"𝑔𝑖𝑙𝑎 𝑎𝑛𝑗𝑖𝑟 𝑏𝑖𝑠𝑎 𝑏𝑖𝑠𝑎 𝑛𝑦𝑎 𝑑𝑖𝑎 𝑔𝑎 𝑠𝑎𝑘𝑖𝑡 ℎ𝑎𝑡𝑖 𝑠𝑎𝑚𝑎 𝑠𝑢𝑎𝑚𝑖 𝑛𝑦𝑎, 𝑍𝑒𝑓𝑟𝑎𝑛 𝑛𝑦𝑎 𝑗𝑢𝑔𝑎 𝑡𝑜𝑙𝑜𝑙 𝑘𝑒𝑛𝑎𝑝𝑎 𝑔𝑖𝑡𝑢 𝑙𝑒𝑏𝑖ℎ 𝑚𝑖𝑙𝑖ℎ 𝑠𝑎𝑚𝑎 wanita yang jelas-jelas sifat nya kaya gitu"𝑠𝑒𝑜𝑟𝑎𝑛𝑔 𝑔𝑎𝑑𝑖𝑠 𝑐𝑎𝑛𝑡𝑖𝑘 𝑚𝑒𝑟𝑎𝑡𝑎𝑝𝑖 𝑛𝑎𝑠𝑖𝑏 𝑠𝑎𝑛𝑔 𝑖𝑠𝑡𝑟𝑖 𝑑𝑎𝑟𝑖 𝑁𝑜𝑣𝑒𝑙 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑑𝑖 𝑏𝑎𝑐𝑎 𝑛𝑦𝑎, 𝑚𝑒𝑛𝑐𝑒𝑟𝑖𝑡𝑎𝑘𝑎𝑛 𝑠𝑒𝑟𝑜𝑟𝑎𝑛𝑔 𝐶𝑒𝑜 𝑑𝑒𝑛𝑔𝑎𝑛 𝑘𝑒𝑡𝑎𝑚𝑝𝑎𝑛𝑎𝑛 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑠𝑎𝑛𝑔𝑎𝑡 𝑠𝑎𝑛𝑔𝑎𝑡 𝑠𝑎𝑛𝑔𝑎𝑡 𝑡𝑎𝑚𝑝𝑎𝑛. 𝑍𝑖𝑙𝑎 𝑦𝑎 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑚𝑒𝑟𝑎𝑡𝑎𝑝𝑖 𝑡𝑜𝑘𝑜ℎ 𝑘𝑒𝑠𝑎𝑦𝑎𝑛𝑔𝑎𝑛𝑛𝑦𝑎 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑠𝑢𝑑𝑎ℎ 𝑚𝑎𝑡𝑖 𝑝𝑢𝑛 ℎ𝑎𝑛𝑦𝑎 𝑏𝑖𝑠𝑎 𝑚𝑒𝑛𝑎𝑛𝑔𝑖𝑠 𝑏𝑜𝑚𝑏𝑎𝑦 𝑠𝑎𝑚𝑏𝑖𝑙 𝑚𝑒𝑛𝑔𝑢𝑚𝑝𝑎𝑡𝑖 𝑠𝑎𝑛𝑔 𝑝𝑒𝑛𝑢𝑙𝑖𝑠 𝑁𝑜𝑣𝑒𝑙.
𝑍𝑖𝑙𝑎 𝑝𝑢𝑛 𝑚𝑒𝑚𝑖𝑙𝑖ℎ 𝑡𝑖𝑑𝑢𝑟 𝑑𝑎𝑟𝑖 𝑝𝑎𝑑𝑎 𝑚𝑒𝑚𝑖𝑘𝑖𝑟 𝑘𝑎𝑛 𝑁𝑜𝑣𝑒𝑙 𝑔𝑎 𝑗𝑒𝑙𝑎𝑠, 𝑡𝑖𝑑𝑢𝑟 𝑠𝑎𝑚𝑏𝑖𝑙 𝑚𝑒𝑚𝑒𝑙𝑢𝑘 𝑘𝑒𝑑𝑢𝑎 𝑠𝑒𝑟𝑖𝑒𝑠 𝑁𝑜𝑣𝑒𝑙 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑚𝑒𝑛𝑐𝑒𝑟𝑖𝑡𝑎𝑘𝑎𝑛 𝐾𝑖𝑎 𝑑𝑎𝑛 𝑍𝑒𝑓𝑟𝑎𝑛 𝑚𝑒𝑚𝑒𝑙𝑢𝑘 𝑠𝑒𝑚𝑢𝑎 𝑁𝑜𝑣𝑒𝑙 𝑛𝑦𝑎 𝑠𝑒𝑎𝑘𝑎𝑛-𝑎𝑘𝑎𝑛 𝑡𝑒𝑟𝑎𝑘ℎ𝑖𝑟 𝑘𝑎𝑙𝑖𝑛𝑦𝑎 𝑑𝑖𝑎 𝑏𝑒𝑟𝑠𝑎𝑚𝑎 𝑛𝑜𝑣𝑒𝑙-𝑛𝑜𝑣𝑒𝑙 𝑛𝑦𝑎.
𝑍𝑒𝑓𝑟𝑎𝑛 𝐷𝑒 𝐿𝑜𝑢𝑖𝑠, 𝐶𝑒𝑜 𝑠𝑢𝑘𝑠𝑒𝑠 𝑡𝑎𝑚𝑝𝑎𝑛 𝑑𝑎𝑛 𝑠𝑎𝑛𝑔𝑎𝑡 𝑔𝑎𝑔𝑎ℎ 𝑘ℎ𝑎𝑟𝑖𝑠𝑚𝑎 𝑛𝑦𝑎 𝑡𝑎𝑘 𝑝𝑒𝑟𝑙𝑢 𝑑𝑖 𝑟𝑎𝑔𝑢 𝑘𝑎𝑛, 𝑚𝑒𝑚𝑖𝑙𝑖𝑘𝑖 𝑠𝑒𝑜𝑟𝑎𝑛𝑔 𝑖𝑠𝑡𝑟𝑖 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑠𝑎𝑛𝑔𝑎𝑡 𝑎𝑛𝑔𝑔𝑢𝑛 𝑏𝑎𝑖𝑘 ℎ𝑎𝑡𝑖 𝑛𝑎𝑚𝑢𝑛 𝑏𝑒𝑟𝑏𝑒𝑑𝑎 𝑑𝑒𝑛𝑔𝑎𝑛 𝑓𝑖𝑠𝑖𝑘 𝑛𝑦𝑎, 𝑖𝑡𝑢𝑙𝑎ℎ 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑚𝑒𝑚𝑏𝑢𝑎𝑡 𝑍𝑒𝑓𝑟𝑎𝑛 𝑚𝑎𝑙𝑢 𝑠𝑎𝑎𝑡 𝑚𝑒𝑛𝑔𝑎𝑗𝑎𝑘 𝐼𝑠𝑡𝑟𝑖𝑛𝑦𝑎 𝐾𝑖𝑎 𝐷𝑒 𝐿𝑜𝑢𝑖𝑠 𝑢𝑛𝑡𝑢𝑘 𝑝𝑒𝑟𝑡𝑒𝑚𝑢𝑎𝑛 𝑝𝑎𝑟𝑎 𝑘𝑙𝑖𝑒𝑛 𝑎𝑡𝑎𝑢 𝑎𝑑𝑎 𝑝𝑒𝑠𝑡𝑎 𝑍𝑒𝑓𝑟𝑎𝑛 𝑚𝑒𝑚𝑖𝑙𝑖ℎ 𝑚𝑒𝑛𝑔𝑎𝑗𝑎𝑘 𝑔𝑎𝑑𝑖𝑠 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑑𝑖 𝑡𝑒𝑚𝑢𝑘𝑎𝑛 𝑛𝑦𝑎 𝑠𝑎𝑎𝑡 𝑚𝑒𝑚𝑏𝑒𝑙𝑖 𝑏𝑢𝑛𝑔𝑎 𝑑𝑖 𝑡𝑜𝑘𝑜ℎ 𝑏𝑢𝑛𝑔𝑎, 𝑁𝑎𝑠𝑎 𝑀𝑒𝑙𝑜𝑛𝑠𝑦𝑎 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑚𝑒𝑛𝑗𝑎𝑏𝑎𝑡 𝑚𝑒𝑛𝑗𝑎𝑑𝑖 𝐾𝑒𝑘𝑎𝑠𝑖ℎ 𝑍𝑒𝑓𝑟𝑎𝑛.
𝐾𝑖𝑎 𝑡𝑒𝑟𝑏𝑢𝑛𝑢ℎ 𝑘𝑎𝑟𝑒𝑛𝑎 𝑡𝑖𝑑𝑎𝑘 𝑠𝑒𝑛𝑔𝑎𝑗𝑎 𝑚𝑒𝑛𝑦𝑒𝑛𝑔𝑔𝑜𝑙 𝑁𝑎𝑠𝑎 𝑗𝑎𝑡𝑢ℎ 𝑑𝑎𝑟𝑖 𝑎𝑡𝑎𝑠 𝑡𝑎𝑛𝑔𝑔𝑎ℎ 𝑑𝑎𝑛 𝑚𝑒𝑙𝑢𝑛𝑐𝑢𝑟 𝑘𝑒 𝑘𝑜𝑙𝑎𝑚 𝑟𝑒𝑛𝑎𝑛𝑔, 𝑍𝑒𝑓𝑟𝑎𝑛 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑡𝑎ℎ𝑢 𝑝𝑢𝑗𝑎𝑎𝑛 ℎ𝑎𝑡𝑖 𝑛𝑦𝑎 𝑗𝑎𝑡𝑢ℎ 𝑘𝑒 𝑘𝑜𝑙𝑎𝑚 𝑟𝑒𝑛𝑎𝑛𝑔 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑛𝑜𝑡𝑎𝑏𝑒𝑛𝑒𝑛𝑦𝑎 𝑁𝑎𝑠𝑎 𝑡𝑖𝑑𝑎𝑘 𝑏𝑖𝑠𝑎 𝑏𝑒𝑟𝑒𝑛𝑎𝑛𝑔. 𝐾𝑖𝑎 𝑚𝑎𝑡𝑖 𝑑𝑖 𝑏𝑢𝑛𝑢ℎ 𝑠𝑢𝑎𝑚𝑖𝑛𝑦𝑎 𝑍𝑒𝑓𝑟𝑎𝑛 𝑑𝑖 𝑚𝑢𝑡𝑖𝑙𝑎𝑠𝑖 𝑑𝑎𝑛 𝑑𝑖 𝑝𝑒𝑟𝑘𝑜𝑠𝑎 20 𝑏𝑜𝑑𝑦𝑔𝑢𝑎𝑟𝑑 𝑍𝑒𝑓𝑟𝑎𝑛.
"𝐴𝑘𝑢 𝑎𝑘𝑎𝑛 𝑠𝑒𝑙𝑎𝑙𝑢 𝑚𝑒𝑛𝑦𝑢𝑘𝑎𝑖 𝑚𝑢 𝑑𝑎𝑛 𝑎𝑘𝑎𝑛 𝑠𝑒𝑝𝑒𝑟𝑡𝑖 𝑖𝑡𝑢- 𝐾𝑖𝑎 𝐷𝑒 𝐿𝑜𝑢𝑖𝑠
"𝑃𝑒𝑟𝑎𝑠𝑎𝑎𝑛 𝑎𝑝𝑎 𝑖𝑛𝑖? 𝑘𝑒𝑛𝑎𝑝𝑎 𝑎𝑘𝑢 𝑚𝑒𝑟𝑎𝑠𝑎 𝑏𝑒𝑟𝑠𝑎𝑙𝑎ℎ- 𝑍𝑒𝑓𝑟𝑎𝑛 𝐷𝑒 𝐿𝑜𝑢𝑖𝑠
"𝐴𝑘ℎ𝑖𝑟𝑛𝑦𝑎 𝑎𝑘𝑢 𝑚𝑒𝑚𝑖𝑙𝑖𝑘𝑖𝑚𝑢 𝑠𝑒𝑙𝑎𝑚𝑎𝑛𝑦𝑎 𝑍𝑒𝑓𝑟𝑎𝑛 𝑘𝑎𝑢 ℎ𝑎𝑛𝑦𝑎 𝑚𝑖𝑙𝑖𝑘𝑢- 𝑁𝑎𝑠𝑎 𝑀𝑒𝑙𝑜𝑛𝑠𝑦𝑎
"𝑀𝐴𝑀𝐴, 𝐴𝐾𝑈 𝐺𝐴 𝑀𝐴𝑈 𝐽𝐴𝐷𝐼 𝐼𝐾𝐴𝑁 𝐶𝑈𝑃𝐴𝑁𝐺"
"𝐺𝑢𝑒? 𝑡𝑟𝑎𝑛𝑠𝑚𝑖𝑟𝑖𝑔𝑎𝑠𝑖 ℎ𝑎ℎ𝑎 𝑙𝑎𝑤𝑎𝑘, 𝑒ℎ 𝑡𝑎𝑝𝑖 𝑎𝑛𝑗𝑖𝑟 𝑡𝑢𝑏𝑢ℎ 𝑔𝑢𝑒 𝑔𝑎 𝑘𝑎𝑦𝑎 𝑔𝑖𝑛𝑖 𝑑𝑒ℎ 𝑝𝑒𝑟𝑎𝑠𝑎𝑎𝑛."
"𝑆𝑒𝑡𝑒𝑙𝑎ℎ 𝑘𝑜𝑚𝑎 𝑏𝑒𝑟ℎ𝑎𝑟𝑖-ℎ𝑎𝑟𝑖 𝑑𝑎𝑛 𝑘𝑎𝑢 𝑚𝑒𝑟𝑒𝑝𝑜𝑡𝑘𝑎𝑛 𝑘𝑢, 𝑘𝑎𝑢 𝑚𝑒𝑛𝑗𝑎𝑑𝑖 𝑔𝑖𝑙𝑎?"
"𝑒ℎ? 𝑎𝑑𝑎 𝑐𝑜𝑔𝑎𝑛."
KAMU SEDANG MEMBACA
Kia Love Story'
FantasyApa yang kau pikirkan jika dirimu bereinkarnasi ke novel yang paling kau benci alur nya? "Tubuh siapa ini coy?" "Bentar-bentar tangan gue ko jadi gini? Gue ikan cupang?! Ha?!" "MAMAAAAA GUE JADI IKAN CUPANG?!" "Oh jadi setelah kau koma berhari-har...