🍑BUDAYAKAN VOTE SEBELUM MEMBACA!🍑
(Karna ini part terakhir, bisa yuk jangan siders ayo boom vote dan spam komen😊)
.
.Typo bertebaran! Selamat membaca😊
(Hati-hati ada nc!)"MY LADY ASTAGAH LO HARUS LIAT INI"
Nara tersentak hampir terjungkal dari kursinya, gadis itu menghusunuskan tatapan tajamnya pada Lucas yang berteriak tepat di telinganya.
"Gendang telinga gue hampir pecah Anjing!" Umpat Nara sambil mengelus daun telinganya.
"My lady lo harus liat ini" Ulang laki-laki itu dengan heboh memberikan ponselnya pada Nara.
"Emang a-" Pertanyaan Nara tecekat di tenggorokannya saat matanya fokus pada sebuah foto yang ada di layar ponsel Lucas.
Foto Jaehyun yang sedang duduk di bangku taman kampus dengan seorang perempuan. Bukan Kim Jiho tapi perempuan bersurai pendek yang Nara tidak kenal siapa perempuan itu.
Dalam foto itu keduanya terlihat akrab saling berbincang dan yang semakin membuat tubuh Nara panas adalah mereka duduk berdempetan, padahal bangku itu masih muat untuk sepuluh orang sekalipun.
"My lady baru tiga hari lo pacaran sama Jaehyun udah diselingkuhin. Kasian banget aduuh sahabat gue ini cup cup cup" Ledek Lucas sambil mengusap surai Nara yang kini berwarna kecoklatan.
Tanpa mengatakan apa-apa Nara segera bangkit dari duduknya lalu pergi keluar dari dalam kelas untuk mencari keberadaan Jaehyun dengan membawa ponsel Lucas ditangannya.
"HEH HP GUE MAU DIBAWA KEMANA? Teriak Lucas tapi gadis itu terus berjalan tak menggubris teriakan lucas. "NARA MALING!" Teriak lucas lagi tapi tetap saja Nara melanjutkan langkahnya.
Nara berjalan dengan wajah merah padam menyusuri koridor fakultasnya. Gadis itu kemudian masuk ke dalan gedung jurusan Manajemen Bisnis tempat Jaehyun berada.
"Liat Jung Jaehyun nggak?" Tanya Nara pada salah satu laki-laki yang ada di koridor.
"Kayaknya tadi masuk ke ruang senat deh" Jawab laki-laki yang tak Nara kenal itu.
Nara mengunpat dalam hati "Sialan! Kalau dia di gefung fakultas ngapain gue capek-capek ke sini"
"Makasih yaa" Ucap Nara pada laki-laki tadi, Gadis Lee itu kemudian kembali merajut langkahnya untuk ke ruang Senat yang ada di gedung fakultas.
Saat sampai di depan ruang senat, Nara segera membuka pintu bercat abu-abu itu tanpa mengetuk membuat beberapa orang yang ada di sana menoleh ke arahnya.
Tapi tidak dengan Jaehyun, laki-laki itu masih saja sibuk berbincamg dengan teman-temannya tidak menyadari keberadaan Nara yang ada di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naughty Neighbor Nara Lee 》Jaehyun ✔
FanficNCT SHORT STORY I [COMPLETED] 🔞🔞 || NAUGHTY NEIGHBOR NARA LEE JAEHYUN X OC 🍑Bertemu sosok perempuan bernama Lee Nara, gadis nakal yang menjadi tetangga barunya membuat hidup Jaehyun selalu dihantui oleh gadis itu dengan segala hal gila yang selal...