Typo bertebaran!!!
Tora berada ditempat awal ia kesini..hanya ada dia disana yg selamat kah ?
Lalu dimana vina ? apa dia juga selamat atau diengep ?
Tora juga tak peduli ia melangkah maju dan duduk disana sambil menunggu ia memakan bekal terakhir yg ia simpan...
Setelah makan tora minum...kemudian merapikan barang barang nya.
"Silakan memilih campuran yg tersedia untuk disatukan dengan nichirin!"
"Eh ? memang nya tak bisa disatu kan dengan pedang ku yg ini ? "tanya tora menunjunkan pedang nya...
"Memang nya apa beda nya ? "
"Pedang ini sudah melekat pada ku saat umur ku 6 tahun!"ucap tora
Flasback on
Tora umur 3 sudah saat itu..
Kakashi berjalan sambil mengendong tora yg masih kecil...ia kabur dari kerjaan hokage nya karna ingin membaca buku favorit nya tapi sakura yang saat itu sangat sibuk mendadak ia meminta hinata untuk menjaga tora dan sarada...dan diterima oleh hinata.
Saat sarada dan boruto bermain dan hinata yg sedang mengurus himawari kerepotan karna boruto berlari terus menerus dan sarada yg mengejar nya sedangkan tora tidur bersama naruto...
"Naruto-kun...tolong bantu aku!"ucap hinata sambil menenangkan himawari yg menangis...
"Hoam!"naruto mengambil posisi duduk dada nya terasa berat dari tadi ternyata ada tora yg tidur didada nya..
"Boruto berhenti berlari adik mu sedang menangis!"ucap hinata
Boruto tak mendengarkan nya dan asik berlari dari kejaran sarada...Hingga ia tak sengaja menabrak meja membuat kaki nya sakit....
Dan ia pun menangis malah kencang lagi membuat tora yg tertidur terkejut dan ikut menangis lalu disusul dengan sarada yg panik sambil menangis...
Hinata dan naruto panik..anak anak pada nangis.
Tok tok tok
Hinata memberikan himawari pada naruto yg mengendong tora dan himawari...
Hinata membuka pintu dan melihat kakashi berada di depan pintu
"Yo..apa baik baik saja ? aku mendengar suara tangis!"ucap kakashi
"Hokage-sama..."
"Ma..tidak perlu kata 'Sama' nya!"ucap kakashi
"Huaaa"
Hinata dan kakashi tersentak...mereka melihat tora menangis sambil digendong oleh bayangan naruto
"Cup cup!"naruto berusaha menenangkan tora..
Tora menatap hinata dan kakashi dengan mata berkaca kaca..
Ia mengarahkan tangan nya ke kakashi seolah minta digendong..
Kakashi berjalan dan mendekat lalu mengendong tora yg tiba tiba saja diam tapi mata nya masih berkaca kaca..
"Tch...tora-chan langsung diam jika bersama sensei dattebayo!"ucap naruto
"Ma..aku akan membawa nya pulang!"ucap kakashi
**
Saat dijalan tora mata tora tak sengaja melihat sebuah pedang ia memukul dada kakashi pelan..kakashi menurunkan tora.
Tora berlari ke arah toko senjata ia melihat pedang itu...kakashi mendekat dan berjongkok untuk menyamai bocah yg ia asuh...
"Kau ingin pedang itu ? "tanya kakashi
Mata tora berbinar dan mengangguk
"Tapi tunggu sampai umur mu 6 tahun aku akan membeli nya untuk mu!"ucap kakashi
"Hontou ? "
"Hum!"
"Bagaimana jika nanti dibeli orang ?"tanya tora dengan sendu ...
"Hah..tidak akan ma..tunggu sebentar!"ucap kakashi berdiri dan memasuki toko..
Tora menatap kakashi berbicara pada penjual..hingga penjual mendongak ke arah tora yg memasang puppy eyes nya...
Penjual itu langsung mimisan dan kakashi yang sweatdrop ...
'Ma..makanya akan sangat sulit menolak nya jika ia memiliki wajah kawai seperti itu!'batin kakashi tersenyum dibalik maskernya...
Tora melihat ada noevo bersama dengan ayah dan ibu nya...
Hingga neji menyadari tatapan sendu dari tora..
'Pasti dia iri!'batin noevo menatap tora
Noevo lalu menghampiri tora..
"Apa yang kamu lakukan disini tora-chan ? "
"Aku sedang menunggu paman ashi!"ucap tora
(Panggilan tora untuk kakashi waktu kecil)
"Souka..."noevo lalu melihat kakashi yg mengobrol dengan penjual
"Kenapa kamu tidak bersama ayah dan ibu nova ? "tanya tora
(Panggilan tora untuk noevo waktu kecil)
" Papa terlalu serius sedangkan mama tak bisa bergerak bebas karna adek bayii!"ucap noevo
"S-souka...sebentar lagi nova bakal punya adek ya!"ucap tora
"Hum!"balas noevo mengangguk
"Noevo!!kemari lah!"ucap tenten
"Haik mama!"ucap noevo
"Ah maaf menunggu lama tora-chan!"ucap kakashi
"Paman ashi..."
"Hum ? kau mau sesuatu ?"tanya kakashi
'Astaga mulut ku keceplosan!'batin kakashi
"Aku..mau adek!"ucap tora pelan
Kakashi bilek :
'A-adek ya?'batin kakashi
"Paman ashi baik baik saja...j-jika tak bisa tora tak apa..ada hima-chan!"ucap tora panik saat kakashi diam dan arwah nya keluar
Segitu syok nya kah ?
"Ekhem..tora-chan sebaiknya kita pulang!"ucap kakashi
"H-hum!"
Flasback off
TBC.
Jangan lupa vote
KAMU SEDANG MEMBACA
Kimetsu no yaiba × oc //END//
AventuraSetelah bertarung tora kembali masuk ke dimensi lain... Kali ini ia berpetualang bersama taka kembali melawan oni yg mereka temui... Menjadi pilar bulan... Bertemu banyak iblis Mengalahkan lowermoon Tinggal bersama uzui tengen dan dijadikan sepert...