Hari yang indah dan kota baru yang indah.... sampai juga akhirnya tujuan yang kucapai. Tapi berat rasanya harus meninggalkan teman teman yang aku sayangi. Sungguh,jika bukan karena Bibiku Ayrin aku malas sekali pindah ke Bandung. Aku lebih menyukai Bali dari pada Bandung,karena kenapa?karena banyak bule!.....ohhhh yang benar saja tidaklahhh..
Tulis Athara atau lebih sering disapa Tara gadis berusia 16 tahun,gadis periang,manis dan begitulah sikapnya.
Hari ini lebih tepatnya tanggal 29 Nopember Tara pindah ke Bandung,untuk lebih tepatnya kembali ke Bandung.
Saat kecil Tara pindah ke Bali bersama bibinya Ayrin namun ntah mengapa kini Ayrin tiba tiba memintanya untuk pulang ke Bandung.
"ohhh....Bibiku yang maniezzz jelaskan pada keponakanmu ini kenapa harus ke Bandung lagi?!....."
"Apaan si lebay banget deh....Lagian disini kamu bisa ketemu Mama kamu loh,gak kangen apa?"
"UMI!!...Mama mah beda cerita!!"
Jawabnya dengan sedikit nada tegas."Iya..Iya...Baperan banget sih?lagian ya Bibi udah bilang berapa kali sih jangan baperan!!"
"Dih baper?gada gada!!Tapii....kalau sama Ayrin mah Beda lagi mwahhhhh"
Candanya sambil mencium pipi sang Bibi.Bagi Tara sendiri Ayrin adalah dunianya,Ibunya ayahnya Ayrin adalah segalanya baginya jadi,dia mencintai dan menyayangi Ayrin lebih dari apapun.
"Kenapa sih?ga nikah nikah ga laku ya?"
"Hehh gua sih mahal ga kaya ponakan gua murahan masih SMP udah punya mantan banyak"
"Buset 'gua' gilaaa keren sekali bibi ku ini hahhaha....."
"Ya iyalah lu kira siapa Ayrin gituloh"
"Iya keren sekeren siapa tuh?...eeee...Bi Narsih Iya nah itu"
"Buset tega banget lu Tarr!!"
"Hehehe kaga bercanda!...baperan amat si"
"Hehh kaga bercanda kata lu?!beneran dong?"
"Iyaaa!...eh ngga ngga"
Tersirat senyuman dan tawa diantara keduanya...Sungguh,mereka layaknya ibu dan anak yang sangat akur tak mengenal tempat keduanya selalu seperti itu.
"Biiii!!!....Bibi Ayrinnnnn!!"
Terdengar suara memanggil nama Ayrin dari kejauhan yang tak lain orang yang akan menjemput mereka."Aduhhh!!Kenapa Tania sih yang jemput?!"
Ucap Tara dengan nada kecewa dan kesal...
KAMU SEDANG MEMBACA
ATHARA
RomanceIni hanya cerita remaja pada umumnya dimana masa masa SMA yang dihiasi kisah yang sepesial diantaranya... Pertemuan Athara Reisya gadis yang blak blakan saat bicara tapi tak begitu penting menanggapi hidupnya,namun dia sangat peduli pada orang orang...