𓄹 ⸒࣪ ▍▎█▍▎▌▍▎█▌▎ █▎▌▏ 𓄰﹟૰
Pertandingan dimulai !
★★★
Hari ini tepat dimana turnamen akan dimulai. Hari demi hari, beruntung Karasuno menang. Melawan tim Johzenji, Wakunan, Dateko, dan Aoba Johsai.
Kini, hanya perlu satu lawan lagi untuk dikalahkan agar bisa naik ke tingkat nasional, yakni Shiratorizawa. SMA dimana Kageyama mendaftar tapi tidak diterima :P.
Tepat sebelum pertandingan dimulai.
"A-apa mereka benar benar murid SMA ?! Astaga... Orang itu besar sekali..." Kamu melihat beberapa laki laki disana. Terutama kapten tim Shiratorizawa, Ushiwaka.
"Ushijima Wakatoshi, kapten Shiratorizawa. Orang itu... Pernah mengalahkan Oikawa san" Ucap Kageyama yang tiba tiba muncul di samping mu.
"Benarkah !? Woah... Berarti, dia lebih kuat dari Oikawa Senpai ?"
Sementara itu di tempat Oikawa :
"Apanih ?! Aku merasa dikalahkan ! Aku merasa direndahkan !"-Oikawa
*DUGH*
"Latihan yang bener, Kusokawa !"
Kembali lagi ke cerita
"Bisa dibilang begitu."
"Demo, kita tidak boleh putus asa. Pokoknya kita harus mengalahkan mereka !" Kamu tersenyum kepadanya.
"Ya. Aku akan berusaha"
Kamu menggenggam tangan Kageyama dengan erat lalu bersender padanya dan berbisik.
"Ganbatte, Tobio-kun"
Belum sempat Kageyama bereaksi apa apa. Suara kapten Karasuno, Daichi tiba tiba meneriaki kalian berdua.
"Oi !!! Ayo kumpul sini !"
"Astaga, mereka bermesraan lagi, saat seperti saat itu." -Daichi."Bahkan anak kelas 1 saja, sudah uwu uwu an ya.."-Asahi.
"Tapi jujur saja, mereka pasangan yang imut (╥﹏╥)"-Sugawara.
"Norak, ga tau tempat, tempat ginian dipake buat uwu²an"-Saltyshima.
Kamu dan Kageyama lalu berkumpul bersama dan mulai berlatih ke lapangan untuk bersiap
Lalu, yang ditunggu tunggu, pertandingan pun dimulai. Karasuno berlawan sengit dengan Shiratorizawa. Bahkan, Ushiwaka disini terlihat sangat lincah dan tidak tenang. Tidak ada seorang pun di sana yang tahu siapa yang akan menang di pertandingan ini.
Sampai akhirnya, serangan terakhir...
*CCCCIIIIIIIIIIIIIIIITT* [ BUNYI SEMPRITAN ]
"HWAAAA ??!!!
"AAAAAAAAAA!?"
"ASTAGAAA???!!!"
Karasuno memenangkan pertandingan melawan Shiratorizawa.
★★★
"
TOBIOOOOOO!!!!" Kamu berlari menuju tim Karasuno bersama Yachi dan Kakak Tanaka ( Saeko ).
"Tobio, Kau sangat kerennn ! (〒﹏〒)"
"Terimakasih"
"Omedetou !!! Pokoknya kau sangat keren !! Selamat untuk kalian !! (≧▽≦)"
"Ah ! Arigatou (Name) san !!"-Hinata
"Dia tidak mengucapkannya untukmu, Boge !"-Kageyama
"Lho, (Name) san mengucapkan selamat untuk semua tim!! Aku juga termasuk tim Karasuno!!"-Hinata
"Tapi aku yakin, dia tidak Sudi mengucapkan nya untukmu"-Kageyama
"YAMETE YO ! KALIAN INI, BISA TIDAK, DAMAI SEBENTAR ?!"
"TIDAK !"-Kageyama + Hinata bersamaan.
Sementara itu, tiba tiba Sugawara seniormu menghampirimu.
"(Name), kau seharusnya memberikan sesuatu yang lebih menarik ! Bukan hanya berikan ucapan selamat untuk Kageyama"-Sugawara
"Ee ?"
"Ya (Name) san ! Kau harus berikan hadiah spesial untuk kemenangan Kageyama !"-Tanaka yang ikut ikutan beri pendapat.
"Eung..."
Setelah terdiam beberapa menit. Kamu memikirkan sesuatu, kamu pernah melakukan ini, tapi hal ini lebih beda daripada biasanya.
Kamu menghampiri Kageyama, lalu menjinjitkan kakimu seperti kemarin.
"Ada apa ?"
Dan dengan ragu ragu, kamu mengecup bibir Kageyama.
"Tchu"
Dan dengan cepat kamu melepaskannya. Sensasi yang berbeda pun terasa.
"WAH ! KAGEYAMA DICIUM DONG !"-Sugawara
"Sebagai senpai-nya, aku merasa terkalahkan oleh junior sendiri"-Tanaka
"ADA APA NIH ?!"-Nishinoya
"AGH... Aku iri padamu Bakageyama !! Menang turnamen langsung dicium perempuan, mana perempuannya cantik..."-Hinata
"Bocah prik"-Tsukkishima
Kamu menatap Kageyama. Anehnya, ia tidak bereaksi seperti kemarin. Walau pipinya memerah tipis, ia menunjukan ekspresi marah dan membuang muka.
"(Name) san boge!"
Hc [ Headcanon ] : Kageyama sulit meng-ekspresikan diri kecuali bersamamu.
★★★
Jam 20.30
Tobio ♡
(Name)
Aku sudah membeli tiket ke kebun binatang
You
Benarkah ?
Tobio ♡
Aku akan menjemputmu mu besok
Jam 10 ? Bisakah ?
You
Jelas bisa !
Aaaa !! Arigatou Tobioo ♡(˃͈ દ ˂͈ ༶ )
Tobio ♡Sama sama... (⁄ ⁄•⁄ -⁄• ⁄ ⁄)
𓄹 ⸒࣪ ▍▎█▍▎▌▍▎█▌▎ █▎▌▏ 𓄰﹟૰
KAMU SEDANG MEMBACA
❝ 𓉘𝐁𝐎𝐘𝐅𝐈𝐄𓉝 ❞׀ Kageyama x Reader
Romance៚ 𝐌𝐞𝐧𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐬𝐞𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐤𝐞𝐤𝐚𝐬𝐢𝐡 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐊𝐚𝐠𝐞𝐲𝐚𝐦𝐚 𝐓𝐨𝐛𝐢𝐨 ? 𝐁𝐚𝐠𝐚𝐢𝐦𝐚𝐧𝐚 𝐫𝐚𝐬𝐚𝐧𝐲𝐚 ? 𝐀𝐩𝐚 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐤𝐞𝐬𝐮𝐥𝐢𝐭𝐚𝐧 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐬𝐢𝐟𝐚𝐭 𝐊𝐚𝐠𝐞𝐲𝐚𝐦𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐤𝐚𝐝𝐚𝐧𝐠 𝐧𝐚𝐢𝐤-𝐭𝐮𝐫𝐮𝐧 𝐢𝐭𝐮 ? ...