Wattpad Original
Ada 2 bab gratis lagi

PEMBUKA

131K 3.1K 269
                                    

Hi!

Masih inget dengan 'Mantan' yang aku tulis di tahun 2017? Ah mungkin di waktu itu kamu belum mengenalku hehehe. Di antara belasan naskah yang sudah aku tulis, mungkin 'Mantan' adalah naskah yang paling banyak nggak diketahui sama pembaca tulisanku.

Sedikit informasi, naskah ini dulunya diikut sertakan di kompetisi yang diselenggarakan oleh penerbit belia bentang di tahun 2017. Pertama kali aku mengunggah naskah ini pada 21 Oktober 2017 (kalau nggak salah) dan diunggah di akun beliawritingmarathon dan selesai di bulan Januari 2018. Berkat dukungan vote dan komentar dari pembaca, alhamdulilah saat itu 'Mantan' menjadi salah satu dari 8 naskah yang terpilih untuk diterbitkan oleh Belia Bentang di bulan Mei 2018.

Oh iya,
Kalo kamu udah punya novelnya, isi yang diunggah di sini sama kayak versi cetak.

Dan, sekarang di tahun 2022
'Mantan' terpilih menjadi salah satu cerita yang diikutsertakan di program Wattpad Originals.


Tujuan dari program ini sendiri adalah untuk mendukung penulis secara finansial. Aku sangat senang, meski sudah 4 tahun berlalu, 'Mantan' masih diberi kesempatan untuk tergabung program ini.
Jika kalian tertarik untuk membaca 'Mantan' sampai di chapter terakhir, kalian bisa membeli koin terlebih dahulu untuk membuka chapter yang terkunci.

Untuk pembaca yang selalu mengikuti, menikmati, dan memberi dukungan di setiap tulisanku, kuucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya.

With love,
Bunanya Echan 🐻

MantanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang