🍑VOTE SEBELUM MEMBACA🍑
Mobil Jaehyun berhenti di depan rumah Nara. keduanya kemudian keluar dari mobil itu dan masuk ke dalam rumah bercat putih gading milik keluarga Nara.
Saat masuk ke dalam hanya ada keheningan yang menyambut kedatangan dua orang itu. Jaehyun mengedarkan pandangannya ke segala sisi rumah besar Nara sepertinya tak berpenghuni.
"Kemana orang dirumah lo?" Tanya Jaehyun.
"Bunda lagi dinas ke rumah sakit di Busan dari minggu lalu, Kak Taeyong juga ikut sama Bunda karna dia lagi penelitian buat tugas akhirnya"
"Kakak lo mahasiswa kedokteran?" Tanya Jaehyun lagi.
"Iya" Jawab Nara kemudian mendaratkan bokongnya di sofa yang ada di ruang tamu "Huuufftt mengcapek" Keluh gadis itu sambil bersandar.
"Jadi selama seminggu ini lo tinggal sendirian di rumah?"
Nara menatap Jaehyun yang berdiri di depan sofa yang dia duduki "Aku nginep di apartemen sepupu laki-lakiku" Jawab Nara menarik tangan Jaehyun untuk duduk di sofa itu juga.
"Berdua doang?" Tanya Jaehyun dengan mata melotot.
"Iya emang kenapa?" Tanya Nara.
Jaehyun berdehem pelan "Nggak papa. Ya udah kalau gitu gue balik ke rumah" Laki-laki itu hendak berdiri dari duduknya tapi Nara dengan cepat menahasn tangannya.
"Tunggu dulu ihh. Cepet-cepet banget mau balik" Kesal gadis Lee itu "Emang kamu nggak mau lanjutin yang tadi?" Goda Nara dengan senyum nakalnya.
Nara mencondongkan tubuhnya ke arah Jaehyun "Mumpung nggak ada orang di rumah. Kita bebas ngelakuinnya di mana aja" Bisik gadis nakal itu.
Helaan napas terdengar berasal dari Jaehyun "Lee Nara, jujur padahal hidup gue seminggu ini udah tenang karna nggak ada gangguan dari lo. Tapi, lo malah balik lagi"
Nara terkekeh pelan "Ya aku mau gimana namanya juga jodoh. Mau jauh-jauh tapi tetep bakal deket juga" Ujarnya tapi kemudian ia memukul bahu Jaehyun dengan kuat.
"Eh tapi kamu yaa yang duluan nyamperin aku tadi di taman bahkam nyium aku. Jadi sekarang kamu yang deketin aku duluan, bukan aku yang deketin kamu"
Cibiran gadis itu mengundang tawa kecil Jaehyun meski tidak kentara "Kamu ketawa?" Tanya Nara heboh.
"Hah? Nggak ada" Jaehyun segera berdiri dari duduknya "Gue balik ke rumah"
"Jae aku beneran loh ngajak kamu lanjutin yang tadi" Ucap Nara lagi mencoba mengoda Jaehyun.
"Gue mau yang perawan karna gue juga perjaka" Sindiran Jaehyun itu berhasil membuat Nara mendengus kesal.
"Aku masih perawan yaa" Ucap gadis itu sambil memutar bola matanya malas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naughty Neighbor Nara Lee 》Jaehyun ✔
FanfictionNCT SHORT STORY I [COMPLETED] 🔞🔞 || NAUGHTY NEIGHBOR NARA LEE JAEHYUN X OC 🍑Bertemu sosok perempuan bernama Lee Nara, gadis nakal yang menjadi tetangga barunya membuat hidup Jaehyun selalu dihantui oleh gadis itu dengan segala hal gila yang selal...