Hot Daddy (( 🍑 )) ≡ [JayWon]
❛ :: Happy Reading ⇐───────
Pemuda itu semakin mengeratkan pelukan saat Jungwon semakin membuat banyak pergerakan.
Pria itu memeluk Jungwon dengan besi pembatas jembatan yang membatasi tubuh mereka.
"Siapa sih anjir?! lepas gak? gak lepas gue bogem nih?"
"Gak! gak akan gue lepas sampe lo bisa ngilangin pikiran dangkal lo"
Jungwon mengerutkan keningnya dalam, mencerna perkataan pria yang berseragam sama dengannya.
"Pikir dangkal apaan sih? gue pinter dikelas kok, ya gak pinter-pinter amat juga sih"
"Terus lo ngapain mutusin buat bunuh diri?"
"Bun--Hah?! siapa yang mau bunuh diri?"
Setelah dirasa pelukan itu mulai mengendur. Jungwon menyikut pria yang berada dibelakangnya itu dengan kencang. Membuat pria dibelakang Jungwon itu tersungkur kebelakang sambil mengaduh sakit.
Jungwon langsung memutar tubuh melihat siapa yang berani memeluknya dari belakang. Dia ini kan satu sekolah dengannya, seharusnya dia tau dong kalau Jungwon ini sabuk hitam taekwondo.
"Aishh sakit banget cuk" keluh pria itu sambil menepuk telapaknya yang kotor terkena jalanan aspal
Pria itu mendongak. Matanya menyipit melihat wajah Jungwon.
"Lo Yang Jungwon kelas 11 kan?"
Jungwon menaikan satu alis sebagai jawabannya.
"Seorang primadona sekolah percobaan bunuh diri. Hot news nih" ucap lawan bicara Jungwon sambil bangkit
Jungwon mengusap dahinya. Kenapa harus ada yang mengganggunya disituasi seperti ini.
Tak mau semakin dicampuri oleh pria didepannya itu, Jungwon melompat kedalam dari pembatas jembatan. Ia berlalu meninggalkan, berjalan menghampiri motornya.
Sedangkan yang sudah disikut sampai tersungkur tadi hanya menatap kepergian Jungwon tanpa berpamitan.
"Cakep juga ya kak Jungwon"
𓆩 ♡ 𓆪
Esok paginya Jungwon tetap berangkat ke sekolah. Untuk apa juga dirinya dirumah, malah semakin membuatnya bosan dan kesepian.
Namun baru saja Jungwon menapakkan kaki di sekolah, sudah banyak sorot mata yang menuju padanya.
Awalnya ia biasa saja, tak mau ambil pusing sampai perkataan seseorang membuat jantungnya seakan jatuh.
"Jungwon kelihatannya aja lugu, gak neko-neko ternyata diem-diem jadi partner om-om hahaha"
"Masih mending juga gue, suka clubbing tapi bukan simpanan om-om. Gue ngeri cuy kalo sampe dilabrak istrinya"
Jungwon melangkah gontai menuju kelasnya. Siapa yang berani nyebar berita kaya gini ke sekolah?
"Pagi" sapa Jungwon begitu memasuki kelas. Tapi tidak satu teman pun yang menyahut. Ingat, tidak satupun.
Teman sekelasnya juga sudah pasti menatap Jungwon layaknya teman-teman kelas yang lain.
Seperti biasa tas ranselnya ia gantung disisi kanan meja.
Jungwon menatap nanar punggung Sunoo dari belakang.
Bahkan Sunoo enggan memutar tubuhnya untuk menyapa Jungwon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hot Daddy ⌗JayWon
Fanfiction"Kamu itu masih remaja, masih labil, itu bukan arti cinta yang kaya gitu Won. Kamu cuma rindu sosok ayah" "Tapi Jungwon beneran suka om Jay, bukan karena kurang kasih sayang papa" Jungwon itu masih berada di bangku menengah atas, umurnya baru 17 t...