Senin biasa sore hari di musim gugur turunnya hujan deras. Namun turunnya hujan secara mendadak, banyak orang-orang yang terguyur hujan tanpa menggunakan payung maupun jas hujan.Dalam sekejap setelah kulit mereka tersentuh air hujan membuat kulit mereka melepuh dan terbakar. Namun karena saking cepatnya, mereka tak bisa menghindar dari hujan itu.
Sesaat setelah hujan tersebut berhenti, hujan hanya menyisakan jalanan dipenuhi orang-orang yang tergeletak tak berdaya dengan kulit mereka yang sudah terkelupas.
Membuat orang yang berada di gedung berteriak histeris dan enggan untuk keluar gedung.
Beberapa orang yang penasaran mulai turun ke jalanan untuk mengecek pada orang-orang yang tergeletak.
Namun tangan telanjang mereka yang bersentuhan dengan air yang menggenang membuat kulit mereka bereaksi sama seperti yang sebelumnya—melepuh dan terbakar.Dandelious menjadi kota mati semenjak saat itu. Semua sekolah dan pekerjaan dihentikan.
Supermarket diborong atas kepanikan warga.
Penjualan mobil kian meningkat selama 3 bulan terakhir.Red Oval berjarak cukup jauh dari Dandelious membuat para warganya tidak waspada akan air hujan misterius itu. Kehidupan berjalan normal, dan juga hujan yang turun tak menyebabkan gejala reaksi apapun.
Red Oval masih aman.Hingga suatu sore di tengah sibuknya hari, sebuah berita muncul di TV,
"Berita terkini, hujan mematikan dari Dandelious sudah mulai memasuki daerah Red Oval. Kepada warga Red Oval diharapkan untuk tinggal dirumah selama hujan turun yang dikhawatirkan beracun."
Deadly Rain
ft. enhypen & ive- coming soon -
February 1st, 2022.
spaceshipz, 2022.
KAMU SEDANG MEMBACA
deadly rain
Fantasyair hujan yang mengandung racun misterius membuat siapapun yang mengenai air hujan itu kulitnya akan melepuh dan terbakar. ft. enhypen & ive spaceshipz, 2022.