416-410

4 0 0
                                    


Saat mereka pergi dari kantor mereka, mereka menyadari bahwa semua Shinigami hilang dari pos mereka dan setelah beberapa detik mereka menyadari itu mungkin karena perintah Isane...

Sora: "Haruskah kita berterima kasih pada Isane nanti??"

Unohana: "Setidaknya..."

Sora: "Pekerjaan apa yang kamu miliki??"

Sora: "Apakah itu penyembuhan murni??"

Unohana: "Tidak hanya itu tetapi saya juga harus memeriksa kemajuan siswa yang saya asuh di bawah asuhan saya ..."

Sora: "Oh benar... Anda membuat Nia kursi ke-3..."

Unohana: "Kenapa?? Punya masalah dengan itu?? Hati-hati, setelah kamu hampir membunuhnya dia menjadi gila dan berlatih seperti tidak ada hari esok..."

Sora: "Hmmm... Dua lainnya juga aku belum melihat mereka sama sekali... Bukannya aku peduli tapi mereka tidak akan pernah bisa mengejarku..."

Unohana: "Sombong atau Percaya Diri... Mungkin keduanya??"

Sora: "Siapa yang tahu tapi saya masih belum mencapai batas saya dan saya sudah cukup kuat untuk mengamuk perang di kedua 3 dimensi ..."

Unohana: "Ugh... Perang denganmu berarti akhir dari kita..."

Unohana: "Tapi aku penasaran apakah kamu tidak mencoba membuat Kido lain sejak kembali??"

Sora: "Aku punya 7 atau 8 buatan sendiri... Dan aku berpikir untuk membuatnya..."

Sora: "Tapi saya memutuskan untuk meninggalkannya untuk masa depan karena saya hanya memiliki 1 Buku tersisa yang akan membantu saya dalam pembuatannya..."

Melihat Unohana tidak mengganggunya lagi saat mereka berjalan melewati koridor untuk mencapai area yang terluka, orang lain berbicara dengannya...

Gyaku: "Apakah kamu berpikir untuk menipu Yhwach dengan 4 buku yang kamu miliki??"

Sora: "Kekuatan orang itu akan benar-benar lepas kendali terutama setelah Hogyoku yang kuberikan padanya..."

Sora: "Dia bisa melihat kemungkinan masa depan sehingga dia bisa tahu kapan aku akan pindah atau berdiri dan yang lainnya..."

Gyaku: "Ya tapi kekuatannya bekerja dengan premis dia tahu segalanya tentang orang itu kan??"

Sora: "Saya tidak tahu, di manga yang saya baca tidak pernah dibuat dengan jelas... Jadi saya memutuskan bahwa karena saya mengembalikan kekuatannya, saya tidak akan menggunakan buku apa pun dan menggunakannya ketika dia menggunakan kekuatannya pada saya. ..."

Sora: "Dengan begitu mungkin aku bisa membuat Kido yang akan menghalangi pandangannya di masa depan atau memungkinkanku untuk melawan tindakannya di masa depan..."

Unohana: "Kami telah tiba... Apakah kamu benar-benar akan membantu??"

Sora: "Aku bukan ahli dalam penyembuhan jadi aku tidak bisa berbuat banyak..."

Sora: "Xmmm.... Aku bisa menggunakan api hitamku dan membakar semua infeksi serius yang dimiliki luka mereka.."

Unohana: "Itu akan sangat membantu, aku akan memanggil Nia dan membimbingmu menuju yang paling serius yang masih hidup..."

Bleach System Within BleachTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang