𓄹 ⸒࣪ ▍▎█▍▎▌▍▎█▌▎ █▎▌▏ 𓄰﹟૰
Bingung mau kasih judul apa★★★
Keesokan hari-nya tepatnya hari terakhir di kamp pelatihan. Sesuai yang dijanjikan, akan ada acara barbeque daging, semuanya menjadi sangat bersemangat.
Kini, kamu sedang berjalan di tengah tengah gerombolan laki laki bersama Yachi. Pokoknya kalau ada Yachi, kamu tidak gugup.
Baru saja kamu merasa aman di dekatnya, tiba tiba dia hilang dari pandangan mu begitu saja.
"Y-yachi san ?!"
"Sial aku kehilangannya :')" Gumam-mu.Kamu memutuskan untuk pergi ke tempat yang sepi, walau belum mengambil daging, yang penting keluar dari gerombolan itu.
Baru beberapa langkah, tiba tiba dari belakang-mu.
"Oi oi oi, manager-san~~"-Kuroo
"L-laki laki yang semalam !!" Batinmu.
"Ayolah, cewe. Kami hanya ingin berkenalan !"-Bokuto
"Etto, aku tidak bisa berkenalan karena..."
"Ha ? Tidak bisa berkenalan ? Memang ada alasan seperti itu ?" Ucap Kuroo dan melihat ke Bokuto.
"Jangan tanya saya !"-Bokuto
"Anu... Eung... Aku bisa dimarahi, etto-"
Di sisi lain, Kageyama sudah selesai makan dan kenyang. Ia hendak mencari-mu.
"Oi Hinata, lihat (Name) ?"
"Tidak lah ! Aku kan bukan kekasihnya. Kau yang kekasihnya masa tidak tau, payah"
"Anak kampret"
Kageyama mulai berkeliling mencari mu.
Dan ditengah tengah 2 laki laki tinggi dari Nekoma dan Fukurodani, ia melihatmu.
Rambutmu itu sangat mencolok jadi dilihat dari sudut pandang manapun, kamu sangat mudah dikenali.
"Ch-chotto yo..."
"Manager-san~~"-Kuroo
"Manager-chan~~"-Bokuto
"Oi!"
Lagi, Kageyama muncul dari belakang. Ia mendorong mu seperti tadi malam untuk menjauh dari Bokutot dan Kurtet.
"Ne, tunggu dulu"-Kuroo
"Apa?" Kageyama menatap sinis.
"Ano... Sepertinya hubungan kalian terlihat sangat baik ya. Apa kalian hanya rekan tim ?"-Kuroo
"Iya lho ! Setiap manager ini kami ajak ngobrol, selalu saja nomor 9 Karasuno ini datang !"-Bokuto
"Jadi, katakan. Kau siapa nya ? Sahabatnya ?" Kuroo memegang pundak Kageyama.
"Bagaimana jika aku kekasihnya ?" Kageyama menatap sinis dua senior kelas 3 nya itu lalu pergi bersama mu.
"GILE BRO ! TADI KITA NGOBROL SAMA PAWANGNYA"-Bokuto.
"Aghh... Jadi dia taken ya... Padahal tak siap nikahin"-Kuroo.
★★★
Di tempat yang sepi, Kageyama dan kamu sedang membicarakan kejadian tadi. Kamu terasa seperti di interogasi.
"Sum,Sumimasen (༎ຶ ෴ ༎ຶ)"
"Kenapa harus dengan mereka lagi si ?!"
"Aku juga ti-tidak tahu lho. Yachi san juga tiba tiba menghilang begitu saja, jangan salahkan aku sepenuhnya 。:゚(;'∩';)゚:。"
"Aku bahkan tidak menyalahkan mu, boge !"
"Tuh, kan kau marah (╥﹏╥)"
"T-tidak kok !!"
"..."
"Aku hanya khawatir. Apalagi aku tidak lebih romantis dari yang lain kan ? Aku takut kalah saing"
"..."
"Oi"
"..."
"Oi"
"..."
"Hmpftt, tidak ! Tobio-kun, kau tidak kalah saing !!! Kalau aku lebih memilih mereka, artinya mereka yang kalah saing"
"Iya tapi kan-"
"Sudah sudah ! Bukan waktunya untuk bertengkar. Kita harus........ MAKAN !"
Kamu menarik tangan Kageyama dan kalian makan daging bersama sampai sore.
𓄹 ⸒࣪ ▍▎█▍▎▌▍▎█▌▎ █▎▌▏ 𓄰﹟૰
KAMU SEDANG MEMBACA
❝ 𓉘𝐁𝐎𝐘𝐅𝐈𝐄𓉝 ❞׀ Kageyama x Reader
Romance៚ 𝐌𝐞𝐧𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐬𝐞𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐤𝐞𝐤𝐚𝐬𝐢𝐡 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐊𝐚𝐠𝐞𝐲𝐚𝐦𝐚 𝐓𝐨𝐛𝐢𝐨 ? 𝐁𝐚𝐠𝐚𝐢𝐦𝐚𝐧𝐚 𝐫𝐚𝐬𝐚𝐧𝐲𝐚 ? 𝐀𝐩𝐚 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐤𝐞𝐬𝐮𝐥𝐢𝐭𝐚𝐧 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐬𝐢𝐟𝐚𝐭 𝐊𝐚𝐠𝐞𝐲𝐚𝐦𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐤𝐚𝐝𝐚𝐧𝐠 𝐧𝐚𝐢𝐤-𝐭𝐮𝐫𝐮𝐧 𝐢𝐭𝐮 ? ...