[ O8 ]

2.9K 247 69
                                    

Hot Daddy  (( 🍑 )) ≡ [JayWon]
❛ :: Happy Reading ⇐

───────

     Esok harinya Jungwon menepati janjinya pada Sunoo untuk pergi ke sekolah. Usai sarapan roti tiga gigitan kecil, Jungwon bergegas berangkat ke sekolah.

Dari tempatnya berdiri ia melihat motor putih sudah terparkir di garasi, tak lupa dengan helm kuning yang tersampir di kaca spion.

Mungkin Jay mengantarkan motornya saat ia masih tidur.

Jungwon menghela nafas berat. Akhir-akhir ini ia kebanyakan menghela nafas.

Kemarin Jungwon sudah berpesan agar Sunoo tidak kerumahnya lagi dengan meminta antar Jay, ia takut akan berpapasan secara tidak sengaja. Biar dia saja yang menemui Jay nantinya.

Namun Tuhan berkehendak lain, saat akan memasuki halaman sekolah Jungwon malah bertemu Jay yang tadi mengantar Sunoo.

Biasanya pria dewasa itu tidak sampai turun kalau mengantar Sunoo, namun kali ini ia malah sedang berbincang dengan pak satpam.

Bibir Jungwon gatal ingin menyapa si duda tampan. Tapi sepertinya kondisinya tidak mendukung. Hubungan ia dan Jay tidak baik-baik saja sejak dua hari yang lalu.

Akhirnya ia berlalu begitu saja seusai mematikan mesin motor dan menuntunnya sampai ke barisan parkir.

Jungwon melepas helm sambil sesekali curi-curi pandang ke arah Jay.

Bibirnya merengut, tadi ia sempat percaya diri kalau Jay tak kunjung pergi karena ingin menunggunya. Tapi ternyata salah.

"Jungwon ya?"

Si manis terlonjak kaget karena tiba-tiba saja ada yang menepuk pundaknya.

"Ih kak bikin kaget aja!"

Sunghoon terkekeh renyah, "Abisnya dari tadi serius amat, liatin siapa sih"

"Emm.. nggak" Jungwon menggeleng sambil menyampirkan helmnya pada kaca spion lalu berpamit pergi ke Sunghoon

Sedangkan Sunghoon, ia nampak tersenyum sendiri sambil memandangi punggung Jungwon yang berlalu menjauh.

"Oi! tumben jam segini masih diparkiran"

Sunghoon masih tidak mengalihkan pandangannya, padahal Jungwon sudah tak terlihat lagi.

"Gue baru nyadar setelah tempo hari. Kalo ada cowok cantik sekaligus ganteng bisa jadi satu."

Teman Sunghoon yang juga seorang mahasiswa magang itu mengerutkan keningnya. "Lo naksir murid sini ya Hoon?"

"Mungkin"

𓆩  ♡  𓆪

Jungwon menggantung ranselnya pada sisi kanan meja. Ia menjawil Sunoo yang duduknya tepat berada didepannya.

Mau tak mau Sunoo memutar tubuhnya menghadap Jungwon.

"Gue tadi lihat Om Jay lagi ngobrol sama pak satpam, ada apaan?"

Alis Sunoo mengerut bingung, "Pak satpam? mana gue tau, papi lagi memperbanyak circle kali"

Jawaban random Sunoo sukses dihadiahi pukulan tepat dikepala oleh Jungwon. "Orang lagi serius juga!"

Tak terima kepalanya dipukul, Sunoo membalas. "Ya kan emang gue gak tau!"

Jungwon berdecak kesal, malas pagi-pagi berdebat dengan Sunoo.

Sunoo memutar kembali tubuhnya ke arah Jungwon saat tadi sempat kembali menghadap depan.

"Berarti lama dong papi ngobrol sama satpam? gue udah dateng dari 30 menit yang lalu soalnya"

Hot Daddy   ⌗JayWon Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang