yang ngotot mau melakukannya, kok sekarang bilangnya, nunggu pas nikah aja?"
"Itu karen-yak! Hatz, jangan dirobek bajuku!"
Dengan itu, Hatz mengagahinya sampai 20 ronde, rasanya Khun mau mati saja, tapi enak juga sih, apalagi pas penis Hatz terus saja mengenai prostatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
All X Uke Khun (Yaoi 18+)
Fanfic18+ One shoot all x uke Khun Aguero Agnes, dari Tower of God, mulai dari rating T hingga M, mungkin. Jum6Nov2020