Udah nginep di kamar oom aja Nov, hotelnya lagi penuh, sambutku, karena aku melihat peluang di depan yang menggairahkan.
Iya ma, iya ma, kita bareng ama oom aja, sambut Novi sambil melonjak-lonjak.
Aku pun di dalam hati melonjak-lonjak, karena melihat kemungkinan melanjutkan permainan kami di kolam renang tadi.Tapi kan kita gak bawa baju ganti, untuk besok Nov, kata ibunya. Ya kita pakai baju ini lagi aja, sanggah Novi.
Tapi kan juga gak bawa baju tidur Nov, kata nana. udahlah ma kayak biasa di rumah aja, kata Novi.
Jeanet lalu bercerita bahwa sejak mereka diajak suaminya berlibur ke selatan Prancis pada liburan musim panas yang lalu, mereka tinggal di resort nudis selama seminggu. Sejak itu Jeanet dan anaknya, di apartemennya menerapkan kehidupan nudis. Bahkan pembantunya juga ikut-ikutan Nudis, karena dia diajak juga berlibur ke Prancis.
Emang pembantunya masih muda? tanya ku.
Ya sekitar 23 tahun lah, pembantu ku cantik lho, tapi udah janda, kata nana.
Di kamar ku ini hanya ada single bed, meskipun cukup besar. Aku masih bingung bagaimana caranya mengatur tidur bertiga.
Aku membuka bed cover melipatnya dan ku masukkan ke dalam lemari bagian bawah.
Novi langsung mengambil posisi di tengah. Jangan tidur dulu kamu harus mandi bilas, air kolam renang kan gak terlalu bersih, kata nana mengingatkan.
Ya mama, aku udah ngantuk ni, sanggah Novi. Mama juga mandi dong, kata Novi menambahkan.
Dia dengan malasnya bangkit dari tempat tidur. Ayo ma kita mandi sekalian, Oom juga sekalian deh, kata Novi sambil menggeret mamanya dan aku dari kursi.
Ini celaka besar, kalau aku mandi bareng mereka, pasti aja senjataku mengacung.
Aku sih suka-suka aja, tetapi dengan senjata ngacung begini, keinginanku dalam hati dengan mudah terbaca dong.
Ayo deh mas kita mandi sama-sama, nana melemparkan tawaran.
Apa boleh buat, tawaran tidak bisa ditolak, dan aku ingin pula merasakan sensasi baru.
Kamar mandiku model Jacuzzi. Aku membersihkannya sebentar lalu kuisi dengan air hangat.
Sementara itu Novita dan ibunya sudah mengupas semua pakaiannya. Tanpa rasa canggung mereka sudah bugil.
Dalam situasi seperti itu, aku tidak bisa bertahan untuk tidak bugil. Malulah. Dengan membelakangi mereka aku mencopot semua pakaianku. Untunglah si otong belum sadar, sehingga dia masih menggelantung. Tapi sebenarnya sudah mulai membengkak sedikit.
Bath tub cukup juga untuk kami berendam bertiga. Tubuh Jeanet memang benar-benar mulus dan putih.
Anaknya Novita juga sama dengan emaknya putih mulus dengan buah dada yang baru tumbuh dan di bawah sana masih gundul plontos. Emaknya cukup lebat.
nana wanita beranak satu ini bodynya masih sangat bagus. Dengan postur yang tinggi, sekitar 172 cm, pinggangnya
terlihat ramping dan perutnya belum membusung. Dia kelihatannya pandai merawat tubuh.Kami bercengkerama di dalam bak. Sambil mengobrol, tangan nana tidak segan-segan meraih senjataku dan meremas-remasnya. Aku diperlakukan begitu, tentu saja canggung, karena Novita berada juga disampingku.
Tapi kalau kularang, rasanya aku koq sok jual mahal. Belum sempat aku kikuk dengan suasana seperti itu, nana malah memelukku dan mencucup bibirku.
Tidak siap dengan serangan mendadak, aku jadi seperti orang bloon. nana
mencumbuku seolah-olah kami hanya berdua. Padahal anaknya yang beranjak remaja ada di dekatnya.Sambil mencium bibirku tangan nana mengocok-ngocok batang ku yang sudah
mengeras sempurna. Aku tidak berdaya menghadapi situasi yang menegangkan ini.Kulirik Novita hanya diam saja memperhatikan kami bercumbu. Lama sekali rasanya bibir nana membekap mulutku.
Mungkin karena suasana yang menegangkan ini aku jadi merasa
waktu berjalan lambat sekali. Belum habis keherananku, tangan Novita menarik tanganku mengarahkan ke kemaluannya .Aku dimintanya mengusap-usap gundukan kecil di situ. Makin runyam saja situasi ku. Semua aku turuti saja, dan nanti saja lah mencari tahu bagaimana sebenarnya latar belakang keluarga ini.
nana melepas bibirnya dari mulutku, lalu dia bangkit keluar dari bak mandi. Bersamaan dengan itu aku juga melepas belaian ke gundukan kecil Novita. Aku takut ketahuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
SATU MALAM
FantasyCerita yang bukan pengalaman , membayangkan seandainya benar - benar terjadi