🍑VOTE SEBELUM MEMBACA🍑
"Jadi gimana? Mau lanjut nggak?" Tanya Nara dengan senyum manisnya sembari meremas rambut belakang Jaehyun.
Jaehyun berdehem "Lo udah berapa kali ngelakuin itu?" Tanya pemuda itu berusaha menahan gejolak tubuhnya yang ingin meledak, ia tidak ingin kelepasan seperti malam itu.
"Aku belum pernah! Kamu orang pertama yang nyentuh aku sejauh itu dan kamu harus tanggung jawab" Jawab Nara.
Jaehyun mengangkat satu alisnya "Kenapa gue harus tanggung jawab, kita nggak sampe making lovr dan lo nggak hamil. Terus, apa yang harus gue pertanggung jawabkan?" Tanya pemuda itu.
Lee Nara memainkan rambut Jaehyun yang tebal dan wangi itu, menyisirnya sampai ke tengkuk pemua itu dengan gerakan sensual, sesekali gadis itu dengan sengaja menggerakkan pinggulnya dan berhasil, hak itu membuat Jaehyun mengeram tertahan.
"Kamu harus tanggung jawab karna sejak malam itu aku jatuh cinta sama kamu" Jawab Nara dengan gamblangnya.
Jaehyun memutar bola matanya "Omongan lo makin lama makin ngaco Lee Nara" Cibir pemuda itu.
"Aku serius tau! Aku bakal lakuin apapun demi kamu Jae asalkan kamu mau jadi pacar aku, kamu mau aku telanjang sekarang juga, aku bakal lakuin"
Ucapan gadis itu membuat Jaehyun lagi-lagi kehilangan kata-kata dan sangat-sangat tidak menyangka jika ada perempuan semurahan ini hidup di dunia dan sialnya dirinya lah yang harus menghadapi kegilaannya.
"Lo bener-bener cewek gila!" Desis Jaehyun.
"Karna kamu aku jadi gila" Balas Nara.
"Lee Nara, gue udah bilang kan sama lo kalau gue nggak suka cewe murah-"
"Menurut aku, aku nggak murahan. Cewe murahan itu cewe yang godain dan nyerahin tubuhnya ke semua laki-laki sedangkan aku. Aku cuman nyerahin tubuh aku sama kamu doang. Jadi aku bukan cewe murahan namanya" Potong Nara.
Pemuda bermarga Jung itu menghela napas berat "Susah emang ngomong sama orang gila kaya lo"
Nara hanya mengangkat bahu acuh "Terserah kamu mau ngaatain aku gila, murahan aku nggak perduli! Yang penting sekarang kamu mau lanjut apa nggak nih?" Tanya Nara lagi.
Gadis itu semakin memeluk leher Jaehyun, sengaja mendekatkan payudaranya yang tak terbungkus apa-apa itu pada wajah Jaehyun.
"Nggak!" Tolak Jaehyun untuk kesekian kalinya dan membuang muka ke sisi kanannya.
Nara tersenyum miring "Yakin nggak mau?" Tanya Nara lagi sambil menggoda Jaehyun dengan menyentuh wajah pemuda itu menggunakan pucuk payudaranya yang sudah menegang kuat.
Jaehyun mendesis berusaha memejamkan matanya tapi sapuan halus puting susu Nara pada pipinya berhasil membuat tubuh laki-laki itu panas dingin.
"Lee Nara stop!" Bentak Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naughty Neighbor Nara Lee 》Jaehyun ✔
FanfictionNCT SHORT STORY I [COMPLETED] 🔞🔞 || NAUGHTY NEIGHBOR NARA LEE JAEHYUN X OC 🍑Bertemu sosok perempuan bernama Lee Nara, gadis nakal yang menjadi tetangga barunya membuat hidup Jaehyun selalu dihantui oleh gadis itu dengan segala hal gila yang selal...