𓄹 ⸒࣪ ▍▎█▍▎▌▍▎█▌▎ █▎▌▏ 𓄰﹟૰
Janji...
★★★
Saat libur tepatnya hari Sabtu, Kageyama tiba tiba meminta mu untuk menemaninya berlatih di sekolah.
*Ckit ckit ckit dugh*
Suara ckit-an sepatu dan smash bola terdengar sampai keluar gedung olahraga. Apalagi saat itu sangat sepi, hanya kamu dan Kageyama.
*Dugh*
"Oi"
Kamu berhenti memberi bola kepadanya saat ia tiba tiba buka suara.
"Ada apa, Tobio?"
"Begini...aku..."
"Heung?"
Tidak ada satu-pun dari kalian yang mendekat.
"Aku... Jarang mengajakmu apa.. etto yang namanya dua kekasih pergi bersama?-"
"Kencan?"
"Ah, itu. Aku terlalu sibuk dengan voli dan latihan. Aku jarang mengajakmu kencan... Apa itu membuatmu risih ? Maaf"
"Etto... Aku tidak kok..."
"Jujur saja, kalau kau tidak puas denganku ? Aku jarang melakukan hal romantis untukmu"
Tiba tiba pembicaraan menjadi serius.
"(Name) san. Kalau mau, ayo kita pergi kencan besok, aku akan bersamamu 24 jam !"
"Eh ! Tidak tidak tidak !!!"
"?"
"Ano. Ingat kata Pelatih Ukai ? Kita sudah sangat dekat dengan turnamen. Kita tidak boleh mengabaikan hal seperti ini ! Kita harus banyak berlatih !"
"TAPI KAU JADI KU-ABAIKAN, BOGE !!!!"
"AKU JADI MENGABAIKANMU DAN KAU TAHU SEKARANG INI AKU SETAKUT APA ???!!!"
"AKU SANGAT TAKUT KEHILANGANMU (NAME) SAN, KARENA AKU JARANG MEMERHATIKANMU !"
Kageyama membentak-mu, seperti saat dia masih menjadi 'Raja Egois'.
Sedetik kemudian, Kageyama sadar bahwa ia terlalu kasar padamu."Eh??? A-aku membentak-mu?" Kekasihmu terlihat menyesal, sampai tidak sanggup menatapmu.
"Sumimase-"
Tanpa aba aba, kamu memegang pipi Kage dan tersenyum manis se-manis bidadari surga.
"Astaga, Raja ku ini... Emosi-an banget ya !"
"Maksudku... Raja di hatiku, ahahaha !" Lanjutmu dengan tawa manis nan lembut.
Kageyama menatap-mu sinis, padahal sedang salah tingkah.
"boge" Gumam Kageyama sambil buang muka.
"Apa ?"
"Apaasih ga ngomong apa apa kok !"
"Pfft"
"BOGE !!"
"Ahahaha"
Kalian berdua terdiam beberapa menit. Sampai akhirnya Kageyama mengatakan sesuatu.
"Bagaimana, jika kita buat perjanjian ?"
"P-perjanjian ?" Kamu memiringkan kepalaku dengan bingung.
"Kusoo! Perjanjian ?! Ini ke kanak kanakan gak ya ?! Batin Kageyama.
"Ya. B-biarkan aku berlatih, lalu... Jika aku, m-maksudnya jika aku dan rekan timku menang turnamen sampai bisa pergi ke nasional. Aku akan mengajakmu berkencan ke kebun binatang !"
"Et-tto"
"..."
"Kenapa harus kebun binatang ?" Ucapmu bingung, mengenal Kageyama adalah seorang yang tidak akrab dengan binatang.
"Kau kan suka binatang, boge !"
"Ya aku memang, tapi kau tidak akrab dengan yang namanya binatang. Bahkan menganggap dirimu dibenci binatang."
"BOGE ! AKU KAN KEKASIHMU AKU AKAN MELAKUKAN APAPUN UNTUKMU !"
Tidak sadar, pipimu memerah tebal.
"A-ah souka..." Kamu menggaruk kepalamu yang tidak gatal.
"Jawabanmu ? Apa kita sepakat ?"
"Heung. Aku sepakat !"
"Benarkah ?! Ehm, baguslah."
Kamu mendekat kepada Kageyama lalu menjinjitkan kakimu.
"Tcu~♡"
Kamu mengecup pipi Kageyama dengan lembut.
"BOGE APA APAAN ITU ?!
DRUAGH
[PINTU TERBUKA]"APA INI ?! KALIAN BERDUA SEDANG MELAKUKAN HAL YANG ENGGAK ENGGAK ?!" -Hinata.
"HAH ?! APAAN COBA ! KAMI CUMA LATIHAN DISINI !"
"Hal yang enggak enggak ?" -Kageyama.
"GAUSA SOK POLOS" -Hinata.
"KITA TIDAK MELAKUKAN APAPUN ! HANYA LATIHAN !!!!"
"Oh. Oke aku ikut latihannya" -Hinata yang maniak voli tidak mau memperpanjang masalahnya.
𓄹 ⸒࣪ ▍▎█▍▎▌▍▎█▌▎ █▎▌▏ 𓄰﹟૰
KAMU SEDANG MEMBACA
❝ 𓉘𝐁𝐎𝐘𝐅𝐈𝐄𓉝 ❞׀ Kageyama x Reader
Romance៚ 𝐌𝐞𝐧𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐬𝐞𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐤𝐞𝐤𝐚𝐬𝐢𝐡 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐊𝐚𝐠𝐞𝐲𝐚𝐦𝐚 𝐓𝐨𝐛𝐢𝐨 ? 𝐁𝐚𝐠𝐚𝐢𝐦𝐚𝐧𝐚 𝐫𝐚𝐬𝐚𝐧𝐲𝐚 ? 𝐀𝐩𝐚 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐤𝐞𝐬𝐮𝐥𝐢𝐭𝐚𝐧 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐬𝐢𝐟𝐚𝐭 𝐊𝐚𝐠𝐞𝐲𝐚𝐦𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐤𝐚𝐝𝐚𝐧𝐠 𝐧𝐚𝐢𝐤-𝐭𝐮𝐫𝐮𝐧 𝐢𝐭𝐮 ? ...