𓄹 ⸒࣪ ▍▎█▍▎▌▍▎█▌▎ █▎▌▏ 𓄰﹟૰
Kageyama itu tipe seseorang yang selalu meluapkan emosi nya jika ia mau, kapanpun, dan dimanapun.
♡⃕ ♡⃕ ♡⃕
"(Name) san ! Aku menyukai mu !!!"
Teriakan yang cukup keras itu berasal dari gedung olahraga. Tepatnya saat latihan voli sudah bubar, dan kamu kesana untuk menjemput sahabat mu, Kageyama.
"Ah, Tobio-kun, jangan bercanda sekarang. Sudah sudah ayo pulang !"
Kamu menarik tangan Kageyama tapi ia menahannya.
"Tobio-kun ! Kau kenapa ?"
"A-apa Tobio tidak bercanda tadi ? Agh ! Tidak mungkin, dia pasti sedang bergurau, atau aku salah dengar" Batin-mu.
Kageyama tiba tiba menarik kedua tangan mu dan membuat mu mendekat ke padanya. Kageyama juga mendekatkan wajahnya padamu.
Sontak kamu wajahmu menjadi sangat panas.
"Jangan munafik, (name)"
"Dia sampai menyebutku munafik ?!" Batin-mu.
"Ya ya ya ya ya ! J-jjadi kamu tidak bercanda ha ?!"
Kageyama menaikkan salah satu alisnya memberi tanda bahwa itu bukan candaan.
"..."
"..."
Kageyama melepaskan tanganmu sembari menggaruk lehernya yang tidak gatal.
"Kau... Mengerti sekarang ?"
"E-eung..."
"(Name) san kau mengerti sekarang ?!"
"A-aaa, wakatta, wakatta ! T-tolong jangan marah, Tobio Kun, gomennasai ! ( ・ั﹏・ั)"
"Wajahnya sangat menakutkan... Apa dia marah ?!" Batinmu.
"Untuk apa dia meminta maaf" Batin Kageyama.
"(Name) san, kumohon..."
"..."
"J-jadilah kekasihku"
"..."
"Ya, aku tau ini tidak romantis-"
"Ya iya ! Kau saja langsung mendadak meluapkan perasaan begitu saja !" Batinmu.
"Tapi, tidak peduli dengan romantis atau tidak romantis nya. Yang penting sekarang adalah jawaban-mu"
"A-aku..."
"..."
"Aku... Ano..."
"Katakan saja (Name) !!!"
"Aku juga menyukai-mu ! Aku akan menjadi kekasihmu !"
Kageyama bengong dengan tatapan kosong.
"E-eh ?! Tobio-kun ! Kau tak apa ?! Tobio-kun !"
♡⃕ ♡⃕ ♡⃕
"SUGOI ! TERNYATA KAGEYAMA BISA MENARIK HATI PEREMPUAN YA !" -Hinata"NICE KAGEYAMA !!! MURID KU INI !!!"-Nishinoya
"Nembaknya jangan pake nge gas dong"-Tanaka
"K-KENAPA ADA KALIAN ?!"-Kageyama
"Tidak mungkin kami melewatkan acara tembak tembak-an ini ಡ ͜ ʖ ಡ"-Hinata
"HINATA BOG-"
"SEMUANYA PULANG !!!!!!"-Pak Daichi
"HA'I"-Semuanya
𓄹 ⸒࣪ ▍▎█▍▎▌▍▎█▌▎ █▎▌▏ 𓄰﹟૰
KAMU SEDANG MEMBACA
❝ 𓉘𝐁𝐎𝐘𝐅𝐈𝐄𓉝 ❞׀ Kageyama x Reader
عاطفية៚ 𝐌𝐞𝐧𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐬𝐞𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐤𝐞𝐤𝐚𝐬𝐢𝐡 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐊𝐚𝐠𝐞𝐲𝐚𝐦𝐚 𝐓𝐨𝐛𝐢𝐨 ? 𝐁𝐚𝐠𝐚𝐢𝐦𝐚𝐧𝐚 𝐫𝐚𝐬𝐚𝐧𝐲𝐚 ? 𝐀𝐩𝐚 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐤𝐞𝐬𝐮𝐥𝐢𝐭𝐚𝐧 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐬𝐢𝐟𝐚𝐭 𝐊𝐚𝐠𝐞𝐲𝐚𝐦𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐤𝐚𝐝𝐚𝐧𝐠 𝐧𝐚𝐢𝐤-𝐭𝐮𝐫𝐮𝐧 𝐢𝐭𝐮 ? ...