🍑Eps. 10

16K 709 174
                                    

🍑AYO DI VOTE!🍑
.
.

BaNyAk TyPo!!
Happy reading dan jangan lupa spam komen😊

"Kenapa muka kak nara cemberut gitu?" Tanya Sungchan mendapati wajah tetangganya itu yang seperti akan jatuh ke lantai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kenapa muka kak nara cemberut gitu?" Tanya Sungchan mendapati wajah tetangganya itu yang seperti akan jatuh ke lantai.

"Nggak kenapa-napa kok, cuman lagi bad mood aja" Jawab gadis itu dengan wajah yang masih saja cemberut memperhatikan dua orang yang terlihat sangat mesra sedang membuat adonan yang Nara tidak tau untuk apa adonan itu.

Jika dia tau akan seperti ini, Nara akan menolak ajakan Tante Haera untuk memasak makanan dan makan siang bersama. Dia pikir hanya akan ada mereka berempat saja tapi ternyata Kim Jiho juga ada di rumah Jaehyun.

Sungchan mengikuti arah pandang tetangganya itu dan pemuda itu mengangguk-anggukan kepalanya, sekarang dia mengerti apa yang membuat Nara cemberut sedari tadi.

"Kakak cemburu yaa" Bisik Sungchan.

"Iya! eh Enggak iya iihh Sungchan kamu neyebelin banget" Latah Nara memukul-mulul pundak adik dari Jung Jaehyun itu.

"Nara bisa motong bawang?" Suara Bunda Jaehyun membuat gadis itu berhenti memukuli Sungchan dan menoleh pada wanita yang sedang mencuci sayuran itu.

"Nara bisa potong bawang ini sayang?" Ulang Bunda Jaehyun lagi.

"Aduuh pegang piso aja gue takut, terus gimana mau motong bawang. Kalau pisonya jaehyun mah gue doyan" Batin Nara.

"Biar Jiho aj-"

"BISA TANTE!" Pekik gadis itu memotong ucapan Jiho "Biar Nara aja yang motong bawang" gadis itu segera merampas pisau yang ada di tangan Jiho dan segera pergi menjauh dari empat orang itu.

Nara menatap tiga siung bawang bombai yang terletak di atas meja pantry itu "Gimana cara motongnya?" Tanya gadis itu pada dirinya sendiri.

Senyum terukir di wajah Nara, ia segera merongoh saku celananya dan mengeluarkan benda pipih itu dan mulai berselancar ria di dunia maya.

"Astagah Nara mau motong bawang aja lo pake liat tutorial youtube hahahaha" Nara memandang tajam Jiho yang sengaja membesarkan suaranya itu agar Bunda Jaehyun mendengarnya.

"Sana lo!" Usir Nara pada perempuan itu "Dasar rubah gatel" Cibirnya.

Nara kemudian segera memasukkan kembali ponselnya ke dalam saku. Gadis itu menghembuskan napasnya kemudian segera mengambil pisai itu "Oke eksekusi di mulai"

Naughty Neighbor Nara Lee  》Jaehyun ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang